8 Tips Mendekati Wanita dengan Zodiak Leo

Kalau dalam beberapa waktu kedepan kamu punya rencana mendekati wanita dengan zodiak leo, wajib baca artikel ini sampai bawah ya! Pokoknya wajib kalau mau PDKT-an nya berhasil.

8 Tips Mendekati Wanita dengan Zodiak Leo

Cewek zodiak Leo itu....

Bentar lagi bulannya zodiak Leo nih Jaknoters!

Kalau dalam beberapa waktu kedepan kamu punya rencana mendekati wanita dengan zodiak leo, wajib baca artikel ini sampai bawah ya! Pokoknya wajib kalau mau PDKT-an nya berhasil.

Perlu kamu tahu apabila wanita yang lahir pada bulan 23 Juli - 23 Agustus memiliki zodiak Leo. Sebelum mendekati dirinya, kamu tentu harus paham bahwa kebanyakan dari mereka merupakan sosok individu yang secara alami berjiwa pemimpin. Wanita dengan zodiak leo ini dramatis, kreatif, percaya diri, dominan dan optimis mencapai apa pun yang diinginkan dalam hidupnya. Selain itu, biasanya kaum wanita dengan zodiak leo ini punya banyak temen loh, karena penuh percaya diri serta mampu terlihat menarik maka dirinya mudah bergabung dengan kelompok sosialisasi. Denger-denger juga kalau zodiak leo ini terkenal setia.

Seperti simbol zodiak leo sendiri, begitulah kira-kira gambaran seorang berzodiak leo, sekalipun wanita. So, kamu harus benar-benar memahami diri wanita berzodiak leo sebelum mengajak dirinya menjalin hubungan. Simak 8 tips mendekati wanita zodiak Leo di bawah ini deh untuk selengkapnya!

Jangan mengekang wanita dengan zodiak Leo

Terkenal banyak teman dan relasi, jangan pernah sekali-kali kamu mencoba mengekang wanita berzodiak leo, apalagi saat kamu belum memiliki status siapa-siapa dalam kehidupannya. Bisa-bisa dia langsung bye sama kamu yang sok-sok;an posesif dan over protektif sama doi!

Jadi humoris aja daripada Romantis

Wanita dengan zodiak Leo memiliki selera humor yang bagus loh! Oleh karena itu, kamu bisa pake jurus humoris kamu untuk mendekati dirinya ketimbang sok-sok'an romantis tapi nanggung. Sikap humoris kamu mungkin bisa banget menarik hati si dia.

Jangan jadi "fake" di depan wanita Leo

Jangan pernah sekali-kali kamu bersikap munafik di depan wanita berzodiak leo. Mereka paling tidak suka kemunafikan. Apalagi dari orang yang berusaha mendapatkan hatinya. Lebih baik selalu terbuka dan bicarakan apa yang sebenarnya dan sesuai fakta.

Jangan suka umbar janji kalau gak bisa ditepati

Selain gak suka sama hal-hal yang "fake", udah pasti wanita mana sih yang suka dikasih janji palsu? Wanita berzodiak Leo ini juga gak suka banget ingkar janji karena pada dasarnya dirinya sendiri merupakan orang yang selalu tepat janji.

Kamu harus bisa jadi energi positif

Seperti yang sudah kamu baca di awal kalau wanita dengan zodiak leo ini orangnya optimis banget! Untuk mencapai sesuatu yang dia inginkan dalam hidup dia akan berusaha semampu mungkin. So, kalau kamu ingin menjadi pasangan yang selalu mendukung kemauan positif dia, kamu juga harus selalu membawa energi positif ya!

Harus sabar dan menurunkan ego ya!

Jika kamu benar-benar ingin menjalin hubungan dengan wanita berzodiak Leo, pastikan kamu bisa selalu sabar dan merendahkan ego kamu. Karena dalam kehidupannya, wanita Leo ini selalu dominan. Apalagi soal hubungan, tentunya dia akan memegang peranan lebih dominan dibanding kamu.So, untuk menghindari hal-hal yang tidak kamu inginkan selama PDKT, usahakan selalu sabar menghadapi si dia ya.

Beri perhatian intens pada wanita Leo

Wanita berzodiak leo ini akan seneng banget kalo selalu kamu beri perhatian. Meskipun kecil, coba saja untuk selalu memberikan perhatian sehingga dia merasa dipenuhi dengan kasih sayang dari kamu. Inget! Jangan perhatian palsu ya!

Selain memberi perhatian, kamu juga bisa loh menghadiahkan si dia koleksi tas wanita cantik dari JakartaNotebook. Wanita mana sih yang gak seneng dikasih hadiah. Buruan coba klik deh!

Jangan pernah khianati apalagi kasarin doi

Selalu membutuhkan perhatian dari orang-orang terdekatnya, wanita berzodiak leo ini juga sangat benci pengkhianatan. Hal ini karena sifat loyalitas yang tinggi dari dalam dirinya.

Siap gak nih menaklukan hati si dia? Persiapkan diri kamu dengan baik yah Jaknoters!