Mahasiswa Bisa Belanja Cicilan di JakartaNotebook!

Mahasiswa Bisa Belanja Cicilan di JakartaNotebook!

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi dan perusahaan yang menawarkan cicilan tanpa kartu kredit. Namun persyaratan untuk mendapatkan cicilan tersebut lebih diutamakan bagi pemegang kartu tanda pengenal (KTP) elektronik dan sudah memiliki penghasilan atau bekerja. Lalu bagaimana dengan mahasiswa? tentu syarat tersebut sangat memberatkan dan tidak akan mampu untuk mengakomodasi kebutuhan. Namun jangan khawatir, kini JakartaNotebook sudah menyediakan layanan kredit untuk mahasiswa dengan menggandeng Cicil co id sebagai partner penyedia jasa pinjaman online. Dengan layanan ini, apa saja yang disiapkan oleh Jakartanotebook? contohnya seperti kredit laptop untuk mahasiswa, dengan menggunakan aplikasi Cicil co id akan memberikan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit

Cara belanja cicilan bagi mahasiswa di JakartaNotebook

Lalu bagaimana cara menggunakan cicilan mahasiswa di JakartaNotebook?

  1. Pilih dahulu produk yang ingin kamu beli di JakartaNotebook, kemudian copy URLnya.
  2. Masuk ke aplikasi/website Cicil co id, kemudian copy paste URL yang telah di copy sebelumnya.
  3. Isi formulir yang ada di aplikasi Cicil co id.
  4. Jika disetujui, maka kamu akan diberikan notifikasi dari Cicil co id dan tinggal menunggu barangnya dikirimkan ke alamat kamu!

Cukup simple dan mudahkan? Zamannya semua serba praktis, jadi jangan batasi diri kamu untuk membeli kebutuhan akademis kamu. Ingat jika, masa depanmu ditentukan dari keputusanmu yang sekarang. Oleh karena itu, terus belanja di JakartaNotebook karena #LebihBanyakPastiUntung.