Cara Praktis Membersihkan Perhiasan Emas Perak dengan Smart Cleaner!

Cara Praktis Membersihkan Perhiasan Emas Perak dengan Smart Cleaner!

Kamu butuh alat ini untuk membersihkan perhiasan dengan cepat dan bersih

Perhiasan merupakan salah satu jenis aksesoris yang berarti bagi beberapa orang, terutama kaum wanita. Oleh karenanya, perhiasan harus selalu bisa terjaga kilauannya agar tetap selalu terlihat menarik ketika digunakan. Namun kegiatan sehari-hari kita tentu terpapar debu dan kotoran, bukan hanya itu, beberapa bahan kimia yang ada dalam alat kecantikan seperti body lotion dan sabun dapat menyebabkan penumpukan kotoran yang pada akhirnya menghilangkan kilaunya.

Untungnya, sebagian besar jenis perhiasan dapat dibersihkan untuk mengembalikan kilaunya kembali tanpa harus pergi ke toko perhiasan profesional. Ada beberapa metode murah da mudah yang bisa dilakukan di rumah saja untuk membersihkan kembali perhiasan kamu!

  • Sabun cuci piring

Campurkan beberapa tetes sabun cuci piring dengan air hangat. Celupkan kain lembut ke dalam larutan dan gunakan untuk menggosok perak untuk menghilangkan noda. Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan kain lembut lainnya.

  • Soda kue

Apabila noda di perhiasan lebih banyak, campurkan tiga sendok soda kue dengan air. Basahi perak dan oleskan pasta dengan kain lembut. Jangan gunakan kai n yang berbulu. Bersihkan ke celah-celah dan balikkan kain untuk mengangkat noda. Bilas dengan baik dan keringkan.

  • Pasta gigi

Dengan cara yang sama, pasta gigi dapat membantu membersihkan perhiasan emas dan perak. Caranya sangat mudah! Oleskan setetes pasta gigi pasta putih ke bagian perhiasan perak yang ternoda dan gosok dengan sangat lembut dengan jari atau kain lembut. Kemudian, bilas dengan air hangat dan kilap bersinar kembali seketika.

Hal yang penting diperhatikan yaitu untuk rutin membersihkan perhiasan emas perak yang kita miliki. Namun, terlalu sering membersihkannya juga akan merugikan karena zat-zatnya bisa mengurangi nilai perhiasan. Apalagi ketika kkita menggunakan metode membersihkan perhiasan emas perak yang salah. Bayangkan saja, perhiasannya bisa rusak secara permanen. Maka, penting bagi kita untuk mengetahui alat yang bisa membantu kita membersihkan perhiasan emas perak dengan baik tanpa merusak nilai perhiasannya.

Ultrasonic Smart Cleaner

Alat ini dapat membantu kamu untuk membersihkan perhiasan, komponen elektronik, lensa bahkan objek kecil lainnya. Kamu tidak perlu takut kehilangan nilai daripada perhiasan yang kamu miliki. Karena pembersihannya menggunakan konsep menghilangkan senyawa kuman, debu, noda, dengan menggunakan metode ultrasonic sehingga tidak menimbulkan kerusakan pada benda yang dibersihkan.

Alat pembersih pintar ini juga mudah disimpan kembali serta dibawa kemana-mana karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Sehingga kamu bisa membersihkan perhiasan emas perak dimana saja kamu sedang berada.

Sumber: www.jakartanotebook.com

Dengan alat canggih ini kamu otomatis tidak perlu lagi rutin membersihkan perhiasan secara manual dengan berbagai bahan di atas. Dengan adanya smart cleaner ini, membersihkan perhiasan emas perak terasa sangat mudah dan praktis tentunya! Perhiasan kamu akan kembali menjadi indah bersinar, sehingga dapat digunakan kembali untuk mempercantik penampilan.