5 Rekomendasi Brankas untuk Tabungan Kamu Dikala Resesi

5 Rekomendasi Brankas untuk Tabungan Kamu Dikala Resesi

Apa yang harus dilakukan ketika resesi? Menabung salah satunya!

Resesi adalah suatu hal yang tak terhindarkan dari siklus bisnis atau irama teratur ekspansi dan kontraksi yang terjadi dalam perekonomian suatu negara. Biasanya resesi adalah penurunan PDB yang terjadi selama dua kuartal berturut-turut. Hal ini terjadi karena penurunan signifikan dari kegiatan ekonomi yang berlangsung selama berbulan-bulan hingga tahunan. Resesi ekonomi juga terjadi dinilia dari adanya kenaikan tingkat pengangguran serta penurunan penjualan dalam periode waktu yang panjang.

Beberapa dampak negatif dari terjadinya resesi ekonomi di antaranya adalah daya beli masyarakat menurun, banyaknya pemutusan hubungan kerja, hingga kegiatan investasi yang terancam. Oleh karena itu, ada beberapa hal pula yang harus kamu siapkan maupun dilakukan saat resesi ekonomi.

  • Menabung terutama untuk dana darurat.
  • Mengurangi pengeluaran untuk hal yang tidak perlu.
  • Mengatur gaya hidup yang sesuai tanpa "gengsi".
  • Melunasi hutang.
  • Meningkatkan keterampilan untuk usaha sampingan.

Menabung bukan hanya soal menyimpan uang, tapi juga menyimpan barang berharga. Barang berharga tentu harus disimpan di tempat yang aman dan tidak mudah dijangkau anak-anak. Salah satu peralatan menyimpan barang berharga atau sejumlah uang adalah brankas. Brankas adalah alat penyimpanan yang aman dari terbakar maupun perampokan. Kamu tentu tidak perlu khawatir berlebihan dan masih bisa punya harapan untuk meneruskan usaha anda jika file-file penting maupun barang-barang berharga tersimpan di brankas.

Brankas tak melulu berukuran besar dan berat. Kamu tentu bisa memiliki brankas mini yang bahkan mudah dibawa-bawa loh! Brankas ini memiliki cara kerja seperti deposit box pada umumnya, bahannya pun berkualitas. Yuk cek 5 rekomendasi brankas terbaik ala JakartaNotebook di bawah ini!

  1. Tiger Brankas Safe Deposit Box Electric Password

SKU: 7RTH5HBK

2. Taffguard Brankas Mini Electric Password Safe Deposit Box

SKU: 7RTH05BK

Rekomendasi Brankas untuk Tabungan Kamu Dikala Resesi | Sumber: JakartaNotebook

3. OSPON Kotak Brankas Uang Perhiasan Cash Safebox Password Lock

SKU: 7RTH6HBK

4. TaffGUARD Brankas Mini Electric Password Deposit Box 4.6L

SKU: 7RTH08BK

Rekomendasi Brankas untuk Tabungan Kamu Dikala Resesi | Sumber: JakartaNotebook

5. TaffGUARD Brankas Money Box

SKU: 7RTH08BK

Rekomendasi Brankas untuk Tabungan Kamu Dikala Resesi | Sumber: JakartaNotebook

Gak perlu bingung lagi dong simpan barang berharga kamu dimana selama resesi ekonomi ini? Berbagai brankas mini simple ini sangat aman ini dan tentunya membantu menjaga barang berharga kamu dan keluarga dari situasi buruk. Segera cek produknya karena Sudah Pasti Murahnya!

Buruan cek SKU nya di wesbite JakartaNotebook.com!