8 Produk Make Up Anti Bokek yang Wajib Kamu Miliki untuk Pemula

8 Produk Make Up Anti Bokek yang Wajib Kamu Miliki untuk Pemula

Apakah kamu salah satu orang yang dulu tidak begitu peduli dengan kecantikan? Namun sekarang berubah menjadi mulai tertarik dengan make up?

Artikel yang satu ini wajib kamu baca dan ikuti!

foto : ilustrasi

Hai Jaknoters! Bagi kamu yang baru saja mulai mencoba untuk make up, tidak perlu bingung dengan banyaknya pilihan produk make up dan juga mahalnya harga produk make up yang tersedia di pasaran karena JakartaNotebook punya solusinya! Beragam produk rekomendasi make up di bawah ini pastinya memiliki harga sangat amat terjangkau dengan maksimum 30Ribuan aja.

  1. Make Up Brush

Sebelum masuk ke produk-produk spesifiknya, yang harus kamu miliki dulu adalah perlengkapan untuk mengaplikasikan make up ke wajahmu, yaitu seperti make up brush, beauty blender, atau yang lainnya, sehingga teraplikasikan secara merata ke wajahmu. Mungkin Anmor Make Up Brush ini bisa jadi salah satu pilihan yang tepat buat kamu!

www.jakartanotebook.com

SKU : OMMU3IKS

2. Primer

Jika kamu mau make up di wajahmu tahan lebih lama, jangan pernah lupakan primer. Nggak cuma menghasilkan make up yang flawless, primer juga membuat pengaplikasikan foundation lebih mudah dan merata loh. Keajaiban lain dari primer adalah mampu meminimalisir pori-pori besar dan kemerah-merahan pada kulit wajah kamu. O.TWO.O Moisturizing Primer 25ml di bawah ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu.

www.jakartanotebook.com

SKU : DZMU06XX

3. Foundation

Setelah primer, foundation merupakan hal yang juga penting dalam menjaga ketahanan make up kamu.  Minyak di kulit wajahmu juga bisa terkontrol dengan baik agar tidak terlihat terlalu mengkilap di siang hari. Foundation dari Bioaqua CC Cream Hydra bisa jadi salah satu pilihan yang bisa kamu coba. Teksturnya ringan dan natural banget!

www.jakartanotebook.com

SKU : QAMU3EIE

4. Cushion

Buat pemula, BB cushion adalah produk yang paling tepat untuk kamu gunakan. Formulanya yang ringan di kulit dan praktis banget diaplikasikan, membuat produk ini menjadi andalan para cewek untuk mau tampil flawless tanpa ribet. Hasil dari penggunaan BB cushion juga lebih natural dari pada foundation. Kamu bisa memilih produk Bioaqua Brightening Liquid BB Air Cushion Makeup 15g ini untuk make up sehari-hari kamu.

www.jakartanotebook.com

SKU : QAMU0GLS

5. Blush On

Kalau yang satu ini adalah kewajiban yang membuat pipimu merah merona. Sebagai pemula, kamu bisa memilih untuk menggunakan Blush On yang warnanya tidak terlalu merah serta mudah dibaurkan. NOVO Temptation Beautiful Rogue Monochrome Blush On 8g memiliki warna-warna cantik yang bisa Anda pilih.

www.jakartanotebook.com

SKU : OMMU0YXX

6. Eye Shadow

Untuk eyeshadow, pilihlah warna-warna netral yang bisa digunakan sehari-hari seperti Charming Makeup Eye Shadow. Palet ini memiliki beragam warna yang "aman" untuk pemula. Untuk pengaplikasiannya, kamu bisa mengombinasikan lebih dari 2 warna juga loh di seluruh kelopak mata.

www.jakartanotebook.com

SKU : OMMU0WXX

7. Maskara

Untuk membuat mata lebih besar, kamu bisa menggunakan eyeliner juga maskara. Jepit dahulu bulu matamu setelah itu baru aplikasikan maskara dari dasar bulu mata sampai ke ujung agar lebih hitam, tebal, dan lentik. Coba IMAGES Maskara Waterproof 8g untuk bulu mata terlihat lebih menarik namun tidak berlebihan. Cocok untuk digunakan sehari-hari!

www.jakartanotebook.com

SKU : QAMU02XX

8. Lipstick

Last but not least, lipstik! Produk make up satu ini wajib dimiliki oleh pemula. Dengan warna lipstik yang menarik, wajah bisa terlihat lebih cerah walau hanya dengan make up wajah yang sangat minim. Pudaier Long Lasting Color Lipstick + Lip Liner ini bisa jadi pilihan tepat kamu! Karena produk ini multifungsi dan tergolong bagus banget loh untuk lipstik dengan formula matte. Pastinya tidak membuat bibirmu pecah-pecah deh!

www.jakartanotebook.com

SKU : R5MU05XX

Gimana? Anti bokek bukan? Cus langsung beli sekarang kemudian selamat jatuh cinta!