11 Minuman Tahun Baru yang Wajib Ada untuk Menyambut Tahun 2022!

11 Minuman Tahun Baru yang Wajib Ada untuk Menyambut Tahun 2022!

Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk dirayakan dengan keluarga besar. Jika tahun ini, masyarakat Indonesia dihimbau untuk tidak merayakan Natal & Tahun Baru di tempat-tempat umum dengan acara yang menimbulkan kerumuman, maka pastikan kamu merayakan Tahun Baru bersama keluarga tercinta di rumah!

Tentu banyak sekali cara untuk menyambut datangnya Tahun yang Baru. Salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan yaitu makan dan minum bersama. Setiap perayaan malam tahun baru, ada beberapa jenis makanan dan minuman "wajib" yang biasanya dihidangkan. Ada banyak pilihan untuk koktail berkelas, mulai dari minuman manis, buah, bersoda hingga yang mengandung alkohol. Banyak sekali minuman tahun baru yang sering dihidangkan dan cocok dinikmati selama perayaan tahun baru berlangsung.

11 Minuman Tahun Baru Terbaik yang "Wajib" Ada Menyambut Tahun 2022!

  • Koktail Champagne Klasik

Inilah minuman Tahun Baru termudah dengan hasil paling menakjubkan: koktail Champagne klasik! Jika kamu ingin merayakan tahun baru, minuman ini pas sekali untukmu. Menambahkan gula batu ke sampanye membuat air mancur gelembung yang berkilau positif.

  • Kir Royale

Ingin minuman mudah yang murah meriah? Tidak ada yang lebih baik sebagai minuman tahun baru daripada Kir Royale! Koktail Prancis ini menampilkan minuman keras kismis hitam dan anggur bersoda, perpaduan buah beri dan gelembungnya cocok satu sama lain dengan sempurna. Resep koktail terbaik ini adalah kombinasi 2 bahan ini.

  • Koktail Prosecco

Minuman tahun baru lainnya yang luar biasa adalah Koktail Prosecco. Memadukan jeruk Grand Marnier dengan banyak gelembung. Tambahkan sentuhan jeruk agar koktail mewah satu ini semakin terasa kuat dan menyegarkan.

  • Koktail Chambord Champagne

Inilah koktail minuman tahun baru yang unik dan menarik. Terbuat dari buah tomat dan kemangi, persik dan krim atau selai kacang dan jeli. Cukup campur semua bahan dengan alkohol rasa raspberry lalu kocok hingga menggelembung, dapatkan koktail Chambord yang sempurna untuk segala jenis perayaan. Rasa asam manis bergelembung menyegarkan dan bernuansa tak terduga untuk dua bahan.

  • Koktail Champagne St Germain

Ini minuman yang dibuat untuk perayaan tahun baru. Rasanya enak sekali dan menyegarkan. Terbuat dari bahan-bahan yang unik dan lezat. Cobalah koktail ini untuk menikmati liburan, malam pergantian tahun baru, atau merayakan promosi atau momen besar dalam hidup.

  • Spider Cider Punch

Jika champagne dan koktail di atas tadi lebih banyak menggunakan bahan-bahan dari musim panas. Minuman tahun baru satu ini terdiri dari sari rempah-rempah Taste and Tell yang melibatkan sari apel, jus jeruk, dan rempah-rempah musim gugur lainnya. Patut dicoba!

  • Pear Rosemary Spritzer

Apel mungkin menjadi bintang musim gugur, ketika musim dingin datang, inilah saatnya untuk memberi buah pir. Segelas mocktail bergelembung yang menyegarkan bisa digabungkan dengan rosemary, ramuan yang wajib ada pada "musim liburan."

  • Classic Bloody Marry

Pecinta gurih dan pedas wajib mencoba minuman tahun baru berikut ini! Resep yang digunakan untuk minuman ini sungguh cocok dihidangkan pada saaat momen pergantian tahun di siang hari.

  • Cranberry Mojito

Mojito tentu menjadi salah satu minuman tahun baru yang sayang untuk dilewatkan. Apabila dipadukan dengan jus cranberry plus mint, bagaimana mungkin kita bisa menolaknya? Perpaduan bahan-bahan ini bagaikan nikmatnya liburan akhir tahun yang bisa dibayangkan, begitu menyenangkan!

  • Matcha Frappucino

Ketika perpaduan teh dan kopi menyatu dengan susu dan krimer yang legit tentu mampu menghasilkan minuman manis yang sangat lezat dan cocok disantap bersama saat perayaan tahun baru ini.

  • Es Kelapa Muda

Lebih suka minuman buah alami? Nikmati saja satu buah kelapa yang diminum beserta dengan es batu yang akan menambah kesegarannya. Minuman satu ini cocok sekali menjadi minuman tahun baru disaat kamu merayakannya di pinggir pantai.

  • Teh Bunga

Minuman tahun baru tidak harus selalu yang dingin loh! Kamu dan keluarga juga bisa mencoba berbagai varian teh bunga hangat yang bisa menambah suasana akrab ketika ngobrol bersama sambil menikmati pergantian tahun nanti.

Minuman tahun baru mana yang paling membuatmu ingin mencobanya? Jangan lupa nikmati bersama makanan BBQ lezat dengan panggangan satu ini!