Ide Tema Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Dijamin Tetep Seru!

Ide Tema Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Dijamin Tetep Seru!

Malam tahun baru gak melulu harus di luar rumah kok!

Halo Jaknoters! Nggak kerasa ya tahun baru 2021 sudah di depan mata kita. Nah, hal yang biasanya kita lakukan sebelum memasuki tahun baru adalah merayakan malam pergantian tahun atau malam tahun baru.

Biasanya setiap tanggal 31 Desember di malam perayaan tahun baru selalu dirayakan dengan penuh suka cita dan kegembiraan. Tahun ini, melihat kondisi dunia yang tidak kondusif tentu kita lebih baik mencari cara lain untuk merayakan malam pergantian tahun 2020. Salah satunya adalah membuat acara bersama orang terdekat di rumah saja. Jangan khawatir tidak akan seseru di tempat hiburan lainnya, kamu juga bisa kok menciptakan suasana yang seru bahkan bisa saaj jadi lebih seru karena perayaan akan terasa lebih hangat dan akrab.

Berikut ini ada beberapa tema pesta perayaan malam tahun baru 2020 yang bisa kamu terapkan bersama keluarga atau kerabat terdekat.

  • Virtual Party
Ide Tema Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Dijamin Tetep Seru! | Sumber: Shutterstock

Virtual! Sejak kondisi dunia tahun 2020 jadi tidak menentu seperti ini , banyak sekali hal-hal penting yang biasa dilakukan secara face to face harus diubah menjadi virtual seperti meetingm bahkan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Nah, kamu juga bisa loh memanfaatkan kecanggihan teknologi masa ini untuk mengadakan pesta malam tahun baru secara virtual. Apalagi untuk kamu yang mungkin saat ini sedang merantau dan jauh dari keluarag dan kerabat. Ambil saja waktu untuk sekedar video call dengan mereka saat detik-detik pergantian tahun. Pastikan jaringan internet kamu total ya!

  • Casual Dinner

Sebenarnya, tahun baru tak harus dirayakan dengan pesta besar atau semacamnya. Namun, karena seolah telah menjadi tradisi banyak masyarakat di belahan dunia maka tentu selalu ada perayaan. Salah satu perayaan sederhana yang mungkin bisa diterapkan pada saat kondisi seperti ini adalah makan malam bersama. Kamu dan keluarga bisa mempersiapkan masakan bersama untuk disantap saat malam pergantian tahun. Tidak perlu mengeluarkan budget berlebihan, malam tahun baru tetap akan berkesan kok dengan makan malam bersama.

  • 90's Party

Sebuah perayaan tidak akan menarik tanpa musik. Apabila kamu dan keluarga suka musik, bisa membuat pesta di rumah saja dengan tema 90'an. Dekor rumah kamu dengan tema ala-ala 90'an dan siapkan snack serta minuman untuk melengkapi perayaan malam tahun baru ini. Dijamin tetep seru kok meskipun hanya di rumah.

  • Superhero Party

Pesta kostum bersama keluarga bisa jadi pilihan buat kamu dalam merayakan malam pergantian tahun 2020 loh. Salah satu kostum pesta party yang menarik adalah superhero. Kamu bisa sekalian berfoto bersama memanfaatkan momen ini.

Ide Tema Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Dijamin Tetep Seru! | Sumber: Shutterstock
  • Karaoke Party

Pesta malam tahun baru bukan selalu harus tentang kembang api dan barbeque-an kok! Kamu bisa menghabiskan waktu malam pergantian tahun dengan karaoke bersama di rumah. Siapkan saja layar video serta microphone yang mendukung untuk karaoke bersama orang-orang terdekat.

  • Backyard Party

Kalau malas membereskan ruangan rumah saat merayakan pesta pergantian tahun di rumah, maka kamu bisa mengambil lokasi belakang rumah atau halaman rumahmu untuk merayakan pesta malam tahun baru 2020 kali ini. Kamu bisa masak dan bercengkirama bersama di luar rumah sembari melihat kembang api.

Ide Tema Perayaan Tahun Baru 2021 di Rumah, Dijamin Tetep Seru! | Sumber: Shutterstock

Gimana Jaknoters? Kamu paling tertarik bikin pesta dengan tema perayaan tahun baru 2021 yang mana?


Promo Pesta Tahun Baru JakartaNotebook

Semarakkan juga acara tahun baru kamu dengan promo PESTA TAHUN BARU dari JakartaNotebook!