Rekomendasi Perlengkapan Hewan Peliharaan Ala JakartaNotebook

Kalau punya hewan peliharaan itu menyenangkan apa bikin ribet sih? Berikut ini ada beberapa rekomendasi perlengkapan hewan peliharaan yang bisa jadi pilihan kamu!

Rekomendasi Perlengkapan Hewan Peliharaan Ala JakartaNotebook

Kamu suka hewan peliharaan apa Jaknoters?

Semakin banyak orang yang senang memelihara hewan di rumahnya pada saat ini. Selain menyenangkan, memiliki hewan peliharaan juga membuat kita tidak kesepian di rumah. Dengan adanya mereka, selama menjalani kegiatan di rumah akan terasa lebih seru dan bermakna.

Bagi kamu para pecinta hewan peliharaan, tentu sebelum memutuskan untuk memelihara telah mengetahui apa saja yang perlu disiapkan dari perlengkapan hewan peliharaan. Buat kamu yang belum atau akan segera memelihara hewan, ada beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum memeliharanya agar dapat memenuhi perlengkapan hewan peliharaan.

Pengen tahu 'kan, rekomendasi dari JakartaNotebook apa aja? Simak di bawah ini, Yuk!

Rekomendasi Perlengkapan Hewan Peliharaan Ala JakartaNotebook | Sumber: shutterstock
Tempat Tidur Anjing Bulu | SUmber: JakartaNotebook.com

Memiliki hewan peliharaan yang lucu tentu membuat kita kian hari kian menyayanginya. Salah satu cara untuk menyayangi dia adalah dengan memberikan kenyamanan untuk mereka. Perlengkapan hewan peliharaan membutuhkan tempat tidur atau tempat beristirahat yang nyaman. Dengan menggunakan tempat tidur yang lembut ini, kenyamanan untuk berbagai hewan peliharaan kamu akan lebih bahagia dan tidak mudah stres. Tempat tidur yang terbuat dari material lembut dan berkualitas tinggi dijamin akan menjadi tempat kesayangan peliharaan.

Alat cukur satu ini memang digunakan khusus untuk mencukur bulu-bulu hewan seperti anjing dan kucing peliharaan kamu. Proses kerja alat ini menggunakan baterai sehingga kamu tidak perlu kewalahan dengan kabel yang mengganggu pergerakan tangan saat digunakan. Penggunaan baterai secara isi ulang tidak akan membuat kamu repot mengganti baterai dengan yang baru. Cocok banget deh pokoknya buat kamu yang suka merawat hewan peliharaan kamu sendiri di rumah.

Water Dispenser Hewan Peliharaan | Sumber: JakartaNotebook.com

Rekomendasi perlengkapan hewan peliharaan berikutnya merupakan dispenser air minum yang biasa digunakan. Alat ini berbeda dengan tempat minum hewan pada umumnya karena menggunakan flowing water system, dimana air akan secara terus menerus mengalir sehingga hewan akan lebih tertarik minum. Selain itu, water dispenser ini juga dilengkapi sistem penyaring air maksimal yang membuat air minum terjamin kualitasnya. Jangan khawatir dengan listrik yang dihasilkan dari alat ini, karena telah menggunakan pompa air dengan fitur hemat energi. Selain itu, suara yang dihasilkanpun sangat kecil sehingga tidak akan menimbulkan suara berisik.

Jika kamu suka memelihara ikan atau binatang laut lainnya, tentu kamu butuh perlengkapan berikut ini! Aquarium mini ini hadir dengan bentuk unik seperti block mainan lego. Aquarium ini punya bentuk yang tidak terlalu besar sehingga cocok banget untuk memelihara ikan di tempat kerja bukan hanya di rumah. Nah, menariknya lagi, kalau kamu memilikinya lebih dari satu, maka kamu dapat menyatukannya satu dengan yang lain layaknya mainan lego.

Alat Ukur Uji PH Air | Sumber: JakartaNotebook.com

Satu lagi perlengkapan hewan peliharaan yang wajib jadi pilihan kamu nih! Jika di atas ada rekomendasi water dispenser dan aquarium mini, maka kamu juga akan membutuhkan alat ini sebagai pendukungnya. Alat ini dikenal sebagai alat ukur kadar ph dalam air. Jika kamu menginginkan kualitas air yang akan diminum kucing dan anjing peliharaan kamu atau kandungan air yang bagus dalam sebuah aquarium, maka alat ini dapat membantu kamu mendeteksi kualitasnya. Penggunaanya cukup mudah loh, karena meteran ini juga dihadirkan dalam bentuk digital yang akurat mengukur kadar ph air.

Tertarik punya salah satu dari rekomendasi di atas? Langsung cek aja ketersediaan produknya di JakartaNotebook.com ya!