Rekomendasi Tempat Bumbu Dapur Estetik

Penempatan bumbu dapur akan sangat berpengaruh pada kebersihan dapur. Untuk itu, Anda harus menempatkannya di tempat khusus agar lebih rapi dan kebersihan dapur pun dapat terjaga. Berikut rekomendasi tempat bumbu untuk membuat dapur Anda lebih rapi dan estetik.

Rekomendasi Tempat Bumbu Dapur Estetik
Image Source: freepik.com

Meskipun bisa memasak dengan baik, sebagian orang lebih memilih untuk membeli makanan. Ketika memasak, Anda akan melakukan dua kali pekerjaan yaitu memasak dan menjaga kebersihan dapur.

Penempatan peralatan dapur akan menjadi masalah jika Anda memiliki dapur yang minimalis. Anda harus menempatkan di tempat yang benar-benar efektif agar memudahkan Anda saat memasak.

Belum lagi penempatan tempat bumbu yang terkadang membuat dapur Anda menjadi tidak rapi. Oleh karenanya, terdapat beberapa rekomendasi tempat bumbu dengan harga yang terjangkau agar dapur Anda lebih rapi dan estetik.

1. Ecoco Rak Gantung

Image Source: JakartaNotebook

Hadir dengan desain tempel yang membuat dapur Anda menjadi lebih estetik. Bahan plastiknya yang kokoh mampu menampung tiga slot tempat bumbu sekaligus. Pemasangannya sangat mudah, hanya menggunakan perekat saja sehingga tidak merusak tembok. Dapatkan rak Ecoco ini dengan harga di kisaran 100 ribu.

2. KITSTORM Rak Botol

Image Source: JakartaNotebook

Memiliki desain bulat yang dapat diputar sehingga akan memudahkan Anda saat memasak. Tempat bumbu ini dapat memuat banyak bumbu sekaligus karena hadir dengan desain bertingkat. Bahannya terbuat dari plastik yang kokoh dan dipadu dengan desain yang simpel namun fungsional membuat tempat bumbu ini mudah dibersihkan. Dengan harga yang kurang dari 60 ribuan membuat rak bumbu dari KITSTROM ini affordable untuk dimiliki.

3. Isfriday Rak Laci Gantung

Image Source: JakartaNotebook

Jika Anda memiliki dapur yang minimalis dan kesulitan menaruh tempat bumbu, rak laci gantung ini bisa menjadi solusi bagi Anda. Hadir dengan desain gantung dengan pemanfaatan laci sehingga Anda dapat menghemat ruang lebih banyak. Bahannya dari plastik dan mudah dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Tentu harga rak laci dari Isfriday sangat terjangkau, yakni kisaran 30 ribuan.

4. Naturehike Set Tempat Bumbu

Image Source: JakartaNotebook

Rekomendasi tempat bumbu yang terakhir berasal dari Naturehike. Hadir dengan 6 pcs penyimpanan sehingga dapat menampung seluruh bumbu dapur. Set ini juga cocok untuk dibawa traveling karena bentuknya yang minimalis serta mendapatkan tas saat pembelian. Dengan harga kurang dari 60 ribu Anda sudah mendapatkan 6 set tempat bumbu sekaligus dan dilengkapi tas penyimpanannya.

***

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat penyimpanan bumbu yang mungkin membantu Anda menata dapur agar lebih rapi. Dengan dapur yang rapi, Anda pun menjadi lebih giat memasak, bukan?