10 Rekomendasi Bantal Leher Terbaik yang Empuk dan Nyaman

Agar traveling semakin nyaman dan terbebas dari pegal, salah satu item yang tidak boleh ketinggalan adalah bantal leher. Simak rekomendasi bantal leher terbaik berikut.

10 Rekomendasi Bantal Leher Terbaik yang Empuk dan Nyaman
Image Source: Amazon

Apakah kamu hobi traveling? Traveling memang salah satu hal seru dan menyenangkan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa perjalanan yang menempuh jarak jauh baik melalui darat, udara, atau laut dapat menjadi melelahkan.

Posisi duduk yang tidak nyaman dalam kendaraan dapat menyebabkan kekakuan dan rasa pegal, terutama pada leher dan pundak. Nah, salah satu cara efektif untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan bantal leher yang nyaman.

Bantal leher dirancang sedemikian rupa untuk memberikan dukungan pada leher dan kepala, sehingga kamu dapat tidur atau bersantai dengan lebih nyaman selama perjalanan, terlebih jika jarak yang ditempuh panjang dan memakan waktu lama.

Lantas, apa saja manfaat bantal leher? Simak uraiannya berikut ini.

Manfaat Bantal Leher

Manfaat Bantal Leher
Image Source: Italymadeeasy

Walaupun sering dianggap sepele, bantal leher ternyata memiliki sejumlah manfaat utama yang efektif terutama saat bepergian jarak jauh, antara lain:

1. Dukungan leher. Bantal leher dirancang khusus untuk memberikan dukungan pada leher dan kepala. Ini membantu menjaga posisi kepala selama perjalanan, mencegah leher agar tidak terjatuh atau terlalu miring.

2. Mengurangi risiko pegal. Dengan menjaga posisi leher dan menghindari ketegangan yang berlebihan selama perjalanan, bantal leher dapat meminimalkan risiko terjadinya rasa pegal dan ketidaknyamanan selama perjalanan jauh atau saat kamu tidur dalam posisi duduk.

3. Kenyamanan. Bantal leher dapat digunakan baik untuk bersantai atau untuk tidur dalam berbagai situasi selama perjalanan, seperti di bandara saat menunggu penerbangan, di kereta api, atau bahkan di mobil saat berhenti istirahat.

4. Portabilitas. Sebagian besar bantal leher dirancang dengan portabilitas yang baik, sehingga kamu dapat dengan mudah membawanya dalam tas perjalanan kamu, sehingga membuatnya menjadi aksesori perjalanan yang praktis.

Rekomendasi Bantal Leher Terbaik

Banyaknya model dan variasi bantal leher yang ada di pasaran memang kerap membingungkan. Simak beberapa rekomendasi bantal leher terbaik yang bisa membuat kamu tetap nyaman selama traveling dan tentunya terjangkau berikut ini.

1. Rhodey Bantal Leher U-Shape - SER43

Rhodey Bantal Leher U-Shape - SER43
Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi bantal leher berikutnya adalah dari Rhodey. Seri SER45 ini terbuat dari bahan polyester, beludru, dan foam yang lembut sehingga kamu tetap dapat tidur dengan nyaman walaupun sedang berada di jalan bergelombang sekali pun.

Jangan khawatir akan koper atau tas travel yang semakin berat sebab bantal leher yang satu ini memiliki desain yang portabel dan ergonomis. Perjalanan pun akan semakin nyaman tanpa takut leher pegal dan koper menjadi berat.

2. LF Bantal Leher Pijat U Shape Neck - LR-S100

LF Bantal Leher Pijat U Shape Neck - LR-S100
Image Source: JakartaNotebook

Kamu perlu bantal leher yang sekaligus dapat digunakan untuk bantal pijat? Produk dari LF satu ini jawabannya! Selain memberikan dukungan pada leher, bantal satu ini juga dapat digunakan untuk memijat leher selama 10 menit, lho! Menarik bukan?

Untuk menambah kenyamanan, bantal leher dengan bentuk U ini telah dibekali dengan kain lembut dan busa yang empuk. Dengan menggunakan bantal pijat ini, kamu dapat tidur di perjalanan sambil menjaga kesehatan otot-otot leher.

3. TUBAN Bantal Leher Angin U-Shape - X-000

TUBAN Bantal Leher Angin U-Shape - X-000
Image Source: JakartaNotebook

Bantal leher dari TURBAN ini merupakan bantal yang menggunakan udara sebagai isinya, sehingga jauh lebih ringan dibandingkan bantal pada umumnya. Bawaan Anda saat berpergian pun tidak akan bertambah berat, thanks to this neck pillow!

Materialnya yang terbuat dari PVC membuat rekomendasi bantal leher ini ringan, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Lapisan luarnya yang terbuat dari beludru yang lembut akan memanjakan lehermu selama menempuh perjalanan jauh.

4. KKV - Alba Sol Hooded Bantal Leher

KKV - Alba Sol Hooded Bantal Leher
Image Source: KKV

Bantal leher satu ini cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dengan nyaman di perjalanan. Berbeda dari produk lainnya, produk ini dilengkapi hoodie atau kupluk yang bisa digunakan untuk menutupi kepala dan wajah atau untuk menghalau sinar.

Terbuat dari kain katun berkualitas tinggi, bantal ini tidak mudah rontok atau mengerut serta terasa sejuk saat digunakan. Busa foam premium yang empuk tidak mudah mengempis sehingga mampu memberikan dukungan pada kepala dan leher secara maksimal.

Voguish Masker Tidur Penutup Mata Sleeping Mask - 1022 - Gray - JakartaNotebook.com
Voguish Masker Tidur Penutup Mata Sleeping Mask - 1022 termurah. Dapatkan dengan mudah Voguish Masker Tidur Penutup Mata Sleeping Mask - 1022 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

5. Bantal Leher U-Shape Inflatable Air Blow Up

Bantal Leher U-Shape Inflatable Air Blow Up
Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan desain portabel dan dapat diisi dengan angin, menjadikan bantal leher ini ringan dan ergonomis untuk dikemas sehingga kamu dapat membawanya sebagai teman travelingmu tanpa takut menambah bawaan menjadi semakin berat.

Kamu juga tidak akan merasa alergi di area leher karena bantal ini telah dilapisi dengan material poliester yang lembut. Bahan dengan daya tahan yang baik ini membuat kamu tidak perlu lagi membeli bantal leher dalam beberapa tahun ke depan.

6. TaffSPORT Bantal Leher U-Shaped - RH34

TaffSPORT Bantal Leher U-Shaped - RH34
Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan desain inflatable, bantal leher satu ini dapat dikempiskan, sehingga mampu menghemat tempat penyimpanan saat sedang tidak digunakan. Selain itu, bantal leher satu ini juga dapat disimpan di dalam tas saat tidak digunakan.

Tidak perlu khawatir kulit akan gatal-gatal karena bantal leher dari TaffSPORT ini terbuat dari bahan kain dan PVC yang lembut sehingga tidak akan membuat kulit kamu iritasi. Tidur dalam perjalanan yang panjang pun tidak akan terganggu lagi.

HMID Gembok Koper Angka 4 Digit Password TSA Lock Suitcase Luggage - TSA309 - Black - JakartaNotebook.com
HMID Gembok Koper Angka 4 Digit Password TSA Lock Suitcase Luggage - TSA309 termurah. Dapatkan dengan mudah HMID Gembok Koper Angka 4 Digit Password TSA Lock Suitcase Luggage - TSA309 murah, garansi, dan bisa cicilan - Hanya di JakartaNotebook.com.

7. KKV - SLADKO Animal Deformation Neck Pillow

KKV - SLADKO Animal Deformation Neck Pillow
Image Source: KKV

Apakah kamu mencari bantal leher yang juga bisa dijadikan bantal? Bantal leher dari KKV ini tidak boleh kamu lewatkan! Dengan fungsi 2 in 1, kamu bisa mengubah produk ini sebagai bantal leher atau bantal kepala biasa dengan mudah.

Desainnya yang mengelilingi leher 360° mampu menyangga leher dengan aman tanpa takut leher akan sakit. Materialnya yang lembut, busa yang empuk, serta desain karakter yang menggemaskan membuat bantal ini semakin nyaman digunakan.

8. YMYQ Bantal Leher Inflatable - JJ2821

YMYQ Bantal Leher Inflatable - JJ2821
Image Source: JakartaNotebook

Bantal leher dari YMYQ bisa jadi pilihan jika kamu mencari produk yang praktis dan hemat tempat. Hadir dengan model tiup, kamu dapat mengempiskannya saat bantal tidak digunakan, lalu mengisinya kembali dengan angin saat ingin menggunakannya.

Bentuknya yang simpel seperti huruf "N" dapat melindungi bagian samping dan belakang leher secara maksimal. Tidak hanya itu, bahan suedenya yang memiliki tekstur lembut memastikan pengguna bisa bersantai dan istirahat dengan nyaman.

9. Urjik Bantal Leher 3 Lapis Inflatable - M1345

Urjik Bantal Leher 3 Lapis Inflatable - M1345
Image Source: JakartaNotebook

Jika kamu punya masalah dengan nyeri pada bagian leher akibat posisi tidur yang salah saat bepergian, bantal leher dari Urjik ini bisa kamu pertimbangkan. Posisi dan struktur leher saat tidur dapat terjaga kenyamanannya berkat model 3 lapisnya.

Semakin praktis karena setiap pembelian produk ini, kamu akan mendapatkan pompa tangan sehingga kamu tak perlu lagi repot meniup bantal secara manual. Tingkat udara yang ditiupkan pun dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

10. One Best Art Bantal Leher Traveling Dengan Pompa

One Best Art Bantal Leher Traveling Dengan Pompa
Image Source: One Best Art

Bantal leher bisa dilipat? Sounds impossible right? Tidak dengan yang satu ini. Dilengkapi dengan pompa di salah satu ujungnya, kamu dapat mengisi kapasitas angin sesuai kebutuhan. Jika sedang tidak digunakan, kamu juga dapat mengempiskan dan melipatnya, sangat ideal untuk dibawa bepergian.

Materialnya yang terbuat dari bahan berkualitas halus dan lembut tidak akan membuat kulit iritasi. Selain itu, tidak perlu khawatir bantal akan lepek karena materialnya tidak mudah lembap sehingga aman digunakan dalam waktu lama.

Itulah sederet rekomendasi bantal leher terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Dalam memilihnya, pertimbangkan hal seperti bentuk, ukuran, dan material. Selain itu, pastikan bantal leher mudah dibersihkan dan mudah dibawa dalam perjalanan.

Nah, untuk kamu yang berencana traveling dalam waktu dekat, agar perjalanan semakin terorganisir, kamu dapat memenuhi kebutuhan traveling lainnya dengan cover koper, gembok koper, tas organizer, hingga botol travel.