4 Ide Hampers Natal Paling Hangat dan Berkesan

JakartaNotebook punya beberapa ide hampers natal yang bisa kamu pilih untuk menebarkan kebahagiaan dan kehangatan di Hari Natal.

4 Ide Hampers Natal Paling Hangat dan Berkesan
Image Source: Freepik/pikisuperstar
I just want you for my own
More than you could ever know
Make my wish come true
All I want for Christmas is you

Lagu All I Want for Christmast is You yang populer dibawakan oleh Mariah Carey akan mulai sering terdengar di berbagai pusat perbelanjaan dan radio di tengah dinginnya bulan Desember tahun ini.

Hari Natal yang jatuh di akhir tahun ini akan menjadi suatu keceriaan dan semangat tersendiri, tidak hanya bagi umat Nasrani, tetapi juga bagi kita semua yang akan merasakan kerlap-kerlip hiasan khas Natal di berbagai sudut tempat.

Tidak ketinggalan pula, hari Natal menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menyampaikan kasih sayang dan kehangatan bagi keluarga dan teman terdekat melalui hampers Natal yang penuh dengan kejutan menyenangkan.

Ide Hampers Natal Paling Hangat

Ide Hampers Natal Paling Hangat
Image Source: Freepik/freepik

Jika kamu ingin membuat hampers yang tak terlupakan bagi orang-orang tersayang, JakartaNotebook punya beberapa rekomendasi ide yang bisa kamu pilih untuk menebarkan kebahagiaan dan kehangatan di Hari Natal.

1. Hampers Klasik

Hampers Klasik
Image Source: Freepik/azerbaijan_stockers

Hal yang paling sederhana dan umum yang bisa kamu lakukan untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian adalah dengan memberikan hampers yang berisi makanan seperti biskuit.

SSGP Alat Penggiling Biji Lada Spice Pepper Mill Grinder 5 Inch - GP305 - Brown - JakartaNotebook.com
SSGP Alat Penggiling Biji Lada Spice Pepper Mill Grinder 5 Inch - GP305 termurah. Dapatkan dengan mudah SSGP Alat Penggiling Biji Lada Spice Pepper Mill Grinder 5 Inch - GP305 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Ini merupakan hadiah hampers yang paling menghadirkan nuansa klasik Natal. Kamu bisa memberikan biskuit khas yang bisa dibuat sendiri atau membelinya di pasaran, bubuk minuman cokelat panas yang bisa dinikmati di tengah musim hujan ini, hingga hiasan pohon Natal yang elegan.

Kamu juga bisa memberikan hampers yang berisi makanan lokal khas daerah, seperti beberapa kue tradisional, rempah, atau kopi dan teh dari pertanian setempat. Rekomendasi ini tentunya akan memberikan pengalaman yang mengejutkan bagi mereka yang menerimanya. Selain itu, kamu juga bisa mendukung usaha kecil di komunitas lokal.

2. Hampers Personal

Hampers Personal
Image Source: Freepik/freepik

Yap! Seperti namanya, kamu bisa membuat hampers yang secara khusus dirancang untuk orang tersebut. Kamu bisa mengacu pada hal-hal, hobi, atau barang yang mungkin mereka butuhkan atau barang selalu dibicarakan karena ingin mereka miliki.

Brang ini tentunya tidak harus mahal, kamu bisa memikirkan untuk memberli MP3 player, MP4 player, atau bahkan speaker. Selain itu kamu juga bisa memberikan set perlengakapan dapur jika mereka memiliki hobi memasak.

Selain itu, kamu juga bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan seperti voucher untuk acara lokal, kursus memasak, atau tiket ke tempat wisata yang menarik di kota yang ingin mereka kunjungi, atau voucher belanja.

Kamu juga bisa memberikan hampers yang memberikan inspirasi, seperti buku, mainan edukatif, jurnal kecil untuk mencatat tujuan tahun baru untuk meningkatkan semangat liburan.

3. Hampers DIY (Do It Yourself)

Hampers DIY
Image Source: Freepik/freepik

Sama seperti hampers personal yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaan dan hobi mereka, hampers DIY ini dapat lebih memberikan sentuhan pribadi bagi siapa pun yang menerimanya.

Miki Cetakan Kue 3D Cube Baking Cake Dessert Molds Candle Silicone 1 - MH02 - White - JakartaNotebook.com
Miki Cetakan Kue 3D Cube Baking Cake Dessert Molds Candle Silicone 1 - MH02 termurah. Dapatkan dengan mudah Miki Cetakan Kue 3D Cube Baking Cake Dessert Molds Candle Silicone 1 - MH02 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Kamu bisa membuat kerajinan tangan seperti lilin hias, sabun alami, atau bahkan karya seni mini yang dapat digantung sebagai ornamen pada pohon natal. Hal ini memberikan nilai tambah karena memiliki sentuhan, usaha dan waktu dari kamu secara khusus.

4. Hampers Kesehatan dan Kecantikan

Hampers Kesehatan dan Kecantikan
Image Source: Freepik/freepik

Zaman sekarang, siapa sih yang enggak suka memerhatikan kesehatan dan merawat kecantikan pribadi. Kamu bisa membuat hampers yang berisi berbagai produk perawatan diri. Produk perawatan kulit organik, minyak aromaterapi yang menenangkan, paket spa mini, atau bahkan paket latihan yoga untuk membantu mereka tetap sehat dan tenang selama musim liburan.

ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser 50 ml Lily - Z203 - No Color - JakartaNotebook.com
ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser 50 ml Lily - Z203 termurah. Dapatkan dengan mudah ZUOHE Pengharum Ruangan Aromaterapi Reed Diffuser 50 ml Lily - Z203 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

Rekomendasi hampers yang berisi produk kesehatan dan perawatan dini ini juga bisa menjadi bentuk sebagai harapan tulus agar mereka selalu sehat di sepanjang tahun berikutnya.

Melalui hampers Natal yang dipilih dengan cermat, kamu bisa menunjukkan kasih sayang pada orang-orang yang berarti di sekitar kamu. Di tengah kegembiraan musim liburan, momen hari natal ini memungkinkan kamu untuk membuat kebaikan kecil dengan membagikan hadiah ke orang tersayang.

Jadi, kamu sudah kepikiran untuk memberikan hampers Natal yang istimewa? Tenang, JakartaNotebook punya banyak rekomendasi barang unik dan berkualitas dengan berbagai pilihan promo dan harga yang pasti murahnya.