COD Jakartanotebook Gratis Ongkir?

COD Jakartanotebook Gratis Ongkir?

COD Jakartanotebook Gratis Ongkir?

Hai Jaknoters,
Buat kamu yang suka belanja online di Jakartanotebook, kamu wajib tahu bahwa kini berbelanja dalam kuantitas besar mendapatkan keuntungan gratis ongkir dengan "minimal perbelanjaan sebesar Rp 35 juta rupiah" pembayaran ongkir hanya Rp 18.000 sebagai biaya administrasi.

Nah selain itu kamu juga wajib mengetahui peraturan baru di pengiriman COD!
Untuk lebih jelas berikut ini adalah "Syarat dan Ketentuan" yang berlaku :

  1. Layanan Pengiriman COD(Cash On Delivery) hanya berlaku untuk wilayah DKI Jakarta.
  2. Tersedia 2 layanan COD(Cash On Delivery):
  • COD Reguler dengan estimasi pengiriman normal 1 x 24 jam kerja.
  • COD Express dengan pengiriman di hari kerja yang sama.
  1. Per 1 Maret 2019 biaya pengiriman COD (Cash On Delivery) Regular menjadi Rp. 18.000,-/7 kg. Untuk pesanan COD Reguler lebih dari 7 kg akan berlaku kelipatan biaya kirim.
  2. Untuk COD (Cash On Delivery) Express akan dikenakan biaya kirim sesuai dengan tujuan lokasi pengiriman yang tertera pada tabel di atas. Berat maksimal setiap pesanan COD Express adalah 5 kg. Untuk pesanan COD Express lebih dari 5 kg akan dikenakan kelipatan biaya kirim.
  3. Pemesanan COD (Cash On Delivery) dapat dilakukan:
  • Dengan menghubungi (021) 5698 5511.
  • Dengan memilih metode pengiriman COD(Cash On Delivery) pada saat proses pembelian online di www.jakartanotebook.com
  • Pemesanan COD Express hanya dapat dipesan dengan menghubungi langsung (021) 5698 5511.
  1. Apabila Anda telah memilih pengiriman menggunakan COD (Cash On Delivery) Express namun terjadi kendala sehingga tidak dapat dikirim pada hari kerja yang sama. Maka secara otomatis biaya kirim yang dikenakan adalah biaya kirim COD (Cash On Delivery) Regular.
  2. Untuk pembelian di atas nominal Rp 5.000.000,- (di luar biaya kirim), Pelanggan diwajibkan untuk melunasi pembayaran (di luar biaya kirim) terlebih dahulu sebelum dilakukan penjadwalan pengiriman.
  3. Untuk setiap transaksi pembelanjaan produk laptop/ notebook, tablet, atau handphone, maka pembeli diwajibkan untuk melunasi pembayaran terlebih dahulu sebelum dilakukan penjadwalan pengiriman.
  4. Pembayaran dilakukan, setelah pengecekan barang terlebih dahulu oleh pelanggan.
  5. Kerusakan barang setelah pengecekan barang oleh pelanggan, tidak merupakan tanggung jawab pihak www.jakartanotebook.com (kecuali barang tersebut masih dalam masa garansi dan bukan disebabkan oleh kelalaian penggunaan).
  6. Apabila "pemesanan dilakukan di atas pukul 15:00 WIB, maka pengiriman paling cepat akan dilakukan di hari kerja berikutnya".
  7. Informasi Biaya pengiriman COD (Cash On Delivery) dapat berubah sewaktu - waktu, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Untuk keterangan biaya COD Express kamu bisa cek Di Sini