Xiaomi Mi Band 4 Rilis Tahun 2019? Penasaran ga sih?

Tahukah kamu bahwa Xiaomi Mi Band 5 akan hadir dengan beberapa fitur baru yang belum ada di generasi sebelumnya. Yukk dapatkan informasi terupdate dari produk mungil dengan sejuta manfaat ini.

Xiaomi Mi Band 4 Rilis Tahun 2019? Penasaran ga sih?

Produk Xiaomi memang sedang naik daun sekali akhir-akhir ini di kalangan masyarakat Indonesia. Selain terbilang murah, produk-produk Xiaomi itu unik dan bermanfaat. Siapa saja sih di sini yang merupakan Xiaomi Lovers?

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita bakal kasih bocoran sedikit tentang salah satu produk Xiaomi yang bisa dibilang banyak banget penggemarnya. Apalagi kalau bukan Mi Band? Xiaomi akan meluncurkan Mi Band 4 di Indonesia tahun ini loh! Kehadiran Mi Band 4 akan menjadi pesaing mi band 3 yang sudah launching pada 11 Juni 2019 di China.

Pada penasaran ga sih bagaimana wujud Mi Band 4 ini? Langsung ulas aja yuk!

Denger-denger, Mi Band 4 ini akan dilengkapi berbagai fitur baru yang istimewa. Mi Band 4 akan mendukung Bluetooth 5.0 sebagai peningkatan dari Mi Band 3 yang hanya mendukung Bluetooth 4.2.  Adanya fitur NFC di dalam Mi Band 4 nanti yang akan menjadi salah satu faktor bahwa perangkat ini patut dipertimbangkan. Selain fitur Bluetooth dan NFC, perangkat ini juga memiliki fitur “penyelamat nyawa” yaitu Electrocardiogram (ECG) yang dimana merupakan sensor yang mampu mendeteksi detak jantung yang tidak normal pada pengguna, atau fibrilasi atrial. Mi Band 4 ini juga ditaksir punya ketahanan air hingga 50 meter dengan baterai yang bertahan selama 20 hari per sekali pengisian daya. Bocoran lainnya, bahwa Xiaomi Mi Band 4 akan hadir dengan layar  berwarna. Pasti keren banget ‘kan?

So, buat kalian para Jaknoters yang dari tadi udah ngiler baca spesifikasi dari Mi Band 4 yang akan segera meluncur di Indonesia, siapin kantong dan diri buat ngantri deh untuk beli produk terbaru Xiaomi yang kece ini! Eits, tapi jangan sedih, kalau kalian males banget buat ngantri, pantengin aja terus JakartaNotebook.com untuk kehadiran Mi Band 4 dan langsung beli deh jika sudah tersedia! Karena hanya di JakartaNotebook produk yang kamu inginkan pasti diberikan harga murah terjangkau dan selalu lengkap untuk semua produk yang kamu butuhkan!