Tiktok Shop Buka Lagi, Waktunya Restock Barang Jualan!

Masih bingung memilih barang untuk dimasukkan keranjag kuning? Beberapa rekomendasi produk TikTok Shop terlaris bisa kamu pilih untuk tambah cuan!

Tiktok Shop Buka Lagi, Waktunya Restock Barang Jualan!
Image Source: JakartaNotebook
Cari tahu potensi barang viral sekarang!

Setelah sempat tutup di bulan Oktober lalu, akhirnya TikTok Shop kembali buka pada 12 Desember 2023 yang bertepatan dengan hari Belanja Online. Berita ini tentunya jadi kabar yang membahagiakan bagi para seller online.

Berjualan di TikTok Shop memang punya peotensi cuan yang besar. Ini karena konten di media sosial ini lebih cepat viral dan ditonton oleh pasar yang sesuai. Cuan pun bisa naik drastis, apalagi jika kamu juga berjualan lewat fitur LIVE. Nah, para seller, sudahkah kamu siapkan stok barang jualan di keranjang kuning lagi?

Kalau kamu ingin kembali berjualan, tapi masih bingung memilih produk untuk direstock, berikut beberapa rekomendasi produk TikTok Shop yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Produk TikTok Shop Terlaris

Punya mayoritas audiens anak muda dari golongan Milenial hingga Gen Z, beberapa rekomendasi produk TikTok Shop terlaris ini pasti cocok untuk kamu jual kembali. Pastinya produk-produk di bawah ini unik dan cocok dengan karakter audiens TikTok.

1. ML JIE Stempel Penghapus Resi 2 in 1 - ML-2

ML JIE Stempel Penghapus Resi 2 in 1 - ML-2
Image Source: JakartaNotebook

Di era belanja online yang semakin masif ini, keamanan data pribadi menjadi sangat penting. Informasi mengenai nomor telpon bisa semakin mudah tersebar dengan adanya resi yang ditempel pada setiap packaging paket.

Hal ini menyebabkan banyak orang berusaha menjaga kerahasiaan data pribadinya dengan merusak packaging. Sayangnya cara satu ini tidak mudah dilakukan. Kamu harus mencoret hingga menyobek pacakaging paket, tapi tidak ada jaminan data yang ada tetap aman.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, kamu bisa menjual produk dari ML JIE berikut. Stempel Penghapus Resi 2 in 1 adalah alat unik yang memudahkan kamu untuk membuka paket barang belanjaan sekaligus menghapus resi alamat di kemasannya yang dicetak menggunakan printer thermal. Sangat praktis dan multifungsi, bukan?

2. TAILI Pompa Vakum Elektrik Penyimpanan Pakaian - AQ241

TAILI Pompa Vakum Elektrik Penyimpanan Pakaian - AQ241
Image Source: JakartaNotebook

Memasuki musim liburan, kamu tak hanya harus menyiapkan destinasi dan itinerary perjalanan, tapi juga aneka pilihan outfit yang keren untuk foto OOTD. Kini membawa banyak baju semakin mudah dan "sat-set" dengan menggunakan pompa vacuum dari TAILI.

Pompa vacuum ini dapat mengurangi volume baju yang dipacking sehingga kamu bisa membawa lebih banyak baju. Termasuk dalam produk yang paktis dan "sat-set" yang disukai audiens TikTok, potensi cuannya tak perlu diragukan lagi. Apalagi kalau kamu menjualnya di musim liburan.

Dijamin kamu bisa dapat cuan dengan "sat-set"!

3. YANQINA Sabuk Penirus Wajah Face Lifting - TZ19

YANQINA Sabuk Penirus Wajah Face Lifting - TZ19
Image Source: JakartaNotebook

Potensi cuan pasar kecantikan memang tak perlu diragukan, salah satunya produk yang paling dicari adalah perlengkapan kecantikan seperti sabuk penirus seperti produk dari YANQINA.

Tidak sedikit orang yang tertarik membeli produk karena melihat iklan atau review dari para influencer. Apalagi jika produk tersebut terbukti bagus dan sesuai dengan klaim yang diberikan. Produk ini bisa jadi salah satu produk yang cocok kamu buat sebagai konten untuk meningkatkan kepercayaan buyer dan membuktikan klaimnya untuk meniruskan wajah.

Produk ini sangat berpotensi untuk dijual di TikTok Shop karena cocok dengan persona audiens TikTok yang sering merasa penasaran dan tertantang untuk bisa merasakan sesuatu yang baru.

4. Fcarsebo1 Semprotan Dingin Multifungsi 350ml - FC350

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi produk TikTok Shop terakhir cukup unik dan punya potensi tinggi untuk viral. Semprotan dingin atau pain spray ini dapat digunakan untuk mendinginkan suhu ruangan hingga mesin mobil.

Produk dengan value seperti ini biasanya cukup bisa menarik perhatian para user tiktok karena fungsinya yang anti mainstream. Jika kamu bisa menjual dan mempromosikannya dengan baik, produk ini pasti sangat-sangat bisa mendatangkan cuan yang tidak sedikit.

Itu dia beberapa rekomendasi produk TikTok Shop yang bisa kamu pilih untuk direstock. Semoga artikel ini bisa membantu kamu mendapat lebih banyak cuan pada akhir akhir tahun ini, ya!