Layanan Pick Up in Store Kini Hadir di Jaknot Xpress Loh!

Layanan Pick Up in Store Kini Hadir di Jaknot Xpress Loh!

Hai pelanggan setia JakartaNotebook!

Ketika hendak berbelanja online mungkin sebagian orang memikirkan proses pengirimannya. Tidak sedikit orang yang mungkin akhirnya tidak jadi untuk berbelanja online karena merasa keberatan dengan ongkos kirim.

Nah apa sih solusinya untuk customer? Layanan Pick Up in Store solusinya. Perlu kamu ketahui sekali lagi kalau JakartaNotebook sendiri sudah menyediakan layanan ini loh! Dan saat ini layanan tersebut juga tersedia di Jaknot Xpress Ciledug. Sebelum membahas lebih lanjut terkait layanan ini di Jaknot Xpress, yuk kenalan lagi dengan layanan Pick Up in Store dari JakartaNotebook!

Layanan Pick Up in Store Kini Hadir di Jaknot Xpress | Sumber : JakartaNotebook

Apa sih layanan Pick Up in Store di JakartaNotebook itu?

Layanan Pick Up in Store merupakan salah satu pilihan metode pengiriman dari JakartaNotebook yang tentunya bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih praktis kepada pada customer. Dengan adanya layanan Pick Up in Store ini, kamu sebagai customer tidak perlu lagi memikirkan biaya ongkos kirim, karena kamu bisa mengambil sendiri pesanannya pada lokasi store terdekat yang sudah kamu pilih ketika pemesanan barang. Oh ya, jika kamu tidak sempat pick up pesanannya, kamu juga bisa menggunakan jasa ojek online untuk pick up barangnya kok, sertakan saja kode invoice untuk pick up barangnya. Dengan begitu, JakartaNotebook berharap kegiatan belanja online kamu jadi lebih nyaman deh!

Layanan Pick Up in Store di Jaknot Xpress

Nah, buat kamu yang mungkin sudah mengenal Jaknot Xpress penting untuk mengetahui hal ini. Kini layanan Pick Up in Store sudah tersedia juga loh di Jaknot Xpress yang berlokasi di Ciledug. So, bagi kamu yang belanja via online di website atau aplikasi JakartaNotebook dan berdomisili dekat Jaknot Xpress Ciledug bisa memilih opsi untuk mengambil pesanannya langsung di sana. Cukup datang dan beritahu kasir kode invoice pick up yang telah kamu terima di e-mail dan pesanan kamu akan langsung disiapkan deh! Mudah banget kan!

Bagi kamu yang belum tahu Jaknot Xpress, bisa cek lokasi lengkapnya di bawah ini yah.

Temukan Lokasinya!

Klik di sini!

HAPPY SHOPPING JAKNOTERS :)