Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah ala JakartaNotebook

Kamu suka mengabadikan foto diri sendiri atau bersama teman-teman tersayang? Wajib banget simak artikel satu ini, dan temukan aksesoris foto selfie yang kamu cari!

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah ala JakartaNotebook

Kamu punya aksesoris foto selfie yang mana aja?

Selfie telah menjadi aktivitas yang banyak dilakukan sejak beberapa tahun lalu. Bukan hanya menjadi kepentingan bagi kaum wanita, namun juga para pria. Apalagi bagi anak muda zaman now yang hampir 24/7 bersama telepon genggamnya. Tak cuma smartphone, perangkat pendukung seperti tongkat selfie membuat foto selfie semakin mudah untuk didapatkan. Apalagi kamera hp kini semakin lengkap dan canggih dengan berbagai fitur, maka foto selfie dengan sekejap dapat diciptakan.

Sebelum melihat ada aksesoris foto selfie apa saja yang wajib kamu miliki untuk mendapatkan foto selfie yang maksimal. Yuk kita recall memori kita tentang fakta-fakta selfie.

Ilustrasi Selfie | Sumber: Shutterstock

Selfie adalah singkatan dari Self Potrait, yang memiliki makna yaitu foto yang di ambil oleh diri sendiri. Kata selfie ini sendiri baru diakui dalam kamus secara resmi di tahun 2013 loh! Tepatnya setelah masuk pernghargaan kata tahunan dari Oxford Dictionary. Selfie sendiri biasanya digunakan untuk mengambil pose sederhana dan praktis menggunakan kamera smartphone maupun profesional yang kemudian diarahkan pada diri sendiri. Hingga kini aktivitas foto satu ini masih sering dilakukan, bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga bersama-sama. Foto selfie bersama-sama pun akhirnya dikenal dengan sebutan "wefie".

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie ala JakartaNotebook

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah | Sumber: JakartaNotebook.com

Tongsis ini menawarkan produk anti-mainstream dalam jajaran aksesoris fotografi. Kenapa? Tongsis ini mengusung konsep 3 in 1 yang dapat berfungsi sebagai tripod mini, tongsis monopod, sekaligus bluetooth remote shutter dalam satu kesatuan alatnya loh! Tentu hal ini membuat alat ini wajib dimiliki, apalagi buat kamu yang suka ber-selfie ria karena akan lebih efisien ketimbang harus membawa masing-masing alat tersebut secara terpisah. Bahan materialnya pun tidak perlu diragukan karena terbuat dari aluminium berkualitas tinggi. Selain itu, alat ini ringan dan mudah dibawa-bawa.

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah | Sumber: JakartaNotebook.com

Pencahayaan merupakan unsur yang sangat penting dalam pengambilan gambar maupun video. Kalau aksesoris foto satu ini tentu tidak asing lagi bukan bagi Jaknoters? Alat satu ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang yang khususnya berkecimpung di dunia content social media. Aksesoris fot ini emang wajib untuk dimiliki. Dengan perlengkapan lightning yang simple, kamu bisa mendapatkan foto atau video dengan pencahayaan yang cukup maksimal loh! Sorot cahaya yang dihasilkan pada objek juga merata dan lembut, sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan deh! Cocok banget dicoba para content creator yang akan mulai menjalankan pekerjaannya.

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah | Sumber: JakartaNotebook.com

Selain lampu halo ring light, ada juga lampu unik yang dapat menjadi aksesoris foto selfie mumpuni nih. Bentuk alat ini bulat kecil, sehingga mudah dibawa dan disimpan kembali. Walaupun berukuran kecil, tapi lampu flash ini memiliki pencahayaan yang maksimal untuk kegiatan mendapatkan foto terbaik. Dengan begitu, berbagai foto selfie yang kamu bagikan di sosial media akan terkesan lebih menarik Jaknoters!

Rekomendasi Aksesoris Foto Selfie Harga Murah | Sumber: JakartaNotebook.com

Aksesoris lampu Halo Ring Light sama Selfie Spot Lightingnya masih kurang? Eits! Ada satu l;agi nih! Aksesoris foto selfie ini berbentuk cermin portable yang bisa digunakan untuk sekedar berfoto bahkan video ala-ala loh. Kehadiran aksesoris lampu LED ini juga cocok untuk kaum wanita yang suka make up dengan cahay yang maksimal. Kaca rias beserta lampunya inilah yang akan memberikan efek cerah pada wajah agar terlihat lebih jelas.

Pusing mau beli yang mana? Semuanya juga boleh kok Jaknoters! Dijamin Worth It deh!