7 Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

7 Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Ketika bulan Ramadan tiba, ngabuburit jadi kegiatan yang harus dilalui setiap harinya. Ngabuburit sendiri merupakan kegiatan menunggu tibanya jam berbuka puasa. Banyak banget sih aktivitas yang bisa kamu lakukan sambil ngabuburit, salah satunya adalah bermain game atau nge-game.

Siapa nih diantara Jaknoters kalo lagi nungguin jam buka puasa pada main game?

Bermain game memang sangat seru dan mengasyikan. Hingga saat ini bermain game menjadi kegemaran banyak kalangan, baik laki-laki maupun perempuan, baik anak-anak hingga orang dewasa. Namun jangan salah, gaming bukan cuma identik untuk kalangan laki-laki saja loh. Media yang digunakan untuk bermain game juga beragam, seperti PC, android juga lainnya. Namun, kali ini yang akan dibahas adalah game pc terbaik untuk anak perempuan. Tema game seperti apa sih yang seru dan biasa cocok dimainkan anak perempuan. Yuk simak satu per satu!

  • Memasak
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit! | Sumber : cooking time

Tema game pc terbaik yang satu ini memang sangat cocok untuk dimainkan oleh anak perempuan. Game berjenis memasak ini sangat mudah ditemukan di PC, baik untuk game online maupun offline. Game pc terbaik dengan tema memasak mungkin tidak terlalu populer. Namun ada kalanya game-game ini akan membuat kamu ketagihan loh jika sudah mencobanya. Game dengan tema memasak biasanya membutuhkan ketangkasan juga time management yang bagus, oleh karena itu pasti cocok deh kalau dimainkan oleh perempuan.

  • Fashion
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Selain tema memasak, tema game pc terbaik lainnya yang cocok untuk mengisi waktu luang perempuan ketika ngabuburit adalah game bertema fashion. Game pc terbaik dengan tema ini seru juga loh kalau dimainkan ketika waktu senggang. Biasanya game ini berisi tentang bagaimana cara kamu mengubah penampilan tokoh game baik dari sisi berpakaian hingga make up nya. Cobain deh, kamu yang suka styling pasti cocok banget dengan game-game jenis seperti ini.

  • Petualangan
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Game pc terbaik bertema petualangan bukan cuma seru dimainkan oleh anak laki-laki saja loh! Anak perempuan juga banyak tertarik dengan game yang membutuhkan strategi ini nih. Dengan memainkan game petualangan kamu seolah bisa berpindah lokasi di dunia virtual. Yuk, tantang diri kamu memainkan game-game pc terbaik dengan genre ini.

  • Musik
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Siapa sih yang ga suka musik? Apalagi game pc terbaik bertema musik? Kebayang banget dong serunya bisa main game sambil dengerin playlist favorit kamu. Pada game dengan tema ini biasanya kamu harus mengikuti pergerakan melodi dari musik yang kamu pilih untuk dimainkan. Bukan hanya itu, game bergenre musik ini juga berkaitan dengan game dancing. Pastinya menghilangkan kebosanan banget kan!

  • Puzzle
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Pernah main Candy Crush? Nah, game sejenis ini bisa dikatakan masuk ke dalam kategori game puzzle. Biasanya pada game ini, kamu memerlukan pikiran yang cerdas untuk memilih atau memecahkan masalah. So, buat kamu yang suka banget berpikir, cocok banget main game pc terbaik jenis ini.

  • Running
Tema Game PC Terbaik Buat Cewek, Anti Bosen Pas Ngabuburit!

Nah kalo jenis game yang ini cocok buat yang suka main game santai. Perlunya keahlian memainkan navigasi untuk lompatan dan menghindar penting banget di game jenis ini. Gak perlu terlalu banyak berpikir untuk memainkan game pc terbaik yang satu ini.

  • Berkebun

Apakah kamu salah satu pemain game sejenis Harvest Moon? Jika ya! kamu pasti tahu betapa serunya game jenis ini. Melalui game pc terbaik kategori ini kamu bisa belajar memelihara dan juga berkebun loh. Nah, game ini membutuhkan time management yang baik yah!

Kamu tertarik memainkan game pc terbaik dengan kategori yang mana nih? Oh ya, kalau kamu mau main gamenya makin nyaman dan seru, persiapkan peralatan gaming terlengkap kamu dari sekarang yuk! Langsung pesan saja di JakartaNotebook!