Istimewanya Kamu yang Lahir Bulan November

Istimewanya Kamu yang Lahir Bulan November

Hola Jaknoters! Siapa aja sih di sini yang lahir di bulan November? Pastinya setiap bulan kelahiran memiliki keunikan masing-masing bukan!? Nah, di pertengahan bulan November 2020 ini, mari kita bahas keistimewaan apa aja sih yang menonjol dari kalian yang lahir di bulan ini.

foto : ilustrasi
  • Supel

Kamu yang lahir atau yang memiliki teman yang lahir di bulan November pasti merasakan bahwa seseorang dengan bulan kelahiran November memiliki sifat yang pandai bergaul. Sikap yang hangat membuatnya mudah dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan disukai orang. Ia bisa menjadi teman yang baik dan sering dirindukan.

  • Suka Privasi

Orang yang lahir di bulan November biasanya suka menyimpan rahasia, serta memiliki ruang pribadi "privasi". Kelahiran November tidak suka membuka semua hal kepada orang lain sekalipun itu merupakan teman yang sudah dikenal lama. So, janga heran ya kalau kamu punya teman yang ngga begitu suka curhat ke kamu. Tapi satu hal yang harus kamu tahu kalau mereka adalah pendengar yang baik loh!

  • Minat di bidang Olahraga

Kebanyakan dari orang yang lahir di bulan November berisiko rendah mengidap penyakit kronis. Hal ini disebabkan oleh mereka yang menyukai dunia olahraga sehingga tergolong "lebih sehat" dibanding yang lain. Para kelahiran November ini biasanya memiliki fisik yang jauh lebih kuat, dibandingkan teman yang lahir di bulan lain.

  • Scorpio & Sagitarius

Orang yang lahir di bulan November memiliki kemungkinan berbintang Scorpio dan Sagitarius. Kedua zodiac ini dikenal dengan beberapa kepositifannya, seperti serius, berani dan humoris, juga berjiwa petualang khususnya Sagitarius.

  • Setia

Nah kalau yang satu ini bagaimana menurut kalian? Yang udah merasa berteman atau mempunyai pasangan kelahiran November? Kelahiran bulan ini tidak hanya setia pada cinta, tetapi juga pada persahabatan, persaudaraan, dan ikatan lainnya. Sikap itu membuat orang-orang di dekatnya selalu ada untuk mereka, ketika mereka menghadapi suatu masalah.

  • Berdedikasi Tinggi

Mereka amat sangat ingin mencapai goals dalam hidup! Orang yang lahir di bulan November dikenal karena dedikasinya yang tinggi. Mereka memiliki tujuan hidup yang jelas dan berusaha menghabiskan seluruh waktu mereka untuk mengejar impian itu.

  • Tidak Suka Dikekang

Kebebasan adalah yang utama untuk para November! Mereka tidak suka dikekang atau dikendalikan oleh orang lain. Karena sangat mencintai kebebasan, mereka tidak akan segan memberontak jika ada orang yang melanggar kebebasan mereka.


Buruan belanja di promo Harbolnas 11.11 GREAT SALE JakartaNotebook yang akan memanjakan bulan November kamu dengan penuh keuntungan!

Temukan berbagai produk pilihan terbaik serta jangan lewatkan Flash Sale dan Giveaway berhadiahnya! Happy Shopping Jaknoters!