Intip Tips Memilih Kado Natal serta Inspirasi Kado Natal Unik dan Murah

Intip Tips Memilih Kado Natal serta Inspirasi Kado Natal Unik dan Murah

Christmas is coming!!

Wah, gak terasa yah Jaknoters, kita sudah memasuki bulan Desember, yang artinya bagi kamu yang merayakan akan segera menyambut Hari Raya Natal. Salah satu hal yang sangat melekat dengan Natal tentunya adalah kado. Kado Natal memang penting diberikan untuk memberi kesan spesial. Momen spesial seperti ini bisa kamu jadikan waktu yang pas untuk memberikan hadiah kepada orang-orang tersayang seperti keluarga, sahabat dan juga rekan kerja. Kado juga sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan penghargaan kepada mereka.

foto : ilustrasi

Budaya memberi kado Natal ini bisa membangun kedekatan antar sesama. Bukan nilai dari kadonya yang penting. Namun kepedulian serta kedekatan yang terbangun itulah yang diutamakan.

Yuk, intip dulu tips memilih kado yang tepat untuk orang-orang tersayangmu!

  • Tidak perlu mewah, asal berkesan

Agar kado Natal menjadi berkesan, tak harus selalu membeli yang harganya mahal kok. Kamu juga bisa memberi kado apapun kok karena sebenarnya yang dilihat adalah ketulusan hati dan niat saat memberikan kadonya. Kalau mau memberikan hadiah yang terjangkau namun ingin terlihat lebih berkesan, kamu bisa memilih kado yang terlihat keren untuk kamu jadikan ide kado Natal yang unik.

  • Bermanfaat bagi penerima

Memilih kado untuk perayaan tertentu akan lebih mudah jika kita mengenal siapa yang akan kita berikan kado. Selain karena kita tau apa yang dia sukai, syukur-syukur bisa memberikan kado yang bermanfaat untuk dirinya. Jika kadonya pas banget dengan kebutuhan si penerima, tentunya ia akan sangat senang dong yah. Nah, karena itu sebelum memilih kado coba kenali dulu siapa yang akan kamu berikan hadiah ini. Sesuaikan juga dengan barang yang sedang dibutuhkannya sekarang supaya kado bisa lebih bermakna mendalam.

  • Dikemas menarik

Nah supaya kadomu berkesan unik dan menarik kamu wajib mengemasnya secantik mungkin. Kemaslah kadomu memakai kemasan yang lucu dan menarik. Dengan kemasan menarik dan tak biasa tentunya akan menjadi kejutan bagi si penerima kado dong, ya. Kamu bisa menggunakan wadah-wadah unik untuk mengemas kado. Bisa juga mendekor kadomu dengan bungkusan yang unik, serta gunakan pernak-pernik seperti bunga kering atau kerajinan tangan lainnya biar lebih artistik.

REKOMENDASI KADO NATAL UNIK DAN MURAH

Berikut tujuh produk rekomendasi dari JakartaNotebook untuk kamu yang masih bingung memikirkan kado Natal yang tepat tahun ini! Semua produk ini bisa langsung kamu dapatkan di JakartaNotebook dengan harga terjangkau yah!

1. Papan Gambar Digital

www.jakartanotebook.com

2. Humidifier

www.jakartanotebook.com

3. Tas Selempang Mini

www.jakartanotebook.com

4. Payung Lipat Anti UV

www.jakartanotebook.com

5. Earphone Bluetooth

www.jakartanotebook.com

6. Pena Karakter

www.jakartanotebook.com

7. Color Changing Mug

www.jakartanotebook.com

Bukan hanya dirimu yang ingin memberikan kado Natal kepada orang-orang tersayangmu, tapi JakartaNotebook juga ingin bagi-bagi kado Natal terbaik untuk para pelanggan setia JakartaNotebook. So, yuk ikutan dalam event CHRISTMAS GIFT JakartaNotebook yang akan berlangsung mulai 16 Desember 2019 hingga 19 Desember 2019 di Instagram official JakartaNotebook.

www.jakartanotebook.com

So pastikan kamu FOLLOW dan Turn On Post Notification supaya gak ketinggalan CHRISTMAS GIFT JakartaNotebook!