• 021 5698 5511
  • Mon - Sat [09:00 - 20:00] ,   Sun [13:00 - 20:00] ,   Open on Holiday
  • [email protected]jakartanotebook.com

FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black

  Print
FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 1 FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 2 FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70 - Black - 3
Customer Reviews :
(10 reviews)
Dijual oleh
Store Modif 100% Verified Seller
SKU
OMRSF5BK
Berat Pengiriman
1.1 kg
Garansi
No Warranty
Pilihan Warna
Stok Sekarang
Online / CODStok tersedia
Toko JakartaStok tersedia
Toko SemarangStok tersedia Sisa 4
Toko Surabaya TimurRemind me
Terjual habis per 4 Nov 2019
Toko Surabaya BaratRemind me
Terjual habis per 29 Oct 2019
Toko BandungStok tersedia
Toko TangerangRemind me
Terjual habis per 28 Oct 2019
Toko MedanRemind me
Normal Rp. 49.100
Rp. 37.800
hemat Rp. 11.300,- (24%)
Add to cart Simpan ke Watch List
Pembelian dalam jumlah banyak hubungi:
Silahkan tunjuk Ekspedisi Murah yang Anda inginkan
  • SUPER DISCOUNTS

    Nikmati belanja murah ditambah diskon spesial

  • 1-DAY SHIPPING

    Pesanan diproses sesaat setelah pembayaran lunas

  • TOP PRODUCTS

    Semua barang kami terjamin mutu dan kualitasnya

  • LOWEST PRICE

    Kami selalu memberikan harga terbaik tanpa mengurangi mutu

Overview of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Cover setir mobil ini terbuat dari bahan PU leather yang lembut dan nyaman di tangan, tidak licin dan menghindari tangan Anda dari tergelincir ketika menyetir mobil. Dengan diameter yang pas yaitu 38 cm, yang dapat digunakan pada semua setir mobil standar.

Features
Make Your Steering Wheel Anti Slip

Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara menjadi hal yang utama dalam berkendara, cover setir mobil ini sangat membantu Anda menghindari tangan tergelincir ketika mengemudi.

PU Leather Material

Bahan PU Leather ini sangat nyaman di tangan, permukaan cover yang lembut dan terdapat bintik lubang di setiap permukaan cover, membuat Anda menyetir lebih stabil dan nyaman.

High Quality Material

Cover stir ini terbuat dari bahan material yang bagus, dipadukan dengan jahitan yang kuat dan rapih, membuat cover stir ini nyaman dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Package Content

Barang-Barang yang Anda dapatkan dari dalam kotak produk:

  • 1 x Cover Stir Mobil

Photos of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Video of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Technical Specifications of FORAUTO Cover Stir Mobil Bahan Kulit 38CM - V70

Material PU Leather
Dimension Diameter: 38 cm

Customer Reviews

Login to review
  • Bahan berkualitas baik, empuk. Ada Bagian grip yang enak digenggam tidak licin. Worht it dengan harganya
  • Bahan berkualitas baik, empuk. Ada Bagian grip yang enak digenggam tidak licin. Worht it dengan harganya
  • Harga murah, dan bahan nya bagus. Cukup empuk dan ada bagian grip nya yang tidak licin
  • kualitas bagus, grip nya enak di tangan berasa mantap
  • Harganya murah
    Sebenernya kualitas bagian dalamnya udah cukup bagus.
    Masuk kok di toyota rush
    Cuma emang setir jadi tebel aja.
    Empuk banget bahannya.
  • POKOKNYA MANTAP BARANG INI DAN HARGANYA LEBIH MANTAP MURAH
  • Pernah beli cover stir di AC H*rdwar* harganya ampe 200 ribuan. Kalah sama cover stir ini. Udah empuk, nempel bgt ke tulang stir jd ngga geser2 di stir mbl ford fiesta sya
  • Pernah beli cover stir di AC H*rdwar* harganya ampe 200 ribuan. Kalah sama cover stir ini. Udah empuk, nempel bgt ke tulang stir jd ngga geser2 di stir mbl ford fiesta sya
  • Pernah beli sarung stir mobil di ac h*rdw*re harganya hampir 200 ribu kualitas jauh di bawah ini. Cover stir ini empuk dan pas bgt buat mobil ford fiesta gw. Udah gitu ngga geser2 alias nempel mantep ke tulang stirnya
  • Barang enak. Empuk di tangan..
1 Pengunjung sedang melihat Produk ini
10 Produk terjual hari ini