• Jakarta
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031 - Black

  Print
NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031 - Black - 1 NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031 - Black - 2 NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031 - Black - 3 NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031 - Black - 4
Customer Reviews :
(10 reviews)
SKU
OMHASHBK
Berat Pengiriman
0.3 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Produk tersedia di 1 toko cabang lainnya.
Normal Rp. 40.400
Rp. 31.100
hemat Rp. 9.300,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031

Bagi Anda penggemar aksesoris bertemakan balap, ikat pinggang canvas dengan model logo NOS ini akan begitu serasi dengan Anda. Ikat pinggang juga cocok bagi Anda yang ingin tampil casual di segala medan.

Features
Metal Buckle

Ikat pinggang kanvas ini cocok untuk dipasangkan dengan gaya pakaian Anda apapun, seperti seragam sekolah, olahraga, dan pergi ke kantor pun dengan sabuk canvas, Anda tetap akan merasa percaya diri. Desain nya juga tidak pasaran, dan tampak premium ketika melilit di pinggang Anda

Comfortable Buckle

Buckle halus tidak kasar. Tingkat kerenggangan gesper juga bisa dengan mudah disesuakan sehingga dapat memberikan kenyamanan yang pas bagi pinggang Anda. Bagian kepala gesper bisa dengan mudah Anda buka dan tutup.

Canvas Material

Bahan strap atau tali ikat pinggang ini memiliki ketebalan 0.3cm dan dirasa cukup untuk bisa masuk pada tali ikat pinggang di celana.  Bahannya terbuat dari kain kanvas berkualitas tinggi sehingga sabuk dapat digunakan untuk waktu lama

Variant Color

Ikat pinggang gesper ini ini memiliki strap berbagai varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan gaya pakaian yang sedang Anda gunakan.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Ikat Pinggang Pria Canvas NOS Style Men Belt

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031

Video of NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031

Technical Specifications of NOS Tali Ikat Pinggang Pria Canvas Style Men Belt - HQ031

Material Strap: Canvas
Buckle: Alloy
Dimension Length: approx 110cm
Width: 3.8cm

Customer Reviews

Login to review
  • Mantap, kuat
  • Ntabsss
  • good
  • kuat, bagus, murah banget, Mantabh Jaya
  • Kalo di *iger bisa ratusan ribu????
  • Bagus dan nyaman cocok banget sama jeans.. gesper kepalanya ringan kuat,, bahan sabuknya kanvas tebel.. ujungnya elegan.. tapi kalau dipakai di celana kain kurang pas masuk 2 kali ke lubang celananya, sesak karena tebel
  • Memuaskan dengan harga murah
  • Harga murah namun kualitas premium, bahan tebal berkualitas dan kepala solid.
    Terimakasih jaknot
  • stok disemarang buruan ya jaknot....
  • Mantap nih barang, kepala gespernya solid, bahannya mantaplah pokoknya. Canvasnya tebel dan panjang, bener2 gak nyangka akan sebagus ini. Kirain sama aja kayak yg dipasar malam. Thanks Jaknot.

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda

1 Pengunjung sedang melihat Produk ini