Per 1 Agustus, Toko Jakarta Utara akan buka di Hari Minggu, 10:00 - 18:00
  • Jakarta Barat
  • (021) 5698 5511
  • Mon-Sat (09:00-20:00), Sun (13:00-20:00), Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black

  Print
FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 1 FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 2 FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 3
Customer Reviews :
(14 reviews)
SKU
OMRSF5BK
Berat Pengiriman
1.1 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / COD Remind me
Tersedia di 5 toko lain.
Scheduled to arrive in 25 August 2020
Normal Rp. 46.200
Rp. 35.500
hemat Rp. 10.700,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Cover setir mobil ini terbuat dari bahan PU leather yang lembut dan nyaman di tangan, tidak licin dan menghindari tangan Anda dari tergelincir ketika menyetir mobil. Dengan diameter yang pas yaitu 38 cm, yang dapat digunakan pada semua setir mobil standar.

Features
Make Your Steering Wheel Anti Slip

Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara menjadi hal yang utama dalam berkendara, cover setir mobil ini sangat membantu Anda menghindari tangan tergelincir ketika mengemudi.

PU Leather Material

Bahan PU Leather ini sangat nyaman di tangan, permukaan cover yang lembut dan terdapat bintik lubang di setiap permukaan cover, membuat Anda menyetir lebih stabil dan nyaman.

High Quality Material

Cover stir ini terbuat dari bahan material yang bagus, dipadukan dengan jahitan yang kuat dan rapih, membuat cover stir ini nyaman dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:

  • 1 x Cover Stir Mobil

Photos of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Video of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Technical Specifications of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Material PU Leather
Dimension Diameter: 38 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Tangan jadi pegal.

    by Harry S on Mar 12th 2020
    Susah masukin di innova (rasanya kekecilan).
    Dan Megang stir jadi pegal, mungkin gak cocok di innova, stir jadi tebaallll banget.
  • Bagus

    by Ardi on Dec 29th 2019
    Dipakai di setir suzuki karimun kotak, agak sedikit longgar, mungkin karena diameter setir nya memang kecil, kadang geser, tapi gak papa lah, toleransi aja, barang bagus, jahitan rapih, empuk dan tidak licin
  • Enak Dan empuk

    by saptono on Nov 26th 2019
    Dipakai pas di tangan
    Nyaman tidal licin
  • hanya untuk manusia kuat

    by roni rahmawan on Nov 12th 2019
    dipakenya enak ..empuk dan gak geser-geser ,, karena eh karena .. masangnya perlu kekuatan dan kesabaran, susah bener bisa masuk semuanya ,, perlu pelan pelan dan ambil nafas .. ulangi lagi .. lagi dan lagi .. kalo udah masuuk, puasss sekalii .. pas banget di terios
  • Bagus bahan berkualitas

    by Albert Yorendra on Aug 11th 2019
    Bahan berkualitas baik, empuk. Ada Bagian grip yang enak digenggam tidak licin. Worht it dengan harganya
  • Bagus bahan berkualitas

    by Albert Yorendra on Aug 11th 2019
    Bahan berkualitas baik, empuk. Ada Bagian grip yang enak digenggam tidak licin. Worht it dengan harganya
  • Bagus bahan berkualitas

    by Albert Yorendra on Aug 11th 2019
    Harga murah, dan bahan nya bagus. Cukup empuk dan ada bagian grip nya yang tidak licin
  • Kualitas sesuai harga

    by Albert Yorendra on Aug 4th 2019
    kualitas bagus, grip nya enak di tangan berasa mantap
  • Toyota Rush 2015

    by Kholiq Deliasgarin Radyantho on Jul 29th 2019
    Harganya murah
    Sebenernya kualitas bagian dalamnya udah cukup bagus.
    Masuk kok di toyota rush
    Cuma emang setir jadi tebel aja.
    Empuk banget bahannya.
  • MANTAP

    by yogi kisworo on Apr 15th 2019
    POKOKNYA MANTAP BARANG INI DAN HARGANYA LEBIH MANTAP MURAH
Load more review..

Selamat Datang di

Tentukan cabang toko Jaknot terdekat dengan lokasi Anda
Ruko Garden Shopping Arcade No. 8EK
Podomoro City - Central Park
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Grogol - Petamburan
Jakarta Barat
11470
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 20:00
Minggu : 12:00 - 20:00

Jam buka hari besar:
Senin - Minggu : 12:00 - 20:00
Telp : (021) 5698 5511
Call (WhatsApp) : 0898 1200 100
COD (WhatsApp) : 0899 557 9090
E-Mail : [email protected]
Jl. Sriwijaya no. 96-98
Semarang Selatan
50242
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (024) 8314 663
HP / Whatsapp / LINE : 0895 1008 1191
E-Mail : [email protected]
Ruko Sandiego mainstreet MR 2 No. 6 (79)
Pakuwon City Laguna Indah
Surabaya Timur
60112
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 5950 150
HP / Whatsapp : 0889 330 6588
E-Mail : [email protected]
Ruko Puncak Bukit Golf Block RAP
Jalan Pradah Jaya I
Pradah Kali Kendal
Surabaya Barat
60226
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 09:00 - 16:00
Hari Besar : Libur
Telp : (031) 9914 9510
HP / Whatsapp : 0813 3294 8286
E-Mail : [email protected]
Jl. A Yani no.669
Cicadas Gateway Apartment Bandung
Ruko blok C2 no.6
Kel. Padasuka - Kec. Cibenying kidul
Bandung
40121
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 09:00 - 19:00
Sabtu : 09:00 - 17:00
Minggu dan Hari Besar : 10:00 - 18:00
Telp / COD : (022) 8588 0133
HP / Whatsapp : 0896 5226 0940
WA Pickup : 0877 1449 1572
E-Mail : [email protected]
BSD City
Ruko Bidex Blok A no. 23
(sebelah Mall Teraskota Serpong)
Lengkong Gudang - Serpong
Tangerang Selatan
15310
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari Besar : Libur
Sales (Call / WA) : 08 777 60000 43
E-Mail : [email protected]
Jl. Jenggala No. 75
Kel. Madras Hulu - Kec. Medan Polonia
Kota Medan
20151
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 18:00
Sabtu : 10:00 - 16:00
Hari Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0895 2425 0506
E-Mail : [email protected]
Jl. A.M. Sangaji No.68 A
Cokrodiningratan, Kec. Jetis
Yogyakarta
55233
Jam buka hari biasa:
Senin - Sabtu : 09:00 - 18:00
Minggu dan Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878 8282 4342
Customer Service : 0878 8282 4342
E-Mail : [email protected]
Jl. Boulevard Raya Blok TB2 No.29
Kelapa Gading Timur
Jakarta Utara
14240
Jam buka hari biasa:
Senin - Jumat : 10:00 - 20:00
Sabtu - Minggu : 10:00 - 18:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0859 6000 0478
Customer Service : 0859 6000 0478
E-Mail : [email protected]
Jaknot Xpress
Jl. KH Hasyim Ashari No.9H
Ciledug
15151
Jam buka hari biasa:
Senin - Minggu : 12:00 - 21:00
Hari besar : Libur
HP / Whatsapp : 0878-8729-5087
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini