Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek!

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek!

Film Indonesia semakin menunjukan kebangkitannya akhir-akhir ini dengan banyak mengeluarkan film-film yang berkualitas. Bukan hanya terlihat dari film horror Indonesia yang kini banyak menuai komentar positif dari para penikmat film, namun begitu juga halnya dengan film-film romansa bahkan film keluarga.

Bicara soal film romansa, tentu tidak akan lepas dari makna cinta. Bicara cinta tentu tak lepas dari "galau". Namun, bukan hanya film percintaan yang menimbulkan kegalauan, film keluarga yang akhir-akhir ini sangat menarik di Indonesia juga menghadirkan perasaan tersebut pada semua yang menyaksikan. Film galau sendiri biasanya banyak diminati kalangan remaja juga dewasa. Film galau membawa penonton merasakan apa yang ada di film.

Di pertengahan tahun 2020 ini, mungkin sudah banyak diantara Jaknoters yang menyaksikan film-film keren di awal tahun. Namun, gak ada salahnya dong menyimak deretan film galau Indonesia sepanjang tahun 2020 ini. Pastikan kamu memilih film galau Indonesia terbaik versi kamu setelah melihat deretan list berikut ini!

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Layar.id

Jangan bilang kalau kamu belum nonton film keluarga yang keren banget ini!? Film karya Angga Dwimas Sasongko ini menuai banyak sekali komentar positif. Isi film ini terinspirasi dari novel milik Marchella FP yang saat ini juga mengeluarkan novel-novel indah lainnya.

Film galau Indonesia yang satu ini sangat membawa perasaan penonton terutama ke dalam masing-masing peran mulai dari Ayah, Ibu, Angkasa, Aurora, juga Awan. Film galau yang berikut memberikan banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik.

Film galau bertema keluarga terbaru satu ini dibintangi oleh Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Oka Antara, dan Niken Anjani ini sudah tayang di bioskop tanah air.

Dignitate

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Liputan6.com

Para penggemar Al Ghazali pasti sudah pada nonton film ini dong yah! Film yang diadaptasi dari novel karya Hanna Margaretha ini memang bikin baper banget. Pada film ini diceritakan seorang siswa SMA yang memiliki kepribadian dingin namun banyak digandrungi siswi-siswi di sekolahnya. Suatu hari, sekolahnya kedatangan siswi baru yang memiliki kepribadian periang dan mereka sering saling cekcok. Namun, setelah berjalannya waktu, ternyata tumbuh perasaan diantara keduanya. Kisah cinta mereka pun akhirnya menghadapi masalah karena kembali munculnya mantan kekasih Alana. Pas banget kan kalau film Dignitate ini masuk daftar film galau Indonesia tahun ini.

Akhir Kisah Cinta Si Doel

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Liputan6.com

Siapa sih yang nggak tau sama film Si Doel? Pasti rata-rata udah pernah nonton kan jaman dulu. Tahun ini film tentang Si Doel serta pasangannya kembali diangkat ke layar lebar. Cerita di film galau yang satu ini berkisah tentang kepulangan Sarah bersama Doel ke Jakarta. Namun ada kejadian yang tidak terduga yang pastinya membawa penonton merasakan kegalauan seperti yang Zaenab rasakan. Film ini bisa dikatakan sebagai salah satu film galau Indonesia di tahun ini.

Milea: Suara Dari Dilan

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Medcom.id

Kalau film galau satu ini sedang tayang di bioskop. Sama halnya dengan film Dilan, film ini berkisah tentang cinta Milea dan Dilan akan menghadapi rintangan terbesar dalam hubungan mereka. Namun, kali ini diambil dari sudut pandang seorang Dilan. Jika kamu hendak merasakan perasaan galaunya film galau Indonesia yang berikut, sepertinya kamu wajib nonton deh! Jangan lupa ajak pasangan kamu yah! #kalopunya

Toko Barang Mantan

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Imdb

Hmm, dari judulnya saja pasti kamu sudah bisa tebak dong isi film ini?

Yap! Tentang mantan! khususnya barang-barang bekas pemberian mantan. Film ini menceritakan tentang toko yang menjual belikan barang-barang mantan bagi orang yang ingin move on. Film galau yang unik ini diperankan Reza Rahadian yang merupakan seorang pemilik toko yang memilih meninggalkan kuliahnya demi fokus dengan tokonya tersebut. Namun, tidak lama kemudian dia kembali bertemu dengan mantan kekasihnya. Apa kelanjutan dari film ini? Bersiap aja untuk baper!

Mariposa

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Tirto

Film Mariposa merupakan garapan dari sutradara Fajar Bustomi dan film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Hidayatul Fajriyah.

Tersanjung

Film Galau Indonesia 2020, Pasti Sukses Bikin Mewek! | Sumber : Kompas

Film Tersanjung ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Berdasar pada judul sinetron legendaris yang sama, film ini mengajak penonton merasakan kisah cinta yang manis antara dua sejoli. Namun, karena keduanya harus terpisah jarak, maka Yura harus menjalani perjodohan bersama lelaki lain yang ternyata tidak tulus mencintainya. Menyedihkannya, lelaki itu hanya menginginkan tubuh Yura dan menyebabkannya positif hamil tanpa pertanggungjawaban. Segalau apakah film galau yang satu ini akan membawa kamu? Tunggu saja filmnya segera di bioskop. Jangan lupa siapkan tissue ya selama menonton!

Menonton film romansa tentu akan terasa sangat menyenangkan jika bersama pasangan kamu bukan? Yuk, tampil mempesona ketika jalan bersama pasangan kamu dengan berbagai perlengkapan make up terbaik dan termurah dari JakartaNotebook!