7 Rekomendasi Mainan Unik yang Seru Buat #DiRumahAja

7 Rekomendasi Mainan Unik yang Seru Buat #DiRumahAja

Mainan Unik dan Murah Buat #DiRumahAja!

Pada dasarnya, mainan diciptakan untuk dimainkan oleh anak-anak. Namun, tidak menutup kemungkinan hingga saat ini masih banyak juga mainan unik yang bisa dimainkan remaja hingga orang dewasa. Gak perlu gengsi untuk hal ini ya, karena sampai sekarang masih banyak kok yang bahkan mengoleksi mainan sebagai hobi. Seperti di kota-kota besar pun lumayan banyak kolektor mainan. Biasanya mereka tergabung dalam sebuah komunitas hingga mengikuti kompetisi lomba. Berbagai mainan yang ada pun tidak jarang memiliki harga yang sangat tinggi.

Mengingat situasi yang masih menghimbau masyarakat dunia untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, kamu tetap bisa loh bermain di rumah bersama keluarga. Itung-itung sekalian melakukan pendekatan atau "bonding" yang lebih dalam lagi satu sama lain di rumah. Nah, berikut ada 7 rekomendasi mainan unik dan murah dari JakartaNotebook. Simak bahasan singkatnya di bawah ini yuk!

Dapatkan semua mainan unik dan murah di bawah ini langsung dari JakartaNotebook, klik di sini!

  • Mainan Magnet Force Magic Bucky Ball
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Mainan unik dan murah satu ini merupakan mainan magnetik yang bisa dimainkan di waktu senggang kamu. Mungkin dari bentuknya kamu akan bingung dengan mainan ini, tersusun dari rangkaian bola metal yang bisa membentuk warna metalik yang nampak keren. Maka dengan mainan ini kamu ditantang untuk menyelesaikan susunannya menjadi sempurna kembali. Mainan ini membantu banget loh untuk meningkatkan kelincahan berpikir, menyusun strategi, serta mengasah kreatifitas. So, cocok untuk melatih tumbuh kembang anak dan remaja.

  • Mainan Balok Puzzle 3D Geometry
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Jika kamu ingin memanfaatkan waktu #DiRumahAja ini untuk melatih kecerdasan si Kecil, mainan unik dan murah satu ini bisa jadi pilihan. Puzzle ini cocok banget dimainkan anak-anak dan bayi. Kecerdasan si kecil kesayangan bisa dilatih sejak dini dengan cara yang fun kan!

  • Bad Dog Game Beware Of The Dog Running Man Games
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Kalau mainan unik dan murah yang berikut ini emang seru banget loh dimainkan bersama keluarga. Cara bermainnya emang cukup simple tapi bikin deg-deg'an loh! Setiap pemain secara bergantian mengambil tulang anjing pada kotak yang tersedia secara perlahan-lahan, peserta yang kurang beruntung akan membuat anjing bangun dan menggongong. Bentuk game ini sendiri sangat menarik, tampilan anjing dan efek suara anjing yang persis nyata membuat permainan ini semakin menegangkan saat dimainkan. Sensasi kaget dari peserta yang kurang beruntung saat mengambil tulang akan membawa kesan seru bagi semua pemain game ini.

  • Pie Face Cream Showdown Game Running Man Games
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Kalau biasanya kamu memainkan game ini bersama teman-teman saat berkumpul, mungkin kali ini bisa kamu coba mainkan bersama kedua orang tua kamu. Cara bermain yang sangat mudah ini tentu akan membuat orang tua kamu memahaminya dengan mudah dan cepat. Oh ya, sebelum memainkan mainan unik dan murah ini, jangan lupa siapkan krim ya agar permainan semakin seru. Cara bermainnya adalah dua peserta harus menekan tombol secara cepat. Keduanya harus berlomba untuk menggerakan tangan ke arah muka lawan yang otomatis membuat krim mengenai muka lawan. Cobain deh!

  • Mainan Penguin Trap Ice Breaking
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Jika anggota di rumah kamu tidak begitu banyak, kamu bisa memainkan permainan yang satu ini berdua saja dengan kakak atau adikmu loh! Meskipun terlihat sederhana, kamu tentu harus punya taktik dalam memainkan mainan unik dan murah yang berikut ini. Peraturannya adalah siapa yang bisa menghancurkan balok es tanpa membuat penguinnya terjatuh adalah pemenang. Coba deh siapa yang beruntung!

  • Permainan Uno Stako Kayu
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Mungkin kamu sering temui mainan unik yang satu ini di beberapa cafe yang menyediakan permainan bagi pengunjung. Nah, karena kali ini belum begitu memungkinkan untuk kamu berkumpul di luar rumah, ada baiknya kamu memiliki mainan unik dan murah ini di rumah. Tantang seluruh anggota rumahmu untuk memainkan game ini. Pertama-tama kamu hanya perlu menyusun balok dengan nomor yang acak sampai menjadi suatu bangunan yang tinggi dan utuh. Kemudian tentukan urutan pemain. Setelah itu setiap pemain dapat mengocok dadu dan mendapatkan angka, pemain yang mengocok dadu harus mengambil balok dengan jumlah angka yang tertera pada dadu. Bagi pemain yang menjatuhkan bangunan hingga rubuh dialah yang kalah dalam permainan ini. Memerlukan konsentrasi serta strategi yang bagus, dijamin menarik banget deh dimainkan bersama #DiRumahAja!

  • Miniatur Rumah Boneka DIY
Mainan Unik dan Murah yang Seru Buat #DiRumahAja | Sumber : JakartaNotebook

Mainan unik dan murah yang lucu satu ini cocok deh buat si cantik di rumah. Doll House Miniature ini memiliki desain yang realistik, cocok banget dimainkan anak perempuan, rumah-rumahan ini dapat kamu atur furniturenya sedemikian rupa seperti membuat dekorasi rumah idaman sendiri. Ditambah lagi, jika si kecil memiliki miniatur boneka, bisa dimainkan bersama rumah-rumahan ini loh. Dijamin si kecil betah di rumah tanpa minta jalan-jalan ke mall mulu deh!