Belanja di Diskon Akhir Tahun 12.12 JakartaNotebook, Untung Berlipat!

Penasaran bagaimana caranya mendapatkan keuntungan berlipat dalam promo 12.12 JakartaNotebook? Simak artikel ini!

Belanja di Diskon Akhir Tahun 12.12 JakartaNotebook, Untung Berlipat!

Akhir tahun 2021 sudah di depan mata. Tidak terasa telah banyak sekali promo belanja online menarik yang berlangsung setahun kebelakang. Seperti biasanya, setiap mendekati penghujung tahun, masyarakat Indonesia cenderung mencari segala kebutuhan yang baru untuk menyambut tahun yang baru. Mulai dari kebutuhan seperti perlengkapan rumah tangga, fashion, bahkan pendukung hobi. Merespons hal itu, JakartaNotebook tentunya hadir dengan promo terbesar akhir tahun spesial Harbolnas bertajuk JakartaNotebook 12.12 SUPER SALE yang akan berlangsung mulai tanggal 7 - 15 Desember 2021.

Mengusung tema #MurahnyaTerjaga Sejak 1999, pada promo Harbolnas 12.12 ini JakartaNotebook akan terus konsisten menyediakan kebutuhan pelanggan dengan harga yang murahnya terjaga dibarengi dengan kualitas produk yang selalu terbaik.

Pada promo Harbolnas 2021 kali ini, JakartaNotebook bukan hanya mengajak Jaknoters untuk belanja kebutuhan dengan harga murah, namun juga mengajak pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat dari program "Customer Special JakartaNotebook". Sales Manager JakartaNotebook juga mengatakan bahwa JakartaNotebook akan selalu berusaha menghadirkan penawaran spesial bagi pelanggan di seluruh Indonesia pada setiap kesempatan. Begitu pula dengan program satu ini, peluang untuk menjadi customer special JakartaNotebook terbuka sangat luas bagi Jaknoters sekalian.

Belanja di Diskon Akhir Tahun 12.12 JakartaNotebook, Untung Berlipat! | Sumber: Shutterstock

JakartaNotebook juga berharap bahwa program customer special ini dapat membantu banyak pelanggan untuk menambah penghasilan dari banyaknya belanja. Ketentuan dalam program customer special JakartaNotebook ini adalah semakin banyak transaksi belanja yang dilakukan, maka keuntungan yang diterima akan semakin berlipat. Setiap perkembangan transaksi juga bisa dilihat secara langsung dan berkala dari platform yang sudah disiapkan JakartaNotebook.com.

Ketentuan selengkapnya sebagai berikut:

  1. Daftar terlebih dahulu untuk bergabung dalam program spesial ini.
  2. Ketika kamu telah terdaftar, maka setiap pembelian dalam jumlah banyak (min. transaksi Rp5.000.000 dan seterusnya) akan memperoleh cashback sesuai total transaksi.
  3. Semakin banyak pembelian, maka semakin berlipat pula reward yang akan diterima.
  4. Setiap perkembangan transaksi dapat dengan mudah diakses setelah berhasil terdaftar menjadi customer spesial JakartaNotebook ini.

Cek promo JAKARTANOTEBOOK 12.12 SUPER SALE sebelum ketinggalan!