Exclusive Launching! Pre Order Nexian Journey One dengan bonus senilai Rp 400.000.

Created on 05 February 2015

Jakarta, Jakartanotebook.com – Kabar Gembira Smartphone Android One, Nexian Journey One dengan versi Android terbaru 5.1 lollipop telah diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam perdana pada Rabu (4/2/2015). Google memilih Vendor lokal Nexian, salah satu perusahaan mobile terbesar di Indonesia yang hanya menjual via online dengan menggandeng Jakartanotebook.com sebagai salah satu partner e-commerce yang siap memasarkan smartphone canggih namun murah.

Ponsel Pintar, Android One ini adalah sebuah standar baru yang diciptakan oleh Google untuk sistem Android-nya, Smartphone ini ditargetkan untuk orang-orang yang ingin membeli smartphone pertamanya, dan konsumen pada negara-negara berkembang seperti Indonesia. Dengan mengangkat slogan 'Opportunity For All', Android One dirilis dengan harga yang sangat terjangkau memberi harapan agar semua kalangan masyarakat bisa menikmati teknologi smartphone dan dapat mempermudah aktifitas masyarakat.

Nexian Journey dibandrol dengan harga yang super murah Rp 999.000, ditambah lagi, Jakartanotebook.com menawarkan bonus langsung senilai Rp 400.000 kepada pelanggan setianya yakni Memory Card 8GB, Earphone, Charger, Anti gores, Kartu internet perdana telkomsel 4.5GB, Voucher tambahan senilai Rp 100.000, dan 1000 pembeli pertama Voucher belanja Jakartanotebook.com senilai Rp 100.000.

“Setelah masa promosi, Nexian Journey akan dijual dengan harga normal tanpa bonus voucher belanja senilai 100 ribu lagi. Berhubung mengingat persediaan terbatas, Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik - baiknya ” Jelas Manager Marketing Jakartanotebook.com, Tommy Lim.

“Kami yakin tidak susah dan memerlukan waktu lama untuk memasarkan ponsel pintar satu ini, 5000 unit akan ludes dalam waktu yang cepat”, ujar Marketing Manager, Tommy Lim

Nexian Journey dijual dengan berbagai pilihan warna yang menarik yakni hitam, putih, merah dengan bandrol harga yang super murah.

Dari segi spesifikasi juga tidak perlu diragukan lagi, ponsel dengan layar sentuh 4.5 inch ini telah dibekali dengan RAM 1GB, memory internal 8GB, dual microSIM, kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP, 2x Micro SIM, dengan umur baterai yang lebih panjang 1700mAh.

So ayo buruan pre –order ponsel Android One murah ini dengan berbagai keunggulan dan penawaran menarik dari Jakartanotebook.com.

JakartaNotebook.com jual Nexian Journey One / Android One murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Bagi Anda yang ingin Preorder Android One, kami adalah pilihan yang tepat. Beli Android One Indonesia, Nexian Journey One dengan harga murah dan dapatkan bonus spesial hanya di Jakartanotebook.com

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp