Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black

  Print
Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 1 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 2 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 3 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 4 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 5 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 6 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 7 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 8 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 9 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 10 Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66 - Black - 11
Customer Reviews :
(12 reviews)
SKU
OMHR0OBK
Berat Pengiriman
0.2 kg
Garansi
1 Bulan
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Stok tersedia
Tersedia di 9 toko lain.
Normal Rp. 20.200
Rp. 15.000
hemat Rp. 5.200,- (26%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: [email protected]
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66

A Great Handy Kitchen Gadget

Thermometer ini digunakan untuk mengukur suhu makanan. Cocok digunakan untuk memasak, pembuatan makanan, pemanasan atau pendinginan makanan, serta baik digunakan untuk Catering.

Features
Accurate

Thermometer ini mengukur dengan sangat akurat. Membantu Anda memastikan suhu yang tepat agar makanan dapat terbuat dengan baik.

Reset Function

Memiliki fitur reset untuk membalikkan suhu ke kondisi idle.

Memory Function

Memiliki fitur memory untuk mengingat suhu tertinggi dan terendah setelah Anda memasak makanan.

Measures in Fahrenheit or Celsius

Memiliki fitur yang dapat mengukur dalam 2 skala celcius dan fahrenheit, membuat alat ini sangat efektif untuk memasak.

Video YouTube dibawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Kami tidak menjamin barang kami 100% mirip dengan produk dalam video YouTube tersebut.

Photos of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66

Video of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66

Technical Specifications of Taffware Digital Food Termometer Kopi Makanan Dapur Alat Pengukur Suhu - 66

Power Supply Baterai : LR44

Customer Reviews

Login to review
  • Product Sesuai

    by HENDY HERWANTO on Nov 1st 2020
    Product sesuai deskripsi dan dapat berfungsi
  • murah dan bagus

    by Elisabeth Yunita on Aug 12th 2020
    awalnya sy pikir ga akurat dgn harga segitu, eh ternyata akurat lho suhunya.. dan penggunaannya gampang, barangnya ringan jg, sdh disediakan tempat tabung jg untuk penyimpanannya.. thx jaknot.
  • bagus dan murah

    by reynold on Feb 5th 2020
    ini termometer yang saya butuhkan..harganya murah gak sampai sepiring nasi+sayur+ayam
    sudah pake seminggu masih bagus..dan semoga bagus terus...
    saya pakai buat mengukur suhu saat steam susu tuk bikin capucino/latte jadi gampang utk memantau suhunya
    keren banget nih..mantab kali...luar biasa jaknot...selalu murah tapi gak murahan...
  • Dibawa naik gunung untuk cek apakah terlalu dingin

    by Suryo Purnomo PH on Dec 2nd 2019
    Bagus sekali.
    Saya bawa naik gunung untuk cek udara dan air cuci.
    Jadi bisa mengira2 seberapa dingin untuk perlu menambah lapisan kaus.
    Saya gunakan untuk cek memanaskan makanan dari kulkas, ternyata luarnya panas dalamnya dingin perlu suhu sekitar 30 derajat atau lebih supaya tidak terasa dingin.
  • Bagus dan Murah harganya

    by rovani on Nov 2nd 2019
    Udah di coba buat tes kopi panas dan ice, semua normal nggak kecewa deh...
    Moga2 awet dengan harga yg sangat terjangkau.
    terima kasih...
  • Termometer masak

    by eka rizky amalia on Oct 22nd 2019
    Termometer masak termurah, lbh murah drpd di ecomers lain. Hasil akurat, limit suhu nya jg besar dan desainnya ga terlihat klo murah. Barang murah tp kwalitas nya bagus bngt
  • Taffware Digital Food Thermometer for Kitchen Cook

    by Hengky Kurniawan on Oct 4th 2019
    termometer untuk dapur dapat digunakan untuk makanan juga supaya tetap terjaga kualitasnya
  • Akurat untuk pasteurisasi

    by warih winahjo wening on Aug 27th 2019
    Tidak ragu lagi , sangat cocok untuk memantau suhu pasteurisasi susu
  • bagus

    by adienov on Aug 26th 2019
    panas dingin terukur
  • Okey lahhh, bole lahh dibeli

    by Simon N on Aug 7th 2019
    Utk kemasannya gak dikasih kotak hanya tabung termometernya saja dari JakNote-nya cuma dikasih kantong plastik bening saja, untuk baterai yang digunakannya baterai jenis jam tangan gitu alias kecil dan saat saya pakai berfungsi dengan baik namun kenaikan angka setiap suhunya cukup lambat sekali tapi gak masalah karena bisa menunjukan suhu dg cukup tepat. Pointnya saya merekomendasikan pembelian termometer ini.
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 19:00
Minggu : 12:00 - 19:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0898 152 0195
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibeunying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Tetap Buka
Telp / COD : 022 205 398 80
Whatsapp Sales : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0896 5429 1230
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Golden Boulevard Blok E no. 6
Lengkong Karya - Serpong Utara
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Whatsapp Sales : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Minggu dan Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu : 10:00 - 17:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0878 8282 4342
Whatsapp CS : 0895 6390 11345
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
Whatsapp Sales : 0895 6389 68383
Whatsapp CS : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Ruko Grand Boulevard Citra Raya blok T1A no.125
Ciakar, Banten
15710
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 10:00 - 19:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 3313 71522
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini
38 Produk terjual hari ini