• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black

  Print
Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black - 1 Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black - 2 Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black - 3 Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black - 4 Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B - Black - 5
Customer Reviews :
(42 reviews)
Dijual oleh
Gudang Aksesories dot com 100% Verified Seller
SKU
OMSC01BK
Berat Pengiriman
0.02 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia Sisa 1
Toko SemarangStok tersedia
Toko Surabaya TimurStok tersedia Sisa 1
Toko Surabaya BaratRemind me
Terjual habis per 15 Aug 2019
Toko BandungStok tersedia
Toko TangerangRemind me
Terjual habis per 23 Mar 2019
Normal Rp. 3.600
Rp. 2.800
hemat Rp. 800,- (23%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B

Car Anti Slip dapat diletakkan di mobil sebagai tempat untuk menaruh barang-barang Anda. Anda dapat meletakkan HP dan perangkat lainnya di alas ini tanpa perlu takut terjatuh.

Features
Super Strong Stickiness

Alas ini dapat merekat barang-barang yang Anda letakkan di atasnya dengan sangat kuat dan stabil. Anda tidak perlu takut barang Anda terjatuh saat mobil bergoncang, alas ini mampu merekat barang Anda hingga vertical. Tidak terdapat bahan perekat atau lem di Alas ini.

Environment Friendly

Alas ini dapat dilepas, dipakai ulang, dicuci dan didaur ulang. Alas ini sangat ramah lingkungan.

Best Quality Material

Bahan alas ini dibuat dari material berkualitas sehingga sangat awet saat digunakan.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

  • 1 x Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B

Video of Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B

Technical Specifications of Super Sticky Pad Anti-Slip Mat Mobil - S-CMS-1101B

Dimension 144 x 86 x 3 mm

Customer Reviews

Login to review
  • pembelian ke 3
  • simpel dan merekat erat wkwk
  • ga salah beli dan saya bahagia haha
  • ga salah beli dan saya bahagia haha
  • Beli tanggal 3-12-2018, barang tersebut dari segi bentuk sih menarik, sesuai dengan foto dan asik. Persiapan untuk traveling ditaruh di dashboard mobil. Semoga awet dan tahan lama. Terima kasih Jakarta Note Surabaya Timur.
  • barang sesuai gambar. bekerja dengan baik dan hp jd ga licin kalo ditaruh di atas meja. empat jempol dehh.. sayangnya waktu mau beli warna putih udah habis
  • Barang sesuai dengan gambar
  • Yang warna hitam gak terlalu lengket. Lain sama yang warna transparan, bahkan kuat nahan tab 7" walopun narohnya miring
  • Lumayan sih, agak nempel tapi cuma buat barang kecil, nempel dikaca baru kuat. Gabisa buat hp. Mending beli yg gurita buat hp. Kalo bair barang ngga kegeser baru cocok
  • Bahannya bagus nempel bgt klo di kaca atau di keramik, tapi untuk tembok ga terlalu, cuma minusnya bahan terlalu tipis jadi cepet sobek ujungnya, ga kayak di gambarnya agak tebal. Sesuai harga juga sih jd ga nyesel soalnya berguna.
Load more review..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini