5 Hal ini Wajib Kamu Lakukan di bulan Desember

5 Hal ini Wajib Kamu Lakukan di bulan Desember

Gak terasa ya Jakonoters, sekarang kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Rasanya baru saja menyaksikan Youtube Rewind 2018, dan ternyata sekarang sudah menuju ke penghabisan tahun 2019 aja. Tentunya di tahun 2019 ini sudah banyak momen-momen serta pengalaman berharga yang didapatkan untuk jadi pelajaran hidup kedepannya.

Bicara soal penghujung tahun, tepatnya di bulan Desember bisanya ada banyak hal yang dapat kita lakukan atau persiapkan untuk menyambut tahun yang baru nanti. Selain mempersiapkan Hari Raya Natal dan Tahun Baru, ada beberapa hal penting yang wajib kamu lakukan loh di bulan Desember ini. Nah, kali ini JakartaNotebook akan berbagi informasi hal apa saja yang bisa kamu lakukan sebelum menyambut tahun baru nanti. Yuk simak!

Membuat List Liburan

foto : ilustrasi

Jika kamu ingin liburan akhir tahunmu menyenangkan, segera susun jadwal liburan kamu mulai sekarang. Cari segera tiket transportasi serta daftarkan kemana saja kamu akan pergi.

Apakah kamu sudah siapkan semua dengan matang?

Nabung

foto : ilustrasi

Liburan kini telah menjadi kebutuhan bukan sekedar gaya hidup semata. Apalagi jika sudah mendekati akhir tahun seperti ini. Musim liburan segera tiba dan pastinya kamu ingin menghabiskannya dengan kesan yang tidak terlupakan. Yang menjadi aspek terpenting yang harus kamu pikirkan saat merencanakan liburan adalah biaya yang harus dikeluarkan. Untuk mengisi akhir tahun dengan berlibur, kamu harus terbiasa menabung bahkan sejak jauh-jauh hari. Jika biaya liburan tidak disusun dan direncanakan dengan baik, bisa-bisa abis liburan jadinya makin stress deh bayar tagihan yang membengkak.

Selesaikan Goals 2019 Kamu

foto : ilustrasi

Di setiap tahunnya, kebanyakan dari pribadi kita pasti membuat beberapa resolusi atau bahasa kerennya "goals". Nah di tahun ini apakah kamu sudah mencapai semua poin dari goals mu? Jika belum dan memungkinkan, mari selesaikan dan capai tujuan itu sebelum tanggal 31 Desember 2019. Semoga tercapai Jaknoters! Namunn..apabila masih belum bisa tercapai jangan berkecil hati karena kamu tetap bisa melanjutkannya menjadi resolusi 2020 nanti.

foto : ilustrasi

Ketika kamu sudah berhasil mencapai resolusimu untuk tahun ini dengan baik meskipun ada beberapa hambatan, jangan lupa untuk bersyukur kepada yang kuasa. Jangan pernah berhenti juga untuk membuat goals berikut-berikutnya sampai kamu bangga dengan dirimu sendiri atas pencapaian-pencapaian selama ini. Namun, resolusi tidak harus selalu hal-hal yang besar, kamu bisa memulai dengan hal kecil namun positif kok. Life must go on! Yey

Belanja di TERJANG HARBOLNAS 12.12

Belanja ya boleh-boleh aja, asalkan tidak boros berlebihan. Solusinya adalah belanja di event 12.12 dari JakartaNotebook!

Menyambut HARBOLNAS tahun ini, JakartaNotebook memeriahkannya dalam tema TERJANG Harbolnas 12.12. Pada event 12.12 ini, JakartaNotebook memiliki banyak penawaran menarik diantaranya adalah Potongan ongkir, Giveaway, Quiz, serta belanja dengan diskon terbesar UP TO 90%! Jangan sampai ketinggalan juga di puncak 12.12, JakartaNotebook punya Flash Sale SERBA 12RIBU.So..pastikan kamu follow sudah download aplikasi JakartaNotebook serta follow akun sosial media JakartaNotebook ya.

Langsung aja klik aja untuk tau keseruan selengkapnya!

www.jakartanotebook.com