3 Rekomendasi Produk Berpotensi Cuan di 2024

Happy New Year 2024! Tahun baru waktunya kamu buka keran cuan baru. Butuh ide buat dapetin cuan berlipat? Yuk, simak dulu infonya di sini!

3 Rekomendasi Produk Berpotensi Cuan di 2024
Image Source: JakartaNotebook

Awal tahun biasanya dipenuhi resolusi pencapaian untuk berbagai aspek kehidupan, tidak ketinggalan juga soal cuan. Ingin jualan makin berkembang sehingga bisa dapat cuan makin banyak. JakartaNotebook punya rekomendasi produk yang berpotensi menghasilkan cuan berlipat di awal tahun 2024. 

Rekomendasi Produk Berpotensi Cuan

Masin bingung pilih produk yang tepat untuk menambah keran cuan di 2024? Tak perlu khawatir! Kamu bisa simak beberapa rekomendasi produk berpotensi cuan di bawah ini.

1. Aksesoris Imlek

Aksesoris Imlek
Image Source: JakartaNotebook

Perayaan imlek tahun ini jatuh pada hari Sabtu, 4 Februari 2024. Perayaan tahun baru China ini identik dengan berbagai ornamen dan aksesoris yang meriah. Mulai dari lampion kertas hingga angpao.

Tahun 2024 dalam astrologi China adalah tahun Naga Kayu. Sehingga aksesoris naga dengan nuansa imlek ini diprediksi bisa menjadi peluang cuan baru. Nah, juragan bisa mulai jualan produk-produk yang berkaitan dengan imlek, seperti produk yang satu ini. 

Desain flashdisk ini sangat menarik karena berbentuk naga membuatnya layak untuk dijadikan koleksi produk edisi imlek 2024. Bukan cuma bentuknya saja yang unik, flashdisk ini memiliki kapasitas hingga 128 GB dan didukung dengan USB 3.2 Gen 1 yang membuat proses transfer data berjalan cepat. Stok sekarang produknya sebelum diborong yang lain!

2. Hadiah & Barang Unik

Hadiah & Barang Unik
Image Source: JakartaNotebook

Selain Imlek, pada bulan Februari 2024 nanti juga turut dimeriahkan oleh momen hari valentine yang jatuh di tanggal 14 Februari. Nah, biasanya banyak orang yang mencari hadiah manis untuk pasangannya. Juragan bisa mulai stok barang berikut ini kalau mau makin cuan di tahun depan, ya!

Buket bunga ini menjadi pilihan populer untuk memberikan hadiah manis ke pasangan, apalagi di hari kasih sayang nanti. Jadi, cepetan stok dari sekarang sebelum barangnya ludes. Pilihannya banyak, juragan bisa cek selengkapnya di sini atau cek barang unik untuk hadiah lainnya di sini.

3. Perlengkapan Musim Hujan

Perlengkapan Musim Hujan
Image Source: JakartaNotebook

Diperkirakan musim hujan masih akan berlangsung sampai awal tahun depan nih, Juragan! Jadi, jualan produk perlengkapan musim hujan juga pastinya adalah potensi cuan! Mulai dari jas hujan, payung, hingga barang unik yang satu ini; Spray Sepatu Anti Air.

Produk ini unik dan sangat dibutuhkan saat musim hujan. Bisa bikin barang-barang kita jadi waterproof. Disemprotkan ke sepatu, jaket, hingga tas, langsung jadi anti air dan bisa tidak kena hujan seharian. Harganya pun cukup murah sehingga Juragan bisa stok lebih banyak lagi. Belanja gaspol sekarang! Cek produk musim hujan lainnya di bawah ini.

Memilih produk dagangan yang tepat bisa jadi awalan salah satu cara memulai tahun yang tepat. Semoga rekomendasi produk berpotensi cuan ini bisa menambah keuntungan kamu di awal tahun 2024, ya!

Salam cuan!