Pilu Membiru : Lagu Terbaru Kunto Aji yang Beneran Bikin Pilu

Pilu Membiru : Lagu Terbaru Kunto Aji yang Beneran Bikin Pilu
Akhirnya aku lihat lagi.... Akhirnya aku temui - Lirik lagu Pilu Membiru

Apakah kamu pernah merasa kehilangan seseorang yang sangat berarti dihidupmu? Atau Pernahkah kamu merasakan bahwa dunia ini terasa semakin berat untuk dijalani?

Yap...Kunto Aji tidak henti-hentinya membuat pendengar musik terenyuh dengan lirik-lirik lagunya. Baru ini saja dia mengeluarkan single dengan judul Pilu Membiru Experience yang wajib banget kamu dengerin dan tonton video klipnya.

Pilu Membiru merupakan single andalan di album Mantra Mantra. Lewat liriknya yang menyentuh, Kunto Aji berusaha makin dekat dengan penikmat musiknya lewat YouTube. Lagu ini coba dibangun dengan materi lain berupa prolog dari Kunto sendiri, dan dari praktisi pemulihan batin Adjie Santosoputro.

Dilansir dari situs CNN Indonesia, berdasar keterangan di akun YouTube Kunto, ia mengumpulkan tiga penggemar yang merasa terhubung dengan lagu Pilu Membiru, yaitu Dede Yulia, Natasha Hangraini, dan Rama Faishal. Dalam album, kisah ketiganya menjadi materi berikutnya yang dituturkan oleh Najwa Shihab, Nadin Amizah yang pernah berkolaborasi bersama Dipha Barus dalam 'All Good', dan aktor Iqbaal Ramadhan sebagai narator.

"Kami mengumpulkan beberapa teman yang memiliki kisah cukup mendalam terkait lagu Pilu Membiru. Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan Mas Adjie untuk berkonsultasi dan melewati masa sulit. Dengan sedikit kejutan dari Kunto Aji secara langsung," demikian pernyataan tersebut.

Menarik banget ga sih? Buat yang belom denger, bisa cuss langsung dari platform musik kesukaan kamu deh sekarang! Siapin tissue juga ya hehe!

Dapatkan beragam speaker, MP3, serta headset untuk bikin aktivitas mendengarkan musikmu makin mantul bersama JakartaNotebook!