Nantikan Game Terbaru dan Seru di Tahun 2020

Nantikan Game Terbaru dan Seru di Tahun 2020

Tahun 2020 akan segera tiba, apa sih yang kalian tunggu dari dunia hiburan selain fil-film terbaru, lagu-lagu terbaru, tempat nongkrong baru, dan lain sebagainya? Apakah ada di antara kamu yang nungguinnya itu game terbaru 2020? Jika kamu adalah salah satunya, kamu wajib simak artikel yang satu ini sampai habis!

Game memang tidak akan pernah mati. Bermain game menjadi salah satu hiburan yang cukup menyenangkan bagi setiap orang. Semakin tahun ada saja game-game seru yang kembali dirilis. Pemain games atau lebih dikenal dengan "gamers" pun mulai bertambah jumlahnya di setiap tahun, tidak heran jika semakin banyak pula games yang baru. Ditambah lagi sejak kelahiran smartphone yang kian canggih, produk-produk games terbaru pun kian bermunculan. Memang rasanya ada yang kurang bagi lelaki khususnya jika tidak menyimpan dan ikut memainkan game-game android. Apalagi saat ini banyak sekali terdapat game android dengan banyaknya pemain seperti Free Fire serta PUBG Mobile. Kali ini yang akan dibahas bukan hanya game android namun beberapa game PC serta PS yang sudah sangat ditunggu kehadirannya.

Nah, bagi kamu para gamers sejati yang tentunya selalu menanti kehidiran game terbaru, berikut daftar beberapa game terbaru yang patut kalian coba di 2020. Check this out!

  1. Final Fantasy VII Remake
Sumber : gamebrott

Kalau kamu gak tahu Final Fantasy, jangan ngaku gamers sejati deh! Memiliki berbagai macam seri, game yang satu ini memang sangat populer dan terkenal. Setelah hadir pada tahun 1997 untuk konsol PlayStation 1. Kini, Final Fantasy akan ada kembali dengan versi remake-nya yang pastinya makin seru. Gameplay-nya sendiri tidak banyak berubah, hanya saja kamu akan takjub dengan grafisnya yang sangat memanjakan mata.

2. Marvel Avengers

Sumber : Collider

merupakan game yang mengangkat tentang superhero Marvel yang sangat mendunia yaitu Avengers. Game yang langsung diadaptasi dari kisah komiknya tersebut akan menceritakan Tony Stark sebagai Iron Man, Black Widow, Captain America, hingga hero baru yang akan jadi tokoh utamanya, Ms. Marvel untuk menumpas musuh-musuh jahat seperti Taskmaster yang akibatkan A-Day menjadi bahan fitnah para hero yang kita cintai tersebut. Game Avengers ini sendiri mengusung gameplay action adventure.

3. Zooba (Zoo Battle Arena)

Sumber : Youtube

merupakan game yang dikembangkan oleh Wildlife Studios yang memadukan unsur game MOBA dengan Battle Royal. Dalam permainan ini kamu akan bertarung dengan 20 pemain lainya dalam sebuah map. Kalian juga bisa memilih 1o karekter lucu yang terinspirasi dari hewan liar seperti singa, serigala, sipanse dan lain sebagainya.

4. Gravity Rider Zero

Sumber : OyunClubNet

merupakan game android yang cocok banget untuk kamu yang suka dengan balap motor. Game ini menawarkan permainan balap motor yang seru dengan beragam fitur yang bagus. Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan grafis yang cukup bagus dalam permainan ini sehingga membuatmu lebih nyaman dalam bermain game Gravity Rider Zero ini.

5. Tales of Arise

Sumber : Gematsu

merupakan game yang mencoba untuk menghadirkan nuansa baru dari seri Tales. Melalui Tales of Arise, mereka akan mengubah tampilan visual menjadi semi-realistis dan mekanik battle yang kemungkinan akan full action tanpa transisi. Kamu akan diajak untuk bertualang dalam konflik antara planet Dahna dan Rena dengan dua karakter unik yakni Alphen yang merupakan penduduk Dahna, dan seorang perempuan asal Rena bernama Shionne.

6. Cyberpunk 2077

Sumber : Gamesradar

Kalau game yang satu ini sudah tidak dipungkiri lagi bahwa Cyberpunk 2077 merupakan game yang paling dinanti untuk rilis tahun 2020 mendatang. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena berkat developer  CD Projekt Red. Cyberpunk 2077 akan menjadi game yang berkualitas. Game action first-person shooter RPG ini akan menceritakan V dalam menginvestigasi konflik yang terjadi di Night City, kota cyberpunk yang menjadi panggung utama gamenya. Dibantu teknologi canggih, partnernya, dan tentunya Keanu Reeves sebagai karakter netral bernama Johnny Silverhand.

Bagaimana nih Jaknoters? Tahun yang baru sudah mengintaimu dengan banyak game-game baru, dan saatnya untuk kamu unjuk kemampuan dalam bermain game. Jika kamu memerlukan berbagai perlengkapan gaming mulai dari mousepad, keyboard, headset gaming, atau bahkan gamepad joystick untuk game android kamu, gak perlu bingung dan ragu lagi karena kamu bisa langsung cek di perlengkapan gaming terbaik dan langsung belanja sesuai kebutuhan gaming kamu!