Informasi Penting! Berikut Ketentuan Terbaru dari Xiaomi Global

Informasi Penting! Berikut Ketentuan Terbaru dari Xiaomi Global

Halo Jaknoters!

Selama kurang lebih 22 tahun hadir di Indonesia, JakartaNotebook telah menjadi salah satu toko online dan offline terpercaya untuk belanja berbagai kebutuhan. JakartaNotebook juga menyediakan banyak sekali produk dari berbagai macam merk berkualitas. Xiaomi salah satunya.

Seperti yang kamu ketahui, Xiaomi tidak hanya berdiri sendiri, namun juga terdiri dari banyak sub-brand dengan produk pintar. Banyak sekali produk menarik dari sub-brand Xiaomi yang bisa kamu temukan di sini. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dibandingkan yang lain. Meskipun begitu, Jaknoters tidak perlu khawatir ya, karena semua produk Xiaomi dan juga sub-brand yang bisa dipesan di JakartaNotebook merupakan produk original dan bergaransi.

Bicara tentang brand Xiaomi, ada ketentuan dari pihak Xiaomi Global loh! Terutama bagi kamu yang mungkin ingin memasarkan produk Xiaomi dari JakartaNotebook ke marketplace lain. Ketentuan ini menyangkut penggunaan nama merek Xiaomi pada sub-brand Xiaomi di marketplace. Dengan demikian, untuk menghindari pemblokiran dari pihak marketplace tempat kamu menjual produknya, kami sarankan untuk langsung menghilangkan nama dan logo Xiaomi yang tertera pada foto produk yang tidak berlabel Xiaomi langsung.

Terima kasih atas perhatiannya, Jaknoters!