ETONWEAG Tas Selempang Pria Bahan Kulit Leather Messenger Bag - 9918 - Black

  Print
Customer Reviews :
(11 reviews)
SKU
OMFB5PBK
Berat Pengiriman
2 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Gudang Online / COD
Tersedia
Toko Jakarta Pusat
Tersedia
Toko Jakarta Barat
Habis · Remind me
Toko Jakarta Utara
Habis · Remind me
Toko Tangerang
Tersedia
Xpress Cikupa
Habis · Remind me
Tersedia di 5 lokasi lain.
Stok toko habis? Pre-order Sekarang Lihat Detail
Normal Rp. 140.000
Rp. 106.700
hemat Rp. 33.300,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watchlist
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi: sales@jakartanotebook.com
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of ETONWEAG Tas Selempang Pria Bahan Kulit Leather Messenger Bag - 9918

Messenger bag atau lebih familiar dengan sebutan tas selempang ini hadir guna menjawab kebutuhan Anda yang menginkan sebuah tas selempang dengan desain simpel namun trendy. Terbuat dari bahan kulit PU membuat tas ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Fitur
Tas Kasual

Tas selempang ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani aktivitas Anda di luar rumah seperti di sekolah, kampus, bermain dan lainnya.

Kapasitas Luas

Tas ini bisa menjadi teman setia bagi Anda yang sering bepergian dengan bawaan banyak. Kapasitasnya yang luas membuat tas ini mampu membawa berbagai macam bawaan Anda seperti smartphone, tablet, nootebook kecil, dompet dan lainnya. 

Material Berkualitas

Untuk material luarnya sendiri berbahan kulit PU yang kuat dan tak mudah rusak sehingga awet saat digunakan.

PACKAGE CONTENTS

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x ETONWEAG Tas Selempang Pria Bahan Kulit Leather Messenger Bag - 9918

Photos of ETONWEAG Tas Selempang Pria Bahan Kulit Leather Messenger Bag - 9918

Technical Specifications of ETONWEAG Tas Selempang Pria Bahan Kulit Leather Messenger Bag - 9918

Material Kulit PU
Dimension 36 x 11 x 29 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Kualitas bagus

    by Adrianto Mahendra Wijaya on Nov 13th 2020
    kualitas tas bagus untuk harga yang diberikan. jahitan dan bahan juga rapi dan tidak terlihat murahan.
  • Bagus

    by wendy chandra on Nov 6th 2020
    Bahan kulit nya bagus, ada motif2 nya dikit.. Tapi mungkin karena krbetulan saya dapat nya barang stok lama.. Di bagian tali sleting nya lengket2 gitu, kayak bahan kulit simpen kelamaan.. Selebih nya bagus dan keren.. Nyaman di pakai
  • lumayan lah

    by teguh dwiananta on Oct 3rd 2020
    bahan dan modelnya OK, tapi ukurannya nanggung... panjang dan tingginya kurang gede.. diisi kertas A4 aja pass banget... trus panjang selempangnya kurang panjang... nanggung banget...
  • tas slempang pria

    by awalia on Jul 13th 2020
    bahan tas bagus banget, ruang luas untuk bawa ipad dan barang2 lain, dan banyak kantong2 aku suka banget. selain penutup luar mash ada resleiting dalam jd aman banget
  • Elegan

    by sugianto on Jun 23rd 2020
    Biarpun harga murah ,kualitas dan tampilan elegan
  • barang berkualitas bagus

    by Ari Turyandoko on Mar 26th 2020 2 people found this review helpful
    mantap harga murah, kualitas gak murahan
  • Cocok untuk bawa barang pribadi

    by sumarmaji on Mar 5th 2020 1 people found this review helpful
    Banyaknya ruang, bisa dikatakan barang pribadi yang kecil-kecil, tertampung ...thx jaknot
  • Sangat puas

    by Deny Hendratna on Sep 1st 2019 1 people found this review helpful
    Beli satu, iseng iseng karena butuh tas buat pengganti yg lama. Awal tertarik dengan tampilan dan harganya yg murah. Setelah beli, kaget setengah mati. Nggak percaya harganya cuma 123 ribuan. Bahan bagus, jahitan rapi, dipakai enak. Nggak kalah dengan tas 500 ribuan. Tlg distock yg warna hitam kalo ada buat daerah bandung. Ane pasti ambil lagi. Thanks jaknote
  • Kulalitas baik

    by DarSa on Jun 18th 2019 1 people found this review helpful
    Kualitas baik, jahitan rapi
  • bagus

    by Ndaru Utomo on Feb 8th 2019 1 people found this review helpful
    bagus
Load more review..
2 Pengunjung sedang melihat Produk ini