Press Release : 20 Tahun Menjalani Bisnis O2O

Sejak 20 tahun yang lalu Rudy Wijaya memulai bisnisnya dari nol. Pada tahun 1999, JakartaNotebook hanyalah sebuah toko offline yang kemudian meroket menjadi salah satu e-commerce yang patut diperhitungkan. Lalu, apa secret saucenya? Simak di sini selengkapnya!

Press Release : 20 Tahun Menjalani Bisnis O2O

Jakarta, 19 Agustus 2019 - Sejak 20 tahun yang lalu Rudy Wijaya memulai bisnisnya dari nol. Pada tahun 1999, JakartaNotebook hanyalah sebuah toko offline yang menjual beragam kebutuhan di bidang IT. Namun ketika memasuki tahun 2002, Rudy Wijaya mengambil keputusan untuk membawa JakartaNotebook ke dunia modern yaitu menjadi e-commerce dengan jenis produk yang bervariasi mulai dari kebutuhan elektronik, perlengkapan rumah tangga, bahkan peralatan kecantikan. Selain itu seperti yang diketahui, JakartaNotebook telah memiliki toko cabang selain Jakarta yaitu, Bandung, Surabaya, Tangerang, dan Semarang.

“Yang menjadi secret sauce dari JakartaNotebook sendiri sehingga bisa bertahan selama 20th ditengah badainya persaingan e-commerce di Indonesia ini adalah menjadi salah satu perintis bisnis model O2O, dalam artian JakartaNotebook telah sejak dulu menggunakan bisnis model O2O yang saat ini e-commerce lainnya ‘baru mau’ melangkah ke arah sana.” tutur Direktur Utama JakartaNotebook Rudy Wijaya.
“Mengapa mengembangkan bisnis O2O sendiri dikarenakan melihat perilaku pelanggan yang semakin instant namun tetap teliti, sebut saja seperti diri kita sendiri, kebanyakan dari kita lebih suka mencari atau memilih barang melalui media online, namun ketika hendak membeli kita lebih suka jika bisa melihat wujud aslinya dulu.” lanjut beliau.

Hal ini dibuktikan dari jumlah pengunjung website serta transaksi di seluruh cabang JakartaNotebook yang mencapai lima ribu-an perhari.

Memasuki tahun ke 20 ini, target dari JakartaNotebook sendiri yaitu ingin mengembangan jangkauan ke seluruh Indonesia sampai ke pelosok daerah. Kemudian akan terus konsisten memberikan harga termurah, promo menarik tanpa syarat tertentu.

“Ya.. tentu, hal itu akan kami upayakan dengan maksimal. Kami akan terus melakukan inovasi dan terbosan baru demi menyesuaikan dengan kebutuhan pasar saat ini dan seterusnya.” kata Victo Glend selaku Strategic and Business Dev. JakartaNotebook.
“Kami juga targetkan untuk di bulan Oktober atau November tahun ini, apps kami akan launching untuk Android dan iOS sehingga bisa jangkau lebih banyak pelanggan.” lanjutnya.

JakartaNotebook juga telah menjalin kerjasama dengan salah satu pengiriman logistik dengan biaya pengiriman termurah di Indonesia, melalui promo H3LO (Belanja 3kg Cukup Bayar 1kg) yang tentunya sangat menguntungkan pelanggan.

Spesial menyambut ulang tahun yang ke-20 ini, JakartaNotebook menyelenggarakan beberapa event menarik seperti :


selain itu juga banyak promo Jaknot 9.9 seperti giveaway, gratis ongkir dan lainnya.

Berbagai event di atas diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan JakartaNotebook yang masih memberikan kepercayaan berbelanja kebutuhannya sejauh ini.

Program spesial HUT Ke-20 JakartaNotebook ini bisa kamu akses selengkapnya di

Klik Disini!

Ikuti kami di :

Blog  : https://www.jakartanotebook.com/blog/

Facebook : https://www.facebook.com/jakartanotebook

Instagram : @jakartanotebook

YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCo6E4jdDuk_gybeS0AdgZfw

Contact Information

E-mail  : pr@jaknot.com

Telp  : (021) 22561521 ext.101