Info Penyesuaian Operasional Sementara Jaknot Store Jakarta Barat

Info Penting Khususnya untuk Customer JakartaNotebook Store Jakarta Barat! Simak selengkapnya!

Info Penyesuaian Operasional Sementara Jaknot Store Jakarta Barat

Halo Jaknoters!

Demi semakin terjaminnya kenyamanan pengalaman belanja pelanggan, Jaknot Store Jakarta Barat (Central Park) akan mengadakan penutupan sementara karena akan dilakukannya renovasi. Sehubungan dengan adanya renovasi ini, JakartaNotebook hendak menginfokan beberapa hal terkait penyesuaian operasional Jaknot Store Jakarta Barat. Penyesuaian sementara ini akan mulai per tanggal 6 September 2022 hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Yuk perhatikan dengan baik informasi penyesuaian operasionalnya di bawah ini!

Jadwal Sementara
  • Pada tanggal 3 - 4 September 2022, Jaknot Store Jakarta Barat LIBUR. Buka kembali 5 September 2022.
  • Mulai 9 September 2022, Jaknot Store Jakarta Barat akan pindah sementara ke Jaknot Store Jakarta Pusat.
  • Layanan Pick up in store Jakarta Barat akan ditutup per 6 September 2022, namun pengambilan barang Pick up yang sudah dibayar sebelumnya, tetap dapat dilakukan di tanggal 6-8 September 2022.
  • Apabila di tanggal 8 September 2022 19:00, masih ada pesanan Pick up in store Jakarta Barat yang belum diambil, maka pesanan tersebut akan dipindahkan pihak store Jakarta Barat ke Jaknot Store Jakarta Pusat.
  • Berhubung Jaknot Store Jakarta Pusat dibuka pada tanggal 9 September 2022 maka per tanggal 9 September 2022, pesanan Pick up tersebut bisa diambil di Jaknot Store Jakarta Pusat.

Untuk seluruh pelanggan setia JakartaNotebook, khususnya Jaknot Store Jakarta Barat, pastikan untuk memperhatikan penyesuaian operasional sementara ini ya! Selamat berbelanja, Jaknoters!