• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Lebih Sehat & Hemat dengan Rokok Elektrik?

Created on 04 November 2014

LEBIH SEHAT & HEMAT DENGAN ROKOK ELEKTRIK?

Rokok elektrik (e-cigarette) adalah teknologi baru yang menawarkan sebuah alternatif baru untuk merokok dengan lebih SEHAT dan HEMAT. Terdapat beberapa sebutan lainnya yang beredar di masyarakat seperti rokok elektronik, rotrik, e-rokok, ecigarro, electro-smoke, green-cig, smartssmoker, personal vaporizer (PV), dll. Rokok ini tetap memiliki bentuk yang panjang, simple, trendy dan mudah di bawa kemana saja seperti bentuk rokok pada umumnya. Akan tetapi rokok ini tidak akan menjadi lebih pendek saat digunakan.

Mengapa SEHAT?

Rokok ini tidak memerlukan korek api sehingga Anda tidak perlu membawa korek kemanapun, mencari korek yang ketinggalan ataupun meminjamnya dari orang yang tidak dikenal dan yang paling penting tidak akan ada api yang akan memicu penyebab kebakaran dan sebagainya. Merokok dengan rokok elektrik juga tidak perlu membakar sejumlah tembakau sehingga tidak akan mengeluarkan bau tembakau dan asap melainkan hanya uap dari hasil pemanasan cairan di dalamnya serta tidak menyisakan abu yang dapat mengotori ruangan, pakaian, dan sekitarnya sehingga Anda tetap dapat merokok di ruangan ber-AC. Dengan demikian, Anda akan lebih bersahabat dengan lingkungan dan tetap merasa bebas merokok tanpa menciptakan polusi. Selain itu, rokok elektrik juga tidak mengandung TAR dan tidak mengandung zat yang dapat menyebabkan Anda kecanduan serta membahayakan kesehatan. Dari sisi klinis, merokok dengan rokok elektrik tidak akan membuat gigi perokok menjadi kuning.

Mengapa HEMAT?

Berhubung cairan yang di dalamnya dapat di isi ulang dimana akan sangat menghemat pengeluaran kantong Anda dibandingkan mengkonsumsi rokok konvensional. Biasanya penggunaaan 10 ml yang hanya seharga sekian ribuan saja dapat digunakan selama seminggu, sedangkan harga 1 bungkus rokok konvensional rata – rata diatas 10 ribu dimana hanya bertahan dalam hitungan hari saja.

Cara Kerja Rokok Elektrik

Adapun cara kerja rokok ini adalah dengan memanaskan cairan di dalamnya dimana cairan tersebut dapat di isi ulang kembali. Cairan tersebut memiliki berbagai aneka aroma yang dapat mengeluarkan nafas lebih segar seperti mint, kopi, stroberi, coklat, vanila, apel, cherry, dll. Rokok elektrik menggunakan tenaga baterai yang dapat di recharge - cas kembali sebagai daya untuk memanaskan cairan di dalamnya. Daya Baterai tersebut telah dirancang agar dapat bertahan cukup lama.

Rokok elektrik tidak akan mengeluarkan uap terus menerus seperti rokok konvensional yang mengeluarkan asap terus menerus walaupun dalam kondisi tidak sedang dihisap. Rokok elektrik hanya akan menyala dan mengeluarkan uap saat tombol ditekan sesuai kebutuhan saat ingin dihisap guna memanaskan cairan di dalamnya dalam waktu beberapa detik.

Struktur Dasar

Rokok elektrik memiliki beberapa bagian utama yakni:

a. Driptip (Pipa penghisap/Penyedut), yang terletak di ujung difungsikan untuk diletakkan dibibir ketika akan menghisap.

b. Atomizer, bagian yang memanaskan cairan (e-liquid) menjadi uap. Terdapat tangki cairan pada bagian atas atomizer, dimana berisi cairan yang akan dipanaskan kemudian menghasilkan uap.

c. Baterai, baterai yang berbentuk tabung panjang dan di dalamnya terdapat lithium-ion yang dapat recharge menggunakan charger USB. Terdapat pula lampu indikator yang akan memberitahukan bahwa baterai lemah.

Kini rokok elektrik hadir sebagai solusi bagi Anda yang ingin tetap merokok tanpa merusak lingkungan dan kesehatan Anda masing - masing. Merokok dengan rokok elektrik berarti Anda telah menciptakan sebuah gaya hidup baru yang lebih baik dan lingkungan yang lebih sehat bagi Anda dan sekeliling Anda tanpa menghilangkan sensasi merokok. Rokok elektrik membawa suatu perubahan yang bernilai bagi kita semua baik perokok aktif maupun perokok pasif. Secara tidak langsung dengan merokok elektrik, perokok telah menciptakan dunia tanpa asap rokok.

Untuk membeli rokok elektrik/rotrik terbaik Anda dapat mengunjungi www.jakartanotebook.com dengan harga termurah dan berkualitas.

Keyword: rokok elektrik, rotrik, e-cigarette, e-liquid, atomizer, sehat, hemat, termurah