Fuox Anti Gores Gagang Pintu Mobil untuk Audi Toyota Honda Volkswagen Cruz - C37939 - Transparent

  Print
Customer Reviews :
(14 reviews)
SKU
OMRS3ETP
Berat Pengiriman
0.04 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Tersedia
Toko Jakarta Pusat
Tersedia
Toko Jakarta Barat
Habis · Remind me
Toko Jakarta Utara
Tersedia
Toko Tangerang
Tersedia
Xpress Cikupa
Tersedia
Tersedia di 4 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 10.000
Rp. 1.400
hemat Rp. 8.600,- (86%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Fuox Anti Gores Gagang Pintu Mobil untuk Audi Toyota Honda Volkswagen Cruz - C37939

Stiker anti gores ini dapat Anda tempel di belakang dekat gagang pintu agar menghindari pintu dari goresan atau lecet ketika pintu dibuka atau ditutup. Selain itu, stiker ini juga berfungsi untuk melindungi dinding pintu dari debu dan kotoran.

Fitur
Lindungi Mobil Anda

Stiker ini berfungsi untuk melindungi dinding pintu Anda dari lecet yang diakibatkan oleh tangan atau debu dan gesekan sesuatu barang keras. Membuat pintu mobil Anda tetap dalam kondisi baik.

4 PCS

Stiker anti gores ini terdiri dari 4 buah stiker yang dapat Anda aplikasikan pada bagian belakang gagang  pintu mobil Anda.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 4 x Fuox Anti Gores Gagang Pintu Mobil untuk Audi Toyota Honda Volkswagen Cruz - C37939

Photos of Fuox Anti Gores Gagang Pintu Mobil untuk Audi Toyota Honda Volkswagen Cruz - C37939

Technical Specifications of Fuox Anti Gores Gagang Pintu Mobil untuk Audi Toyota Honda Volkswagen Cruz - C37939

Material PU Film
Dimension 95 x 84 mm

Customer Reviews

Login to review
  • Ga pas

    by Rifqi on Jul 4th 2021
    Ga pas, tipis bgt ga bisa masangnya
  • murah

    by gunawan susanto on Mar 3rd 2019
    dengan harga segini sudah pasti bintang 5, walau beli 3M yg 100rban kalo ga bisa pasang tetep aja susah.
  • MURAH MERIAH

    by Jeffry Ardianto on Jan 22nd 2019 1 people found this review helpful
    Stiker bagus nih, murah meriah, 1 pack isinya 4 stiker, jangan lupa pasang pake air sabun, biar pas..
  • bermanfaat

    by Q Daniel Komed on Jan 19th 2019 2 people found this review helpful
    Barang bagus, tapi satu gagal.. seharusnya pake air sabun masangnya.. karena lupa jadi rusak 1. Pake air sabun dijamin pas dan bagus
  • Semoga cocok

    by Rieka on Dec 19th 2018
    Baru beli.. semoga aja cocok. harga sih paling ekonomis
  • Stiker Pintu

    by dwi on Dec 19th 2018
    Susah sekali pasangNya barang bagus
  • Re stock

    by Bp. Yulis on Nov 16th 2017
    Tolong segara di re stock kembali, trim's
  • kecil bgt

    by ali ridho on Aug 23rd 2017
    iya ternyata satu isinya 4, udah beli 4 kotak, gak kepake semua ini karena kecil bgt percuma asli, gak recomended buat mpv (tes di honda freed)
  • gimana sih cara pasangnya

    by Wike Apryanto Jufri on Aug 12th 2017
    gimana cara pasang lem ini supaya ga bergelembung2 ya?
  • Cukup lah

    by deny santoso on Dec 7th 2016
    Kwalitas n hrg sebanding, tp sayang ukurannya kekecilan untuk d mobil mpv
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini