5 Aksesoris Pendukung Kenyamanan Bersepeda Kamu

5 Aksesoris Pendukung Kenyamanan Bersepeda Kamu

Bersepeda itu kegiatan yang menyenangkan banget! kenapa? karena ngga perlu mengeluarkan banyak biaya serta bisa sehat bareng keluarga dan teman-teman.Bersepeda juga nggak perlu mikirin rute jauh-jauh, karena hanya dengan berkeliling komplek rumah aja pastinya sudah berkeringat. Namun, kegiatan bersepeda ini ngga boleh diremehkan begitu saja, karena bersepeda yang baik itu pasti memerlukan kenyamanan dan keamanan.

foto : ilustrasi

So..tau gak sih apa aja yang harus disiapin untuk bersepeda yang aman dan nyaman? Baca di bawah ini yah!

Helm

Menggunakan helm ketika bersepeda adalah wajib hukumnya bagi para pengendara sepeda. Karena hal ini berkaitan dengan keselamatanmu saat bersepeda. Oleh karena kecelakaan merupakan kejadian yang tidak bisa diprediksi, maka sebaiknya kita mengantisipasi atau setidaknya meminimalisir resiko saat kepala kita terkena benturan.

www.jakartanotebook.com

Botol minum

Botol minum juga perlu banget loh Jaknoters, ketika kamu merasa kehausan di perjalanan, kamu bisa minum langsung dari botol minum yang kamu bawa sendiri. Selain lebih terjamin kebersihannya, pastinya lebih hemat daripada kamu mesti membeli di warung atau toko. Jangan sampai dehidrasi deh ketika bersepeda!

www.jakartanotebook.com

Tas sepeda

Selain botol minum tadi, ketika bersepeda biasanya kita hendak membawa perlengkapan seperti smartphone atau gadget lainnya. Nah dengan adanya tas sepeda ini, kamu tidak perlu khawatir barang-barangmu akan jatuh karena sudah tersimpan rapi dan kuat di dekat sepedamu.

www.jakartanotebook.com

Pakaian

Terkadang untuk hal yang satu ini, sangat kurang diperhatikan oleh orang-orang yang hendak bersepeda. Namun, yang harus kamu tahu bahwa menggunakan jersey yang didesain khusus untuk bersepeda akan menambah kenyamanan saat bersepeda loh! Salah satunya adalah bahan jersey yang lebih cepat membuang panas di tubuh kita. Tampilan kamu juga semakin kece ketika gowes!

www,jakartanotebook.com

Kacamata

Aksesoris bersepeda ini memiliki fungsi yang bisa tergolong serupa dengan pakaian, dimana yaitu sebagai perangkat keselamatan dan juga gaya.  Sebagai perangkat keselamatan, penggunaan kacamata sangat penting khususnya saat melintasi medan off road, so dengan menggunakan kacamata, matamu akan terhindar dari kerikil atau ranting pepohonan yang dapat melukai mata kita.

Selain untuk perihal keselamatan, kacamata juga dapat menambah keren penampilan kita. Tampilan trendy dan juga terlihat lebih profesional.

www.jakartanotebook.com

Sarung tangan

Aksesoris yang satu ini sudah seharusnya digunakan oleh para pesepeda. Biasanya, sarung tangan untuk bersepeda didesain khusus dengan bantalan pada sisi telapak tangan. Hal ini biasanya bertujuan untuk menambah kenyamanan saat memegang grip sepeda.

www.jakartanotebook.com

Saat ini, sudah banyak beredar perlengkapan aksesoris bersepeda di pasaran. Jika kamu tertarik dengan yang mudah,murah, dan berkualitas, kamu bisa langsung cek di JakartaNotebook.com khusus produk aksesoris sepeda. Klik dan langsung belanja deh!

Pilihlah aksesoris yang sesuai budget serta sekiranya nyaman digunakan serta tetap dapat menjaga keselamatanmu ketika bersepeda.