Gowes Sejauh 80KM dengan Xiaomi Himo C20, Sepeda Elektrik Cerdas Masa Kini

Suka bersepeda tapi tidak mau ribet lagi? Kamu wajib miliki sepeda elektrik kekinian dari Xiaomi berikut!

Gowes Sejauh 80KM dengan Xiaomi Himo C20, Sepeda Elektrik Cerdas Masa Kini

Bicara tentang brand Xiaomi memang tidak lepas dari produk-produk bagus dan unik. Siapa sangka brand yang terkenal dengan smartphone “murah” nya semakin kesini semakin mengeluarkan produk-produk yang menarik bahkan tidak berkaitan dengan smartphone atau gadget saja.


jakartanotebook.com

Pada tahun 2019 ini, Xiaomi memutuskan untuk meluncurkan produk sepeda elektrik portable dengan sub brand HIMO. HIMO merupakan anak perusahaan Xiaomi yang bergerak dalam bidang sepeda elektrik. HIMO C20 ini sendiri merupakan keluaran kedua dari HIMO. Sebelumnya, Xiaomi telah meluncurkan sepeda elektrik pertamanya yaitu HIMO V1. Maka, HIMO C20 ini merupakan hasil penyempurnaan dari HIMO V1, karena sepeda elektrik ini mempuyai kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 36V 10Ah yang bisa menghasilkan energi hingga 360 Wh. Selain itu, HIMO C20 juga dibekali dengan motor listrik pada hub belakang yang memiliki daya 250 W. Maka tak heran jika sepeda elektrik ini mampu berjalan hingga 25km/h.

Dilansir dari electrek.com, Xiaomi mengatakan bahwa HIMO C20 dapat menempuh jarak sampai dengan 80km atau 50 mil dalam sekali pengisian daya. Bahkan, pengisian daya hanya membutuhkan waktu sekitar enam jam. Bukan hanya itu, HIMO C20 juga memiliki keunggulan yang belum di miliki sepeda-sepeda elektrik sebelumnya, diantaranya adalah teknologi, desain, serta build qualitynya sendiri.

Dalam paket pembelian sudah disediakan indikator kecepatan, sisa baterai, dan jarak tempuh. Lampu depan dan belakang juga menjadi fitur bawaan dari HIMO C20. Kerennya lagi, lampu ini terhubung dengan baterai sepeda sehingga tak perlu repot mencari baterai terpisah untuk lampu. Tak kalah menarik, HIMO menyediakan pompa ban sepeda yang ditempatkan tersembunyi di bawah sadel.
So, buat kamu yang udah ngiler banget pengen milikin sepeda elektrik kekinian dari Xiaomi ini, bisa pesan langsung di JakartaNotebook dengan harga 9jutaan saja, lengkap dengan fitur-fitur yang bisa dikatakan cukup canggih.

Cek Sepeda HIMO Lainnya Di Sini!

Klik Disini!