Promo Gemuruh Diskon 11.11 JakartaNotebook

Promo Gemuruh Diskon 11.11 JakartaNotebook

Bulan November akan tiba sebentar lagi, hal yang biasanya paling ditunggu adalah promo-promo menarik khususnya dari berbagai e-commerce atau marketplace. Para pecinta belanja secara online sudah pasti tidak boleh melewatkan Promo 11.11 yang tentu saja bertabur diskon besar-besaran. Jadi tidak perlu ragu untuk belanja di bulan November untuk menyambut akhir tahun kali ini.

Tepatnya di tanggal cantik yaitu 11.11, akan menjadi puncak dari event dan promo menarik yang dihadirkan JakartaNotebook. Buat Jaknoters sekalian yang udah gak sabar menunggu promo 11.11 dari JakartaNotebook, bersiap-siaplah karena Jaknot akan memberikan kejutan apapun yang kamu mau!

Yuk simak dulu spoiler-an event dan promo apa aja sih yang akan Jaknot tawarkan untuk Jaknoters semua!

Flash Sale "Kilat Untung"

Flash Sale spesial 11.11 ini akan bertajuk Kilat Untung dengan penawaran barang-barang seharga 11Ribuan aja loh! Gak sabar banget kan!

Promo spesial DISKON UP TO 89%

- Pasar Elektronik

Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1-4 November 2019 dengan banyak penawaran menarik untuk barang-barang elektronik. Kamu harus belanja karena diskonnya sampai dengan 75% loh!

- Gaming World

Buat kamu para gamers, wajib belanja di event Gaming World JakartaNotebook, mulai 5-8 November 2019 ini ya, karena banyak banget produk gaming yang bakal dijual dengan harga promo. Bayangin aja diskonnya aja sampai 75%!

- Bengkel Otomotif

Bukan hanya produk elektronik dan perlengkapan gaming nih yang akan promo, tapi berbagai kebutuhan otomotif bakal diskon juga loh mulai 8-11 November 2019 dengan diskon sebesar 89%! Jangan lewatkan!

- Banting Harga

Di puncak event Gemuruh Diskon 11.11 nanti, JakartaNotebook akan BANTING HARGA untuk beberapa produk tertentu hingga 14 November 2019. So.. catat tanggalnya dan langsung belanja deh!

Tawar Harga Sesukamu

Kalau di Promo 10.10 kemarin JakartaNotebook mengadakan LELANG. Kali ini, di media yang sama, JakartaNotebook akan mengadakan TAGAR alias Tawar Harga! So..pastikan kamu sudah follow Instagramnya JakartaNotebook di @jakartanotebook yah, biar gak ketinggalan postingan-postingan asik.

  • Kuis Berhadiah

Selain Tawar Harga, di Instagram nanti juga akan ada kuis menarik yang pastinya berhadiah menarik juga dong untuk kalian para Jaknoters! Pantengin terus dan pastikan Turn On Notification dari akun @jakartanotebook.

Promo Potongan Ongkir sebesar 50%

Agar belanja lebih puas dan menguntungkan, JakartaNotebook bekerjasama dengan SiCepat untuk memberikan promo potongan ongkir seharian selama tanggal 11 November 2019 dengan potongan sebesar 50% dari total ongkir yang harus dibayar ya. Daaann..hebohnya lagi, promo ongkir 50% ini bisa digabung dengan promo ongkir 3KG bayar 1KG loh!

Kurang apalagi coba?

Black Friday

Nantikan juga event Blak Friday-nya JakartaNotebook di akhir bulan November 2019 ini juga ya. So..jangan lupa pantengin info-info dari JakartaNotebook!

Jadi ngga perlu bingung lagi dong mau belanja dimana bulan November ini. Karena JakartaNotebook akan memberikan semua yang kamu butuhkan.