6 Lagu Pop Islami Hits Ini Cocok Temani Bulan Ramadhan

6 Lagu Pop Islami Hits Ini Cocok Temani Bulan Ramadhan

Saat bulan Ramadhan tiba, biasanya banyak bermunculan lagu religi dari banyak musisi. Lagu pop islami ini diharapkan mampu membawa masyarakat merasakan indahnya bulan Ramadhan serta merasakan suasana ibadah yang lebih dalam. Apalagi pada saat ini, dimana sudah sangat mudah mengakses berbagai jenis musik dari berbagai platform baik yang gratis maupun berbayar. Ini loh beberapa lagu pop islami hits yang bisa kamu dengarkan selama bulan Ramadhan!

Nissa Sabyan ft. Nagita Slavina - Ramadan

Saat tiba bulan yang suci, Berkah berlimpah rahmat rezeki Ampunan pun diberi

Lagu pop islami terbaru dari Nissa Sabyan dengan Nagita Slavina ini hendak mengajak kita untuk mensyukuri indahnya bulan suci Ramadhan. Lagu ini juga trending loh di Youtube. Semoga makin semangat ya menjalani ibadah puasa nya Jaknoters!

Opick - Ramadan Tiba

Ramadhan tiba
Marhaban Ya Ramadhan

Jangan bilang kalau kamu belum pernah mendengarkan lagu religi yang satu ini? Lagu pop islami dari Opick ini memang sangat terkenal dan familiar terutama banyak diperdengarkan ketika bulan Ramadhan tiba. Musiknya yang riang juga membawa kita pada keceriaan di bulan suci.

Wali - Cari Berkah

Hidup indah bila mencari berkah

Lagu pop islami yang satu ini mengajarkan pada kita untuk menjadi manusia yang suka berbagi dari apa yang telah kita miliki. Karena harta tidak dibawa mati, maka berbagilah pada yang lebih membutuhkan terutama supaya beroleh berkah melimpah.

Ungu - Surgamu

Ku memuja-Mu di setiap waktu
Hanyalah pada-Mu tempat ku berteduh

Lagu ungu yang satu ini memang sudah dirilis sejak lama, namun hingga saat ini lagu pop islami satu ini masih cocok untuk menemani kamu menjalani hari-hari selama bulan Ramadhan kok Jaknoters! Resapi saja liriknya yang sangat indah.

Fatin Shidqia - Oh Tuhan

Aku percayakan jiwa dan ragaku kepadaMu
Ku mohon jangan lepaskan penjagaanMu dari diriku

Pada lagu pop islami dari Fatin ini dapat disimpulkan bahwa lagu ini ingin mengajak pribadi kita masing-masing untuk selalu yakin bahwa Tuhan Yang Maha Esa akan selalu beserta kita.

Gigi - Mohon Ampun

Tempat memohon beraneka pinta
Tempat berlindung dari segala mara bahaya

Pasti kalian familiar dengan lagu religi yang satu ini bukan? Sering banget jadi soundtrack film-film taubat di televisi. Lagu pop islami satu ini memang udah lama banget dirilis, namun hingga saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa lagu ini membawa kita sebagai manusia untuk selalu ingat akan Tuhan terutama untuk meminta pengampunan dari dosa-dosa yang tidak luput daripada kehidupan kita.

Dengerin lagu pop islami hits di atas dengan speaker bluetooth favorit dari JakartaNotebook yuk!