Share Cerita Berkah Belanja Ramadan & Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Share cerita berkah belanja Ramadan di toko cabang JakartaNotebook dan dapatkan aneka hadiah terbaik hingga puluhan juta rupiah!

Share Cerita Berkah Belanja Ramadan & Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!
Image Source: JakartaNotebook

Dapatkan 1 Lankeleisi Sepeda Listrik Lipat, 1 Redmi Curved Monitor Gaming hingga 10 Xiaomi Rosou Air Fryer cuma dengan share cerita berkah belanja Ramadan di Jaknot!

Cuma itu aja hadiahnya? Enggak dong! Kamu juga bisa dapat voucher menarik tanpa diundi! Nikmati voucher potongan hingga 50RB yang bisa dipakai untuk pembelanjaan berikutnya.

Simak Syarat dan Ketentuan lengkapnya di bawah ini ya!

Syarat dan Ketentuan Cerita Berkahku

Image Source: JakartaNotebook

Syarat dan ketentuan menulis Cerita Berkahku:

  1. Lakukan transaksi pembelian produk dengan minimal belanja Rp 200.000.
  2. Ambil sticky notes yang disediakan, tulis cerita berkah Belanja Ramadan kamu dan pilih salah satu hashtag berikut; #SudahPastiMurah, #SudahPastiBagus, #SudahPastiCepat untuk disertakan ke dalam cerita.
  3. Tempel sticky notes di papan Cerita Berkahku, foto dan upload ke Instagram Story dengan mention @jakartanotebook untuk bisa ikut undian hadiah utama.
  4. Ambil kupon berhadiah di dalam kotak kupon, gosok dan temukan kode voucher menarik yang bisa dipakai untuk beli produk favorit kamu.
  5. Periode event berlangsung hingga 09 April 2024.
  6. Event ini hanya berlaku untuk pembelian langsung di toko cabang yang berpartisipasi (tidak berlaku untuk pembelian pick up).
  7. Promo berlaku satu kali untuk setiap pelanggan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Syarat dan Ketentuan Undian Hadiah Utama:

  1. Pemenang dipilih berdasarkan mention Cerita Berkahku yang masuk ke Instagram JakartaNotebook sesuai persyaratan yang berlaku.
  2. Pemenang hadiah utama akan diundi secara live di Instagram @jakartanotebook pada 9 April 2024, follow sekarang untuk tahu info terbarunya!
  3. Jika stok produk hadiah utama tidak tersedia, JakartaNotebook berhak memberikan produk pengganti dengan harga yang setara.

*Keputusan pemenang ditentukan oleh JakartaNotebook, bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

*Event ini tidak berlaku untuk reseller, dealer, karyawan JakartaNotebook dan/atau keluarga karyawan JakartaNotebook!

Tunggu apa lagi?! Yuk, meluncur sekarang ke JakartaNotebook cabang Jakarta Pusat (Benhil), JakartaNotebook cabang Jakarta Barat (CP), JakartaNotebook cabang Bandung, JakartaNotebook cabang Tangerang, JakartaNotebook cabang Semarang.