Jadwal Operasional JakartaNotebook Selama Lebaran 2024

Lebaran sudah di depan mata! Simak penyesuaian jadwal operasional JakartaNotebook selama masa Lebaran 2024 selengkapnya di sini!

Jadwal Operasional JakartaNotebook Selama Lebaran 2024
Image Source: JakartaNotebook

Setelah berpuasa selama sebulan penuh tak terasa lebaran sudah ada di depan mata. Menyambut hari yang spesial ini, JakartaNoteboook melakukan penyesuaian jadwal operasional untuk memastikan Jaknoters mendapatkan pengalaman belanja terbaik.

Penyesuaian jadwal operasional ini berlaku untuk semua chanel pembelian, baik online melalui website dan aplikasi maupun offline di toko cabang. Karena dapat memengaruhi proses pemesanan dan pengiriman jadwal, pastikan Jaknoters memerhatikan penyesuaian jadwal ini jika ingin berbelanja selama masa Lebaran 2024. 

Jadwal Operasional Toko Cabang dan Pick N Go

Image Source: JakartaNotebook

Menyesuaikan jadwal yang telah ditetapkan pemerintah, seluruh Toko Cabang dan Pick N Go JakartaNotebook tutup dan tidak beroperasi pada tanggal 10-12 April 2024. Penyesuaian jadwal operasional pada Toko Cabang dan Pick N Go juga berlaku di luar tanggal tersebut dengan detail seperti yang dijelaskan pada tabel di atas.

Jadwal Operasional Pengiriman

Image Source: JakartaNotebook

Penyesuaian jadwal operasional juga dilakukan pada pengiriman pesanan yang dilakukan secara online pada website atau aplikasi JakartaNotebook dengan detail seperti pada tabel di atas.

Adapun detail pengiriman untuk pesanan online dan COD adalah sebagai berikut:

Pesanan Online

  • Pesanan Online yang masuk tanggal 9 April 2024 setelah pukul 08.00 WIB, akan mulai proses pengiriman pada 13 April 2024.

COD

  • Order terakhir diproses hingga tanggal 9 April 2024 pukul 05:59 WIB
  • Nota yang telah melakukan pembayaran dari tanggal 8 April 2024 pukul 15:01 WIB hingga 9 April 2024 pukul 05:59 WIB akan dikirim pada tanggal 9 April 2024.
  • Open order layanan COD dibuka kembali pada 12 April 15:00 WIB

Jadwal Operasional Service Center

Untuk Jaknoters yang ingin melakukan klaim perbaikan, terdapat penyesuaian jadwal operasional pada Service Center JakartaNotebook. Service Center akan tutup dan tidak beroperasi selama masa lebaran pada tanggal 10-12 April 2024.

Service Center akan beroperasi normal kembali di tanggal 13 April 2024. Pada tanggal ini Jaknoters sudah bisa melakukan proses klaim perbaikan dengan aman dan nyaman seperti pada hari biasa.

Itu dia informasi penyesuaian jadwal operasional JakartaNotebook selama masa Lebaran 2024. Semoga bisa membantu Jaknoters untuk berbelanja dengan aman dan nyaman di JakartaNotebook selama masa liburan ini. 

Tak lupa JakartaNotebook mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H untuk Jaknoters dan Keluarga. Semoga di hari yang suci ini kita bisa membuka lembaran pahala baru dan mendapatkan keberkahan dari ibadah puasa yang sudah dilakukan.