Kejutan HUT Ke-20 JakartaNotebook : LUCKY SHARE

Bagikan moment belanja kamu di JakartaNotebook, dan bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik! Cek sekarang!

Kejutan HUT Ke-20 JakartaNotebook : LUCKY SHARE

Bagikan moment belanja kamu di JakartaNotebook, berkesempatan dapetin hadiah menarik!

Hai Jaknoters..

Pastinya mengabadikan tiap momen lewat foto bukan hal yang asing lagi kan buat kamu lakukan. Daripada cuma disimpan di hp atau kamera, mending share ke akun Instagram JakartaNotebok.

Nah..buat kamu yang suka belanja di JakartaNotebook dari store cabang manapun, yuk manfaatin moment belanjamu untuk mendapatkan Mi Band 3 serta beberapa hadiah lainnya dengan ikutan Lucky Share dari JakartaNotebook.

Lucky Share - Hut ke-20 JakartaNotebook

Cara ikutan event ini mudah banget kok! Baca dulu nih langkah-langkahnya :

1. Follow akun IG @Jakartanotebook pastikan akun kalian tidak dikunci.

2. Upload fotomu saat berbelanja di Jakartanotebook (ONLINE atau OFFLINE) ke Instagram dan sertakan caption kenapa kamu layak terpilih jadi pemenang Lucky Share kali ini.

3. Tag dan mention @Jakartanotebook beserta hashtag #LuckyShareJakartanotebook #20thJakartanotebook mention juga 3 teman mu.

4. Gunakan hastag #JAKNOTXOFFLINE apabila kamu belanja secara Offline dan #JAKNOTXONLINE apabila kamu belanja secara online.

5. Kontes ini berlangsung dari 24 Agustus - 9 September 2019.6. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.Lima pemenang dengan foto serta caption terbaik akan diumumkan pada 11 September 2019 di akun Instagram JakartaNotebook.

Ayo, unggah momen belanja kamu dan rayakan semaraknya event ini bersama JakartaNotebook! Cari tahu event seru lainnya juga ya!