• Deal End
    see you next event
Salam Semangat 45! Promo Menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI
JakartaNotebook berbagi semangat kemerdekaan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk membuat kita merdeka dari penjajahan, merdeka unt

Promo Kemerdekaan JakartaNotebook, Belanja semakin hemat dengan diskon 65% menyambut HUT ke - 74 NKRI!
Setiap tanggal 17 Agustus selalu di peringati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 2019 ini akan memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan NKRI. Tentu kita harus ingat bahwa kemerdekaan ini tidaklah`` mengerti gambaran tentang kemerdekaan yang sesungguhnya? kemerdekaan sejati adalah bagaimana kita bisa bebas untuk memilih yang terbaik kemana kita akan berjalan, dimana kita akan berdiri dan apa yang kita inginkan. Mewujudkan mimpi juga merupakan suatu kemerdekaan bagi setiap orang.

Apa Promo Yang Beda Tahun 2019 di JakartaNotebook
Banyak dari pada kita yang masih belum merdeka secara financial, ingin berbelanja banyak namun tidak memiliki cukup uang untuk berbelanja. Oleh karena itu, JakartaNotebook akan mengadakan gebyar promo pesta rakyat untuk promo kemerdekaan 2019. Kini JakartaNotebook punya promo flash sale yang tentunya murah meriah diskon hingga 65% yang tentunya semakin hemat dan murah meriah. Nikmati kebebasan untuk berbelanja tanpa takut boros dirgahayu indonesia dan dapatkan paket promo merdeka. Dapatkan juga promo gratis ongkir hemat 3 kilo cuma bayar 1 kilo saja dan promo tanpa kartu kredit dengan harga termurah! Buruan sebelum kehabisan!

livechat icon
Butuh bantuan?
Hubungi Kami
livechat bg
livechat icon
Customer Service
Kami siap melayani Anda
livechat icon
Jam Layanan
Senin - Jumat 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu 09:00 - 15:00
Hari Besar Libur
Hubungi Kami di WhatsApp