Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini!

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini!

Hari raya Lebaran tinggal sebentar lagi nih Jaknoters. Apakah kamu dan keluarga udah siap merencanakan dekorasi rumah seperti apa untuk Idul Fitri tahun ini?

Banyak kegiatan positif yang sudah dilakukan beberapa hari ini selama bulan Ramadhan 2020, mulai dari memperbanyak ibadah hingga mempersiapkan berbagai hal kecil salah satunya seperti dekorasi rumah. Menciptakan suasana baru yang lebih menarik di dalam rumah adalah salah satu cara yang bagus untuk menciptakan kehangatan anggota rumah dalam menyambut hari kemenangan. Biasanya pada momen melaksanakan dekorasi rumah, pemilik rumah juga akan disibukkan dengan dengan bersih-bersih atau bahkan mengecat ulang dengan warna berbeda untuk mendapat suasana baru. Selain itu, setiap pemilik rumah akan mengganti barang-barang di rumah yang lama dengan barang baru.

Nah, kali ini JakartaNotebook mau rekomendasiin 5 produk unik dan bermanfaat yang cocok banget buat dekorasi rumah kamu di momen Idul Fitri 2020 ini. Yuk, simak di bawah ini!

Bantal sofa lucu untuk dekorasi rumah

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini! | Sumber : jakartanotebook

SKU : OMHZJ2OR

Bantal sofa ini cocok jadi salah satu barang unik untuk dekorasi rumah kamu saat hari raya lebaran 2020 ini. Bantal 3D dengan karakter buah-buahan ini tentunya akan menambah suasana segar jika disusun pada sofa ruang tamu. Bantal sofa ini memiliki diameter kurang lebih 38 cm. Bahan dari bantal sofa ini menggunakan material kain yang berkualitas sehingga tidak mudah robek saat digunakan. Oh ya, bantal ini juga sangat mudah dibersihkan karena kain pembungkus busa dapat dilepas.

Dekorasi rumah kamu dengan lampu hias bola ini!

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini! | Sumber : jakartanotebook

SKU : 7RCF0GXX

Kalau kamu ingin membuat dekorasi rumah saat lebaran dengan estetik, kamu bisa memanfaatkan lampu hias ini untuk menghias ruangan. Bukan hanya di siang hari, pada malam hari lampu hias ini juga cocok dipasang dalam ruangan karena mampu memberikan sensasi sinar terang bulan. Desain yang dibuat menyerupai bulan membuat lampu ini sangat menarik menjadi salah satu barang untuk dekorasi rumah. Frame lampu ini terbuat dari kayu sehingga mampu menyanggah lampu dengan baik.

Selain untuk dekorasi rumah, produk humidifier bisa memberi udara yang nyaman dalam ruangan loh!

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini! | Sumber : jakartanotebook

SKU : REHA1DWH

Rumah kamu wajib menggunakan alat ini jika ruangannya menggunakan AC. Humidifier indah ini berguna untuk menambahkan moisture ke udara, sehingga udara ruangan menjadi lebih sehat dan segar. Bukan hanya membuat sirkulasi udara dalam rumah jadi semakin sehat, bentuk humidifier yang unik serta portable ini pastinya cocok diletakan di sudut ruangan favorit keluarga. Dengan menambah aromatherapy pada humidifier ini juga akan memberi kesan nyaman saat berkumpul bersama keluarga.

Dekorasi ruangan keluarga kamu dengan sticker pohon keluarga ini

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini! | Sumber : jakartanotebook

SKU : OMHZ96BK

Apabila kamu suka dekorasi rumah dengan foto-foto keluarga namun sudah bosan menggunakan frame foto, kamu bisa mencoba stiker pohon unik yang satu ini. Stiker wallpaper dinding ini pastinya bakal menambah cantik ruangan keluarga kamu. Karena bahan dari stiker ini adalah PVC, maka jangan khawatir karena wallpaper ini bisa dengan mudah dihapus.

Alat pembasmi nyamuk penting ada di rumah saat kumpul keluarga

Dekorasi Rumah untuk Lebaran dengan 5 Produk Unik ini! | Sumber : jakartanotebook

SKU : BAHX02WH

Nyamuk jadi salah satu serangga yang suka menyebalkan di rumah, apalagi jika cuaca sedang tidak bersahabat biasanya akan banyak berkeliaran masuk ke rumah. Oleh karena itu, di saat berkumpul dengan keluarga besar pada waktu lebaran nanti, nggak mau kan waktunya terganggu oleh nyamuk yang berkeliaran. Kamu bisa menggunakan alat pembasmi nyamuk yang keren ini untuk membantu mengusir nyamuk di ruangan, selain bermanfaat, alat ini juga memiliki design yang unik sehingga akan menambah keindahan ruangan khususnya untuk dekorasi rumah minimalis.

Klik SKU produk dan order dari sekarang yuk Jaknoters!