Aksesoris Murah Untuk Mempercantik Interior Mobil, Sudah Punya?

Untuk menghiasi interior mobil Anda, JakartaNotebook akan merekomendasikan beberapa barang yang unik dan fungsional. Apa saja? Yuk, simak artikel ini!

Aksesoris Murah Untuk Mempercantik Interior Mobil, Sudah Punya?
Image Source: Unsplash

Interior mobil Anda terlihat polos dan membosankan? Anda dapat menambahkan beberapa barang dan aksesoris agar mobil Anda terlihat lebih estetik. Tidak perlu harus mahal untuk mempercantik interior mobil. Berikut 5 rekomendasi untuk mempercantik interior mobil Anda dengan harga kurang dari 50.000.

1. Dekorasi Ornamen

Image Source: JakartaNotebook

Hiasan dengan desain couple ini sangat cocok untuk menghiasi dashboard mobil Anda. Hadir dengan desain yang cute dan disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa sehingga mampu membuat interior mobil menjadi lebih menarik.

2. Lis Dekorasi

Image Source: JakartaNotebook

Anda dapat menambahkan beberapa dekorasi seperti lis ini untuk menambah atau mengganti dekorasi mobil bawaan yang membosankan. Lis ini bisa Anda pasang di lubang AC. Pemasangannya pun sangat mudah sehingga Anda bisa memasangnya sendiri tanpa bantuan.

3. Lampu LED

Image Source: JakartaNotebook

Selain lis dekorasi yang berwarna untuk menambahkan warna pada interior mobil, Anda juga dapat menambahkan lampu LED berukuran minimalis dengan daya yang rendah. Memiliki beragam jenis warna mulai dari putih, merah, biru hingga pink yang bebas Anda pilih. Anda dapat membeli lampu LED ini dan memadukan dengan warna lis interior mobil.

4. Smartphone Holder

Image Source: JakartaNotebook

Anda juga memerlukan smartphone holder agar mudah meletakkan smartphone selama perjalanan. Dengan menggunakan smartphone holder, Anda dapat melihat maps dengan mudah. Anda dapat memasang holder ini pada dashboard atau seat sesuai dengan kebutuhan.

5. Parfum Mobil

Image Source: JakartaNotebook

Anda dapat menambahkan parfum agar mobil Anda lebih wangi. Aroma stick ini hadir dengan desain yang praktis yakni hanya perlu dijepitkan pada jendela AC mobil Anda. Dengan aroma stick ini, mobil Anda pun akan wangi dan tetap estetik.

Itulah rekomendasi beberapa barang yang dapat mempercantik interior mobil kesayangan Anda. Tidak hanya sebagai pemanis, namun memiliki fungsi yang baik dengan harga yang terjangkau.