5 Konten Menarik Ramadhan 2020 yang Banyak Dicari!

5 Konten Menarik Ramadhan 2020 yang Banyak Dicari!

Halo Jaknoters! Gimana puasa hari ini? Lancar maksimal bukan?!

Selama beberapa hari ini kita sudah menjalankan ibadah puasa. Tentu ada banyak hal produktif yang bisa dikerjakan walaupun harus tetap di rumah saja. Selain belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah, kamu bisa menggunakan akun media sosial yang kamu punya untuk berbagi konten menarik loh! Seperti yang kamu ketahui jika media sosial lah yang saat ini memberikan pengaruh dalam kehidupan, bahkan tidak sedikit lagi orang yang memilih jadi konten creator untuk mendapatkan penghasilan. So, tunggu apa lagi? Buat kamu yang PD dan tertarik berkecimpung di dunia media sosial sebagai konten creator bisa mulai dengan 5 konten menarik edisi Ramadhan 2020 ini!

  • Konten Resep Masak
Konten Menarik yang Pasti Kamu Cari Saat Ramadhan! | Sumber : Shutterstock

Saat bulan Ramadhan tiba biasanya banyak yang mencari konten menarik berisi resep-resep masakan dari Internet juga media sosial. Terlebih lagi untuk menu-menu masakan yang bisa untuk sahur dan berbuka puasa. Ini jadi kesempatan yang bagus untuk kamu yang tertarik untuk membuat konten menarik tentang masak. Seru kan jika bisa membagikan cerita masak kamu kepada teman-teman dunia maya supaya mereka juga ikutan produktif?!

  • Konten Tips Puasa
Konten Menarik yang Pasti Kamu Cari Saat Ramadhan! | Sumber : Shutterstock

Selain konten menarik tentang masak, saat bulan Ramadhan akan banyak yang mencari berbagai konten menarik tentang tips seputar puasa. Baik untuk tips merawat diri, mempermudah pekerjaan, dan lain sebagainya. Hal ini bisa jadi peluang buat kamu yang punya segudang ide yang bisa membantu kegiatan atau pekerjaan orang lain jadi lebih mudah. Coba saja berbagi konten menarik terkait tips dan trik nya dalam bentuk video atau tulisan yang menarik.

  • Konten Vlog
Konten Menarik yang Pasti Kamu Cari Saat Ramadhan! | Sumber : freepik

Mungkin kamu yang suka berselancar di dunia Youtube tentu sering melihat atau nonton konten menarik berjenis vlog kan? Nah, jika kamu punya aktivitas seru untuk dibagikan, bagikan saja lewat vlog daily kamu kemudian upload di channel kamu sendiri. Konten menarik untuk vlog bukan harus selalu di luar rumah kok, kamu juga bisa membuat vlog di rumah aja dengan segudang aktivitas seru yang bisa membangkitkan semangat teman-teman lain yang melihat vlog nya.

  • Konten Gaming
Konten Menarik yang Pasti Kamu Cari Saat Ramadhan! | Sumber : Shutterstock

Kalau konten menarik seputar gaming ini bisa banget dibuat oleh para cowok yang suka banget main game, apalagi yang jago banget ngegame. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk jadi konten menarik di media sosial kamu loh. Kemampuan kamu dalam bermain game bisa kamu bagikan lewat live streaming sehingga orang yang melihatnya bisa berlatih dari kemampuan yang kamu miliki. Konten menarik tentang game ini tentu banyak dicari ketika Ramadhan khususnya di jam-jam ngabuburit sebelum berbuka puasa.

  • Konten Giveaway/Kuis Berhadiah

Nah kalau konten menarik yang satu ini wajib kamu ikutin nih Jaknoters! Follow Instagram @jakartanotebook mulai dari sekarang dan pantengin terus supaya kamu tidak ketinggalan konten menarik satu ini! Giveaway spesial Ramadhan dari JakartaNotebook ini berhadiah Xiaomi Air Humidifier loh!

Cek sekarang dan menangkan hadiahnya!