4 Rekomendasi Tensimeter Digital Terbaik dan Akurat

Pantau tekanan darah di rumah dengan menggunakan rekomendasi tensimeter terbaik dari JakartaNotebook. Dijamin akurat dan mudah digunakan!

4 Rekomendasi Tensimeter Digital Terbaik dan Akurat
Image Source: Freepik/Freepik

Tekanan darah jadi salah satu indikator yang bisa digunakan untuk mengetahui kondisi kesehatan. Jika sebelumnya kamu harus pergi ke dokter atau rumah sakit untuk melakukan pengukuran, kini kamu bisa mengukur tekanan darah sendiri di rumah dengan tensimeter digital.

Tensimeter digital adalah alat medis yang digunakan untuk mengukur tekanan darah seseorang secara otomatis. Berbeda dari tensimeter manual, alat ini dibekali pompa dan sensor khusus yang bisa mengukur denyut nadi sehingga dapat menghasilkan pengukuran yang akurat.

Saat ini tensimeter digital jadi salah satu alat kesehatan yang wajib ada di rumah. Punya fungsi yang penting, pastikan kamu simak rekomendasi tensimeter digital terbaik agar tak salah pilih!

Rekomendasi Tensimeter Digital Terbaik dan Akurat

Saat ini kamu bisa menemukan banyak pilihan tensimeter digital dengan aneka fitur di pasaran. Mulai dari penyimpanan data hingga fitur suara, berikut rekomendasi tensimeter digital terbaik dan akurat yang JakartaNotebook rangkum khusus untuk kamu.

1. TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Indonesia - BW-3205

TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Indonesia - BW-3205
Image Source: JakartaNotebook

Tensimeter digital terbaik dari TaffOmicron bisa jadi pilihan untuk kamu yang membutuhkan produk serba praktis. Pasalnya alat ini dibekali fitur suara khusus berbahasa Indonesia yang akan membaca hasil tekanan darah setelah proses pengukuran selesai.

Menggunakan chip pengukuran khusus, tensimeter digital ini dapat mengukur tekanan darah dengan akurat. Semakin lengkap karena kamu dapat menyimpan hingga 99 data dari 2 profil berbeda. Cocok digunakan untuk pemula dan orang lanjut usia.

2. TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Inggris - RZ204

TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Inggris - RZ204
Image Source: JakartaNotebook

Butuh tensimeter digital yang bisa digunakan saat bepergian? Sekarang saatnya kamu membeli produk dari TaffOmmicron ini. Manset atau cuff pengukuran yang terpasang pada bagian belakang mesin membuat pengukur tensi darah ini lebih ringkas dan bisa disimpan di dalam tas.

Tak perlu khawatir kesulitan melihat hasil pengukuran karena modelnya yang ringkas. Tensimeter digital ini dilengkapi fitur suara berbahasa inggris yang akan membaca hasil pengukuran Anda.

Manser Semakin praktis karena menggunakan baterai model AAA sehingga Anda tidak harus repot mengisi daya setelah digunakan.

3. TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Inggris - RAK-283

TaffOmicron Tensimeter Digital Bahasa Inggris - RAK-283
Image Source: JakartaNotebook

Dapat menyimpan 99 data hingga 2 akun atau pengguna, rekomendasi tensimeter digital terbaik dari TaffOmicron jadi pilihan terbaik untuk kamu yang membutuhkan produk untuk keluarga.

Display informatif menampilkan hasil pengukuran darah lengkap, mulai dari tekanan sistolik dan diastolik yang sesuai standar WHO. Tentunya tensimeter digital ini juga dilengkapi fitur suara berbahasa inggris untuk memudahkan kamu membaca hasil pengukuran.

Bagian manset berukuran 22-23 cm terbuat dari bahan antibakteri sehingga tetap higienis dan bebas dari kontaminasi bakteri saat tidak digunakan. 

4. TaffOmicron Tensimeter Digital Akurasi Tinggi - RAK-283

TaffOmicron Tensimeter Digital Akurasi Tinggi - RAK-283
Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan 2 opsi sumber listrik, tensimeter digital ini dapat kamu nyalakan dengan 4 buah  baterai AAA atau kabel USB 5 V. Kedua opsi ini membuat kamu bisa menggunakan pengukur tekanan darah meski baterai habis dengan menghubungkan baterai ke stop kontak dengan adaptor charger.

Tensimeter digital ini cocok untuk kamu yang baru mulai mengukur tekanan darah mandiri. Panel kontrolnya hanya menggunakan 3 tombol yang terdiri dari tombol power, setting, dan memori. Gunakan ketiga tombol ini untuk memilih mode dan menyimpan data hasil pengukuran.

Sama seperti produk TaffOmicron lainnya, tensimeter digital ini menggunakan chip pengukuran khusus dengan tingkat akurasi tekanan ± 3 mmHg dan denyut nadi ± 5% yang lebih tinggi dari tensimeter manual.

Memilih tensimeter digital terbaik memastikan hasil pengukuran yang dilakukan akurat dan kamu bisa menjaga kesehatan dengan maksimal. Selain memilih produk yang berkualitas, jangan lupa untuk membaca panduan penggunaan agar tensimeter digital dapat melakukan pengukuran dengan tepat, ya!

Sedang mencari alat kesehatan untuk digunakan di rumah? Kini Anda bisa mendapatkan produk TaffOmicron, seperti alat bantu dengar, fetal doppler, dan nebulizer dengan harga #DijaminMurah hanya di JakartaNotebook.

Semua produk TaffOmicron di atas telah melalui proses quality control dan mengantongi izin edar dari Kementerian Kesehatan Indonesia sehingga tak perlu diragukan keakuratannya.