7 Rekomendasi Set Alat Makan Terbaik (Terbaru 2024)

Rekomendasi set alat makan terbaik ini bisa membuat proses penyajian aneka hidangan jadi lebih mudah dan cantik. Cek rekomendasi selengkapnya di sini!

7 Rekomendasi Set Alat Makan Terbaik (Terbaru 2024)
Image Source: Freepik/Freepik

Selain aneka hidangan yang lezat, set alat makan juga dibutuhkan agar kamu bisa menyantap makanan favorit dengan nyaman. Set alat makan tidak hanya berfungsi sebagai wadah, tapi juga sebagai dekorasi agar hidangan yang dihidangkan semakin cantik.

Saat ini kamu bisa menemukan aneka pilihan set alat makan terbaik yang ada di pasaran. Semua produk ini punya fungsi berbeda-beda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.Jika masih bingung, yuk, simak beberapa rekomendasi set alat makan terbaik yang sudah JakartaNotebook rangkum khusus untuk kamu!

7 Rekomendasi Set Alat Makan Terbaik

Rekomendasi set alat makan terbaik ini bisa kamu gunakan untuk menghidangkan aneka masakan di meja makan hingga saat camping.

1. TaffHOME Set Alat Makan Sendok Garpu 24 PCS - TW873

TaffHOME Set Alat Makan Sendok Garpu 24 PCS - TW873
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi set alat makan pertama jatuh pada produk dari TaffHOME. Terdiri dari 24 pcs sendok dan garpu, kamu bisa menggunakan alat makan ini untuk menyantap hidangan favorit bersama keluarga atau teman.

Ciri khas produk TaffHOME adalah desainnya yang mewah dan elegan. Hadir dengan dua pilihan warna Black-Gold dan White-Gold, kamu bisa memilih warna yang paling sesuai untuk menghias meja makan.

Setiap pembelian set alat makan ini, kamu juga akan mendapatkan kemasan box cantik yang sehingga cocok dipilih sebagai hampers atau kado di momen spesial.

2. One Two Cups Teko Chinese Teapot 950ml - EM01

One Two Cups Teko Chinese Teapot 950ml - EM01
Image Source: JakartaNotebook

Apakah kamu hobi minum teh? Butuh set teko yang dapat digunakan sehari-hari? Jika iya, rekomendasi set alat makan dari One Two Cups jawabannya. Set alat makan terbaik ini hadir dengan satu teko teh dan empat gelas yang dapat digunakan untuk menyeduh aneka racikan favorit.

Bagian leher teko dilengkapi dengan saringan stainless steel yang berfungsi sebagai wadah daun teh. Kini kamu bisa langsung menyeduh dan menikmati teh tanpa harus menyaring ampasnya secara manual. 

Tuas pengunci pada bagian atas handle memudahkan kamu membuka dan menutup teko hanya dengan satu tangan.

3. KNIFEZER Set Alat Makan Sendok Garpu Pisau Lipat - AOTU

KNIFEZER Set Alat Makan Sendok Garpu Pisau Lipat - AOTU
Image Source: JakartaNotebook

Makan aneka masakan saat camping atau berkemah semakin mudah dengan rekomendasi set alat makan lipat ini. KNIFEZER membuat produknya khusus untuk kamu yang hobi menjelajah.

Mengusung model lipat, set alat makan ini punya ukuran kompak agar mudah dibawah. Meski kecil, produk dari KNIFEZER terbuat dari bahan stainless steel 304 yang kokoh sehingga tidak mudah rusak dan berkarat.

Terdiri dari sendok, garpu, dan pisau yang bisa digunakan untuk menyantap aneka makanan, mulai dari nasi, mie, hingga aneka lauk seperti ikan dan ayam.

BANDEJA Tea Tray Japanese Wood Style Nampan Plastik Tatakan Gelas Teh Small 30x15x2.4cm - BD027 - White - JakartaNotebook.com
BANDEJA Tea Tray Japanese Wood Style Nampan Plastik Tatakan Gelas Teh Small 30x15x2.4cm - BD027 termurah. Dapatkan dengan mudah BANDEJA Tea Tray Japanese Wood Style Nampan Plastik Tatakan Gelas Teh Small 30x15x2.4cm - BD027 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

4. One Two Cups Piring Makan Stainless Elegan 17 cm - SN16

One Two Cups Piring Makan Stainless Elegan 17 cm - SN16
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi set alat makan terbaik dari One Two Cups ini cocok untuk kamu yang ingin menghias meja makan seperti restoran fine dining. Piring makan ini terbuat dari bahan stainless steel 201 yang banyak disukai karena kilaunya yang elegan.

Menawarkan warna emas yang cantik, rekomendasi set alat makan ini dapat membuat aneka makanan terlihat mahal. Padukan dengan garnish dan aneka teknik plating dan kamu dapat merasakan sensasi makan ala restoran Michelin Star 

5. AstaGear Set Alat Masak Outdoor Camping 7in1 - DS-308

AstaGear Set Alat Masak Outdoor Camping 7in1 - DS-308
Image Source: JakartaNotebook

Kesulitan membawa alat masak saat camping? Sekarang saatnya kamu beralih ke rekomendasi set alat makan dari AstaGear. Dibuat khusus untuk kamu yang hobi menjelajah atau melakukan aktivitas di luar ruangan, set alat makan ini bisa dilipat dan disusun agar mudah dibawa.

Setiap pembelian produk AstaGear, kamu akan mendapatkan panci, teko, spatula, mangkuk, sendok, dan spons untuk membersihkan set alat makan setelah digunakan. Ada juga pouch serut untuk menyimpan seluruh alat makan. 

Terbuat dari bahan aluminium yang bisa menghantarkan panas dengan cepat sehingga masakan matang merata.

Kepala Kompor Gas Lipat Portabel Camping Outdoor - AT6303 - No Color - JakartaNotebook.com
Kepala Kompor Gas Lipat Portabel Camping Outdoor - AT6303 termurah. Dapatkan dengan mudah Kepala Kompor Gas Lipat Portabel Camping Outdoor - AT6303 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

6. SUNFILI Cangkir Teko Keramik Set 4 Cups 1 Pot - B140

SUNFILI Cangkir Teko Keramik Set 4 Cups 1 Pot - B140
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi set alat makan terbaik selanjutnya cocok untuk kamu yang suka dengan barang klasik atau vintage. Teko keramik dari SUNFILI dapat digunakan untuk menemani aktivitas minum teh di sore hari.

Set alat makan ini mengusung tema vintage ala Eropa yang cantik dan mewah sehingga cocok untuk acara formal. Kombinasi motif bunga dan detail warna emas memberikan kesan elegan pada semua minuman yang dihidangkan. 

SUNFILI membekali produknya dengan satu teko dan empat cangkir teh yang bisa digunakan bersama teman atau kolega.

7. Glazed Mangkok Keramik Bowl Nordic Style 15cm - PJ535

Glazed Mangkok Keramik Bowl Nordic Style 15cm - PJ535
Image Source: JakartaNotebook

Mangkok keramik unik ini jadi rekomendasi set alat masak terakhir yang wajib kamu miliki. Terbuat dari bahan keramik berkualitas, mangkok ini punya ketahanan suhu tinggi yang bisa kamu pakai untuk menghidangkan sup dan aneka makanan panas lainnya.

Detail handle atau pegangan di bagian samping memastikan kamu bisa membawa mangkok kreamik dengan nyaman tanpa khawatir terkena tumpahan kuah panas. Ukuran yang besar berdiameter 15 cm dapat menampung hingga 2 porsi hidangan.

Hadir dengan desain minimalis khas Nordic, mangkok keramik ini cocok digunakan sebagai dekorasi untuk menghias meja makan. Semakin estetik dengan pilihan warna yang unik, yakni hijau, kuning, dan hitam.

Pastikan kamu memilih rekomendasi set alat makan terbaik agar tidak mudah rusak dan bisa digunakan dalam jangka panjang. Segera cuci set alat makan setelah selesai digunakan dan simpan di tempat yang bersih dan kering untuk mencegah munculnya jamur.

Tertarik untuk melengkapi area dapur dan meja makan? Kini kamu bisa mendapatkan aneka produk Home Appliance berkualitas, seperti wajan penggorengan, blender portable, hingga tempat sendok garpu dengan harga #DijaminMurah hanya di JakartaNotebook!